Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Leader CNBLUE Jung Yong-hwa bertujuan untuk mengungkapkan upgrade kemampuannya sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu dengan memasukkan beberapa komposisi asli untuk album terbaru band-nya. Album...

Leader CNBLUE Jung Yong-hwa bertujuan untuk mengungkapkan upgrade kemampuannya sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu dengan memasukkan beberapa komposisi asli untuk album terbaru band-nya.

Album full-length pertama CNBLUE yang bertajuk “First Step”, akan memiliki empat lagu yang ditulis dan disusun sendiri oleh Yong-hwa, termasuk “I Don’t Know Why”, “Love Girl”, “Just Please”, dan “One Time” . Ia juga menulis lirik untuk “Imagination” dan “Ready and Go”.

Jung Yong-hwa telah bekerja secara konsisten pada penyusunan dan menulis lirik lagu. Dia sebelumnya merilis komposisi asli “For the First Time Lovers: Banmal Song” pada bulan Januari 2011, yang ditempatkan pada urutan 1 di beberapa chart musik online. Ia juga menulis dan menyusun lagu untuk single Jepang ketiga CNBLUE “Try Again. Smile Again”, yang mencapai tempat ke-2 di Oricon Single Daily Chart.
Seorang wakil dari lembaga itu mengatakan, “Yong-hwa belum tidur karena rilis album baru, dan telah menginvestasikan banyak waktu dalam menyusun dan menulis lirik. Anda dapat mengharapkan album CNBLUE untuk menjadi sama baiknya seperti sebelumnya, hanya kali ini akan berada dalam cara baru”.

Album baru CNBLUE telah populer di kalangan penggemar, dan 10.000 CD telah pre-order.

Sumber : Sports Seoul via Nate
Kredit : ramham424 @ allkpop
via  :  anjellholic
Taken From : imoetkorea

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *