Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Kecintaan terhadap K-Pop yang menghinggapi presenter Indra Herlambang. Akibatnya, Indra harus menerima ledekan dari teman-temannya. “Emang kayanya banyak yang ngga suka ya, termasuk gue...

Kecintaan terhadap K-Pop yang menghinggapi presenter Indra Herlambang. Akibatnya, Indra harus menerima ledekan dari teman-temannya.

“Emang kayanya banyak yang ngga suka ya, termasuk gue juga sering diledekin kenapa gue suka musik Korea. Sampe-sampe gue dibilang kampungan kaya alay-alay, hahaha,” ucap Indra sembari tertawa, di Pacific Place, kemarin, Kamis (23/03).

Bagi Indra, penggemar musik K-Pop justru bukan tipe kampungan. Menurutnya, followers di akun twitternya kebanyakan adalah penggila musik K-Pop, di mana sebagian besar adalah mahasiswi dan pekerja kantoran.

“Banyak banget yang follow gue karena gue suka K-Pop, dan mereka tuh kebanyakan pekerja kantoran dan mahasiswi, jadi bukan alay lah. Mungkin merek yang bilang K-Pop kampungan, itu karena mereka ngga kenal dan ngga tau musiknya seperti apa, kalo gue sih ngga pernah nganggep sebuah karya seni itu kampungan, apapun itu,” katanya.

Sepertinya musik pop Korea sudah menjadi bagian dalam penikmat musik secara luas. Sekarang, banyak yang bisa mengenal band, baik boyband maupun girlband dari music pop korea, antara lain Super Junior, SHINee, Big Bang, dan masih banyak lainnya

*Kalau aku gak setuju banget musik KPOP dibilang alaaaaayyyyyy,, kadang rada sebeeellll kalau uda ada yang nyegir kalau musik korea terdengar ditelinga mereka,, terbukti Musik KPOP sekarang lagi booming,, dengan adanya chanel2 luar kayak MTV, buat acara khusus untuk musik korea ” seoul sunday dan JK (Jepang Korea) Hits” dan mau gak mau kita harus ngakui kalau bentar lagi negara kita ini Indonesia akan dibanjiri Boy Band 100 % mirip Boy Band korea…..

 

VIA:KAPANLAGI
Taken From : asianfansclub

  • kiyeopta

    March 26, 2011 #1 Author

    sembarangan baget deh itu yang blg kpop alay,abaikan..

    Reply

  • Armha_luvMInHo

    March 26, 2011 #2 Author

    iya k”indra masa Kpop dibilang alay,,,,,,,,mereka tuh y ngag punya sense of music y kampungan,,,,,,,not us,,,,

    Reply

  • piew piew

    March 27, 2011 #3 Author

    ah… gw lebih parah lagi. gara2 suka kpop, gw suka dikatain maho. malah ade gw malu bgt punya abang yg suka kpop. parah bgt dah nasib gw. tapi gw tetep bertahan, karena buat gw suka sama kpop itu bukan sesuatu yg memalukan, dan ga bakal bikin gw mendadak jadi maho.

    Reply

  • Mrs. Kim

    March 27, 2011 #4 Author

    Iya, pling sRing aq dgr di telingaq, BB korea pada{maaf yah..}M*H*! IsSsh:-C pengen aq sate itU Org,jengkel abiez! Mrka emg lum tw msknya gmNa tp lw udah dgr,psti bkL jd suka, dasar antis! Kelaut aja lu!

    Reply

  • radhita

    March 27, 2011 #5 Author

    setuju banget sama indra herlambang !! 🙂

    Reply

  • salman

    April 7, 2012 #6 Author

    justru rata2 yang gak suka kpop
    itu jpopers (japan pop lovers)!

    Reply

  • DALMAGOTH

    September 22, 2012 #7 Author

    GW
    SUKA LAGU MANDARIN, KOREA DAN JEPANG. GW DIANGGAP ORG ANEH, DIANGGAP SPT ANAK KECIL OLEH TEMAN TEMAN TP GW CUEK AJA.

    Reply

  • PANJUL

    April 10, 2014 #8 Author

    yg kampungan itu lagu barat. gw dulu suka tp skrng gk krn lagu barat dimana aja ada, gw jd males dengerin. gw pngn yg beda. gw skrng lg suka lagu korea tp bukan kpop.

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *