Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Boyband papan atas Asia, JYJ akhirnya memutuskan untuk menggelar konser mereka di Indonesia pada tanggal 9 April 2011 mendatang dalam rangkaian World Tour Concert....

Boyband papan atas Asia, JYJ akhirnya memutuskan untuk menggelar konser mereka di Indonesia pada tanggal 9 April 2011 mendatang dalam rangkaian World Tour Concert. Menurut promotor kedatangan mereka, sebenarnya mereka memiliki beberapa alternatif artis Korea, namun akhirnya pilihan jatuh ke JYJ.

“Kita ada beberapa planning artis, tapi belum bisa sebut. JYJ itu gak tau di Indonesia banyak fansnya. Semua hasil polling, aku tunjukin ke manajemen. Makanya mereka indonesia masukin ke list world tur nya,” ucap Tita Ardiati, President Dreamcatcher Indonesia, selaku promotor konser JYJ, Kamis (23/03).

Selain itu, ternyata ada banyak request dari boyband tersebut ketika mereka datang ke Indonesia nantinya. “Ini tipikal Korea. Udah terkenal dengan highly demand, perfectionist. Requestnya banyak banget, dari kita sendiri, kita melihat dengan kondisi fans dengan permintaan mereka, dan saya coba negosiasi,” ucapnya.

Salah satu request tersebut adalah makanan, di mana mereka ingin makanan Korea bernama Ramyon (sejenis Ramen tapi di Korea). “Makanan, mereka mintanya korean food namanya Ramyon,” ucapnya.

Selain itu, tiket konser ini sendiri dijual bervariasi mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 2.500.000. Yang menarik adalah, pihak promotor berani menargetkan penjualan tiket sold out.

“Tiket 500 Ribu paling murah, 2,5 juta VIP A. Festival 1,9 juta, VIP B 1,7 juta. Gold 1,3 juta, Silver 900 ribu. Yang pasti security itu no 1. Kita jual tiket dari 2 minggu lalu. So far penjualan tiket bagus. Setelah promosi naik di media, berharapnya sold out,” ucapnya.

Namun yang disayangkan dari konser ini JYJ tidak merencanakan aktivitas lain setelah konser, sehingga mereka tidak bisa lama-lama di Indonesia, “Kemungkinan abis konser, gak akan ada aktivitas lainnya,” pungkasnya.

source : id.omg

  • Mrs. Kim

    March 27, 2011 #1 Author

    Wah,sayang dOnk! Pdhl bz jLn2 tUh lw mau,tapi opPadeul jg pzti sbuk,.ya suTRalah,mrka ke Indo jg udh bersykur!;-D

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *