Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Kabar Rangga SMASH menghina Suju itu cuma hoax atau bohongan. Kalau diantara kalian belum tahu, baru-baru ini ada kabar mengatakan kalau Rangga menghina Super...

Kabar Rangga SMASH menghina Suju itu cuma hoax atau bohongan. Kalau diantara kalian belum tahu, baru-baru ini ada kabar mengatakan kalau Rangga menghina Super Junior di twitternya. Ia men-tweet

Ngapain kita mlagiat Suju, mlagiat koq yang hambreng n banci2

Buat ELF pasti geram banget liat nih berita. Tapi setelah aku selidikin ke twitternya Rangga, aku gak nemuin sama sekali itu tweet-an(entah emag gak ada atu emang errornya mata yang aku punya). Malahan aku dapet ini

Boyband asia yang pertama gue suka itu Suju, jadi fitnah banget kalo gw ngata2in suju.. ga mungkin.. org gw aja pengen banget nonton konser suju live.. 🙂

Bukan maksud buat ngebela atau apa, tapi kalau misalnya ada kabar kayak di atas yang belum kebukti, kita jangan percaya dulu sampe marah2 kagak jelas segala. Bukankah kita Kpop pecinta damai?? Malu dong cuma gara2 itu aja kita langsung keluar tanduknya. Suju aja biasa aja. Kalaupun Rangga emang ng-tweet itu, semoga aja dia nyadar kalau dia Public Figure sekarang. Gak profesional banget kalau ngehina suju kayak gitu. Apa lagi yang dihina kagak tau apa2. Yang marah and jadi antifans mereka itu kpop lovernya bukan sujunya..

Korean Chingu disini tidak bermaksud membela, merendahkan, ataupun mengadu pihak manapun. Kami hanya memberikan berita. Maaf jika ada kata atau kalimat yang salah/menyakitkan hati.

source: Rangga_moela@twitter + sms from my friend Lee Hye ree

  • Miss Kim

    March 5, 2011 #1 Author

    G’ yakin ah lw rangga menghina suju;-), ada org yg b’mksd ngadu doMBa neh kyk.a..soal smash bLang suju b**n*i itU jg g’ bner kok, Lah woNg yg blg gitU SMashblast.a!! Q kpoperS Pencinta Damai^^¥

    Reply

  • Miss Kim

    March 5, 2011 #3 Author

    G’ yakin ah lw rangga menghina suju;-), ada org yg b’mksd ngadu doMBa neh kyk.a..soal smash bLang suju b**n*i itU jg g’ bner kok,Q kpoperS Pencinta Damai^^¥

    Reply

  • putri

    March 5, 2011 #4 Author

    hmmmmmmmm…
    enak bget tuhorank blg suju tuh hoax…………..
    gk sah asal e lw ngmg,,

    Reply

  • tysaranghae

    March 7, 2011 #5 Author

    Dasar antis.
    Malu2in kpoppers aja.
    Ketauan labilnya.
    Open minded dikit lah

    Reply

  • ChulAnd Kim

    March 11, 2011 #6 Author

    pasti tweetanx yg menghina SuJu itu sudah d hapus karena baxk ELF yg nyerang dy..trus..mereka nyata2 menghina SuJu d bukan 4 mata….mereka bilang SuJu Banci….dasar BB niru juga nda tau terima kasih,…. *gue gampar loe…*

    Reply

    • die ly

      April 17, 2011 #7 Author

      loe gak sopann ……….

      Reply

    • Rida

      June 2, 2011 #8 Author

      Bertul Chingu Gue Suka Gaya loe

      Reply

  • ang2ie

    March 13, 2011 #9 Author

    woiii orang2…kok jadi pada rame gini seh…
    katanya mw jadi K-pop cinta damai…

    sbnernya q jga bkan fansnya SMASH kok, Q K-POP lovers.
    tapi ya qta gag usah urusin donk Smash ngehina SUJU ato gak, lha wong gag kebukti juga…

    udah deh…hidup damai aja…

    Reply

    • ayu

      April 21, 2011 #10 Author

      appa hubungan.a ma loe kita yg nge_fans.a kukz loe yg repot …
      ortu gue ajja gk repot !!!!!

      Reply

    • thatha

      December 28, 2011 #12 Author

      udah” jng d prpnjng lagian apa untung.na kt debat sprty inui ea gk …

      bkn.na belain cpha” lbh baik kt damai thu indah

      Reply

  • acil

    March 13, 2011 #13 Author

    saya k-popers juga.. tapi saya juga pecinta SM*SH..
    saya heran,
    kenapa kok orang indonesia yang suka korea malah jadi suka ngehina-hina negara asalnya..

    lagian, korea juga nggak sepenuhnya asli murni cetakan tanpa plagiat..

    ada kok contohnya, tapi lebih baik nggak usah disebutin ketimbang jadi adu cemoohan..

    SO, mendingan jadi K-POPers cinta Damai yang CINTA INDONESIA. 🙂

    Reply

  • NhaacassieVIP

    March 14, 2011 #14 Author

    Paling juga di delete terys bkin tweet baru .

    Reply

  • kwon yuri

    March 14, 2011 #15 Author

    woyyy….
    jng malu2in donk….
    msa’ kpop brantem sma smashblast,,,,,,,,,,
    slesaiin msalah baik2….

    jujur yh gw g ngbela spa2…
    so, dmai ajha…

    Reply

  • rindi antika

    March 15, 2011 #16 Author

    Bnyak fakta yg menunjukan kl Sm*sh thu plagiat abiz BB korea..
    n da mlu-mluin nma Indo di mta dunia krna pra netizen asal Korea yg ga suka dngan Sm*sh, Bidadari ,dll tlah membuat Page HATE INDONESIA n tlah laporkeforum Internasional….

    bkan ny bkin bngga tp mlah bkin onar…

    ckckckckck

    Reply

    • yanda

      January 18, 2012 #17 Author

      eehh maaf yak,,
      SMASH tuh BOYBAND ORIGINAL INDONESIA,, mereka tuh sama sekali gak NGEJIPLAK BOYBAND KOREA,,, pengamat musik yang bilang sendiri,, di KORAN nd INFOTAINMENT juga pada bilang gitu,,
      jadi buat ANTIS gak ada alesan lagi buat lu bilang kalo SMASH tuh PLAGIAT =))

      Rangga emang gak pernah bikin tweet kayak gitu,,dia malah pengen jadi pembuka KONSER SUJU di INDONESIA

      Reply

  • Ayu Nurmawar

    March 16, 2011 #18 Author

    ngapain permasalahkan rangga dan suju
    sm*sh dan suju dua BB yg b’beda
    sm*sh berkarya biarpun niru korea, kita mah diam tnpa gerak utk raih prestasi, jdi jgn byak cakap bung, sebodoh2nya org adlah org yg m’hina prestasi org lain, dari pda ngurusin org mending ngurusin diri sndri, toh SM*SH lebih baik utk Indonesia dari pda Gayus yg buat malu kita

    Reply

    • ichax dewimiela

      April 25, 2011 #19 Author

      wah… Setuju Bgtz… Bebas Donk namaNya juGa Berkarya…Izza ndak

      Reply

      • Ayu Nurmawar

        May 22, 2011 #20 Author

        semua org boleh berkarya, kebebasan di tangan kita, utk apa ada HAM kalau kita gk boleh berkarya, keep spirit :),….

        Reply

  • mhellyatii indrayanii

    March 20, 2011 #21 Author

    ue qk pdulli tntnaq gziip iitu yq pntiinq ue ttp stiia cm kk ranqga.. and yq pntiinq ue ttp mo jd fanz dya for3v3r…..

    Reply

  • mhellyatii indrayanii

    March 20, 2011 #22 Author

    I need alwayz a fanz kk ranqga… becauze kk ranqga a iss the bezt forever ….

    Reply

  • ang2ie

    March 20, 2011 #23 Author

    @ayu nurmawar : bener banget tuh gw setuju!!!

    Reply

  • haryati

    March 21, 2011 #24 Author

    untung kenyataannya gak begitu kalau rangga begitu,w gak nyangka banget kalau rangga kanya begitu

    Reply

    • ayu

      April 21, 2011 #25 Author

      jgn percaya coy …..

      Reply

  • R

    April 4, 2011 #26 Author

    Gx bner th brita
    kk rangga gx mngkn nlz ky gtu
    tnang ka msh da aq yg prcya ma kk

    Reply

  • yusniar

    April 10, 2011 #27 Author

    ya gag mungki kak rangga menghina suju

    Reply

    • ayu

      April 21, 2011 #28 Author

      btl itw …
      qta sebagaii fans.a kk rangga marii qta belaaaaaaaaaaaa … !!!!

      Reply

  • Desy

    April 10, 2011 #29 Author

    G mgkin bget deh k’rangga blg gic..i2 mgkin ulh segelntir org doank yg mw adu domba org..mending buat gosip yg baik jgan yg bruk truz

    Reply

  • Desy

    April 10, 2011 #30 Author

    G mgkin bget deh k’rangga blg gi2..i2 mgkin ulh segelntir org doank yg mw adu domba org..mending buat gosip yg baik jgan yg bruk truz

    Reply

  • Kang in?

    April 17, 2011 #31 Author

    emang gue gerem ngeliatny chingu..
    tapi ya udah gua diamin aj…

    gak penting para K-Pop lovers(terutama ELF) berantem sama bb+fans yang bkn urusan kita

    Sorry kata’ny agk kasar.. #Sorry sorry-SuJu played#

    😉

    Reply

  • Nagara Rezki Febrina

    May 4, 2011 #32 Author

    itu fitnah, klo karangga ngehina SuJu. kak rangga kan orangnya baik kalem, lgian buat apa di ngehina boyband suju…toh pasti dia juga gak mau boyband smashnya di hina

    Reply

  • imelcayankrangga

    May 12, 2011 #33 Author

    gw setuju sm kk rangga bgs itu kk………….

    Reply

  • ira

    May 18, 2011 #34 Author

    jangan menuduh sebelum tw yang sebenarnya,.,.:)

    Reply

  • Mailah

    May 19, 2011 #35 Author

    Ya damai aja ngapain pkai ocehan bukti juga gak da. Kak rangga gak mungkin kyak gtu q rangganizer slalu stia.

    Reply

  • loli

    May 21, 2011 #36 Author

    :p

    Reply

  • Rida

    June 2, 2011 #37 Author

    Asyu Dasar SMSH Plagiat Ga Tau Diri
    Sini loe Hadapin Gue Janagn Bisa x Ngomong Doang loe
    Dasar Pengecut Asyu Taheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee Kucing

    Reply

    • SM A SH

      June 30, 2011 #38 Author

      woi kenapa loe hina” smash bLm tentu kak rangga yg hina suju kan msh bLm tau ap yg sebenar nya….loe jangan gtu ma band smash gini” smash plng ngetop and pling banyak penggemar nya tau gk loe….awas loe sekali lagi hina band smash gw tonjok loe amape capek and aQu bacok plak loe pakek parang ngerti awas gw dengar lgi kalau loe hina band smash awas…awas….awas…..awas….ingat loe gk bLh lpa simpan kata” gw dLm otang yg plng terdalam

      Reply

  • SM A SH

    June 30, 2011 #41 Author

    “Bner tu kyak gtu kejadian nya”Rangga,,,fitnah suju???

    Reply

  • kimseunghoo

    July 19, 2011 #42 Author

    paling dah di hapus trus digan dengan puji2an terhadap suju biar gak diserang para ELF,, emang picik otaknya biar ELF jadi simpatik wat para ELF janga mudah percya ,,, mereka pas ditanya niru korea tau gak jawabnya gak pdahal kita semua lihat penampilan mereka ala2 suju gitu kan!!!
    smas=PLAGIATOR

    Reply

  • nisa

    July 28, 2011 #43 Author

    ech gosip ye jngn d prcy yg ginian mah boong…….

    Reply

  • angel

    August 23, 2011 #44 Author

    masak sih rangga kayak gitu gakyangka rangga gitu

    Reply

  • audrey johanna

    September 10, 2011 #45 Author

    ya ampun kasihan suju dan masaksih rangga sekejam itu semoga masalahnya cepat selesai (gue gak percaya><!)

    Reply

  • lina

    September 11, 2011 #46 Author

    whewwwwwww

    suju qren
    smash gx kalah qreeeeeeeeeeeeeeeeeeen beut ap rangga uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuunnnnnnyyyyyyyyyyyyyuuuuuu

    Reply

  • Miakyu

    September 13, 2011 #47 Author

    Hm,,,
    Kalau boleh jujur sech, gw jga anti sm*sh… Tp gw gak pcya jga kalau rangga sm*sh berani meghina suju scara terang terangan di tweeter nya..
    Jgn pcya deh,, cinta damai aja..
    Gak usah ngurusin rangga sm*sh, gak pnting.
    Mending dgrin lagu baru suju yg judulx mr.simple..
    Hehe 🙂

    Reply

  • Nesty

    September 18, 2011 #49 Author

    emank sm*sh plagiat . . .
    dy ngikutin konsepnya beast , dancenya suju n gaya f0t0nya 2PM d. video i heart uu.
    iih gg m0dal bget . . .

    Reply

  • jEnny moela

    September 22, 2011 #50 Author

    Eehhh….jaNgan blang sMash plagiat lge ya.gag mungkn bnget kk raNgga kyk gto.aSal kalian tw aj y,,klo kk rangga bner blang kyk gto,,aq stju bgt..emng sUju nOrak tw gag…..

    Reply

    • K-POP LOVERS :p

      December 28, 2011 #51 Author

      jangan ngehina suju juga dong,
      klo kamu ngehina SUJU aku gk setuju banget,

      SUJU gk NORAK
      suju itu KEREN

      Reply

    • Khanaya.Ivanka.Tresna

      January 19, 2012 #52 Author

      Iya nih kak…aku juga bingung…masa sampe kayak gitu

      Reply

    • ELF 4ever

      January 19, 2012 #53 Author

      smash tuh yg NORAK…
      dzr plagiator..

      Reply

      • maya

        February 22, 2012 #54 Author

        suju tu keren beud…
        Q mang ru ngefans ma suju bulan2 ini..tpi q langsung suka bgt,karena mereka berkualitas.q gk bilang smash gk berkualitas tapi kita bisa lihat kan perbandinganya?buat para smashblaz atau apalah itu nmanya lok gk mau kak ranggamu yg unyu2 itu di hina yo jangan mnghina suju.sebagai ELF gk trima pztinya..
        secara di suju ada kyuhyun oppa yg cute bgt..

        Reply

    • Hasna Bana’kies Kociinji

      April 3, 2012 #55 Author

      aduh mbak’ SUJU jgn di sma” in ma’ SMaSH dong,,
      beda jauh kaliee,,,
      populerr mna SUJU ma’ smash?
      hati” loch klw ngomong klw SUJU itu norak
      bsa” kmu ditimpukkin ma’ ELF ,,
      pduli kah kmu smash blast,, (smash blast yg lain ajch gagk comment kyak kmu. yg bilang kalau SUJU norak,) 😛

      Reply

    • yeyeye429

      January 26, 2013 #56 Author

      Eit, kalo kamu emang gak mau Smash di-kritik , jangan hina idola orang lain dong..
      Kok bilang suju norak?
      Berarti idolamu itu terinspirasi dari orang norak? Lebih norak lagi , dong 😛 😛

      Dan ini yang mau aku bilang ::
      STOP CAPITAL ABUSE !!!!
      #pernah sekolah gak seh???

      Reply

  • myunghwa

    September 30, 2011 #57 Author

    yah,, itu smwa kan misteri ilahi hohoho….
    marilah qta damai2 aja,, gosip ma fakta, gmn kejadian yg sebenernya kan qta smwa gak tau….

    Reply

  • SMASH BLAST AND SMASH

    October 9, 2011 #58 Author

    mna m’ngkin k’rangga gitu,,, mungkin da y6 sirik m smash krena ganteng n g sukses,,,b’uat y6 menghina smash plagiat,, jngan sotau cuy,,,, polontong banget sih awas law gw denger lg y6 mngh’na smash gw tonjok DJ LOE

    Reply

    • yeyeye429

      January 26, 2013 #59 Author

      Stop numerical abuse -_-

      Reply

  • Caroline

    October 15, 2011 #60 Author

    Sudah2,,,malah pda berantem Rangganizers n ELF…yah qta berdoa aja semoga t emk HoaXX…#sumpah berdoa bget!

    Reply

  • kaedie

    October 23, 2011 #61 Author

    hm… klu d blg smash tu plagiat~~ gmn ya?,, klu mnurut aq sih cmn pngin yg bru aj gto~~ *dg cr mniru*(?)
    ya krn dsr ny org “INDONESIA” suka *niru* T^T, kyk indonesian idol, m.chef, bla, bla, blaaaaaa
    jd maklum lh….

    k’Rangga ng’hina Suju?? wah GEDE bgt nyali ny!! kyak ny gak deh….
    klu pun iy, pst otak k’Rangga dah rsk, aq yakin klu anak” smash dlm hati mrk ng’rasa klu mrka tu niru boyband korea,,, wlaupun rsa itu seCUIL… jd klu mrk brani ng’hina suju-alias bb korea, sama aj mrk ng’hina dri mrk sendri~~~

    ntar klu dh tau BUKTI FAKTA ny……. blh deh ngamuk” G karuan hahahah XD

    Reply

  • marisa

    November 25, 2011 #62 Author

    W yakin n percaya klo SMASH tu ga jiplak boy band Korea……..n berita Rangga fitnah suju tu g bener!!!!
    W cinta n ngefans bngt ma SMASH, jd jgn pd slh paham yyyyyyy

    Reply

    • yeyeye429

      January 26, 2013 #63 Author

      Tapi, aku yakin, kalo SMASH “terinspirasi” dari Suju 😀
      MUNGKIN berita tentang Rangga fitnah itu gak bener. Mungkin loh, ya.. Soalnya bener ato gaknya cuma Rangga dan yang pernah baca twitnya aja yang tau 😀

      Yah, terserah ya.. semua orang punya tipe masing2 🙂

      Wassalam 🙂

      Reply

  • marisa

    November 25, 2011 #64 Author

    kalo Rangga py hub khusus ma personil 7 icon yg namanya Linzi,ya w doain moga hubungannya tetep langgeng deh…..klo cinta jgn malu2

    Reply

  • dea

    November 26, 2011 #65 Author

    sudah . . . sudah . . .
    idola kita aja gag ribuut,,napa kita ribut..

    emang yaaaa,,, setelah ngedenger gosip bahwaaa “SM*sh ngehina SUPER JUNIOR” hati w t lgsg panas n rasa.a ingin nge gaplak t orang… jgn cm.a ngehina org, blom tntu lu lbh baek dr pd orng yg luu hina..
    cb instroperksi dri ajah dech.. jgn cm bisa ngehina atoo apa lh.. cba contoh karya yg di kluarkan.a (SUJU . . )
    jgn cm hanya jd plagiat nyaa doang..

    #SARANGHAEYOO SUJU LOVERS

    Reply

    • dewi

      December 20, 2011 #66 Author

      sarange..

      Reply

      • siwon407

        December 28, 2011 #67 Author

        klo kk rangga ngehina suju,
        udah gila kalii :p

        intropeksi dulu lahh sbelum ngehina ya kan?
        tpi kaykx gk deh, pasti dy takut untk ngatain gitu
        secra dya jga kan ngikutin suju masa dia mau ngehina BB
        yg dia ikutin? jadi semua DAMAI ja dehh jgn diperbesar2kan lgi

        SARANGHAE KOREA POP

        Reply

  • Mia aulia

    November 26, 2011 #68 Author

    ” ka ranga yg sabar ajah yah mingin ada yg ga suka sama karanga jadi mereka yg
    s

    Reply

  • ayu jelita

    November 26, 2011 #69 Author

    sebaiknya jangan menyalahkan dahulu sebelum ada bukti yang jelas,kalo bner??? wah ……….

    Reply

  • Royn

    December 3, 2011 #70 Author

    Copy paste dan di ubah dari blog tetangga.

    Reply

  • il

    December 4, 2011 #71 Author

    itu yang tadi diatas tidak benar masak rangga menghina super junior

    Reply

  • dewi

    December 20, 2011 #72 Author

    ya ampun apa coba kurang nya suju??
    uda ckep,keren,penuh talenta lage,,

    Reply

    • maya

      February 22, 2012 #73 Author

      betul bgtttttttttttttttt….
      suaranya juga aslliiiiiiiiiiii baguzzzz…
      gk pake lypsing….

      Reply

  • diana

    December 26, 2011 #74 Author

    ah emang sm*sh nya aja yang nggak punya kreativitas sampe jiplak gaya dan style suju segala !!!
    ih emang bb indo tuh gak punya kreativitas !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Reply

  • LoveKoreaHATESM*SH

    December 28, 2011 #75 Author

    dihapus sama rangga kali ye -.-
    Sia emang plagiat :p

    Reply

    • yeyeye429

      January 26, 2013 #76 Author

      Iya, aku juga pernah denger kayak gitu, katanya twitnya udah dihapus..
      Tapi, terlepas dari bener ato gak, yang penting, kita semua tau, kalo SUJU gak banci 🙂

      ELF <3 SUJU 😀

      Reply

  • thatha

    December 28, 2011 #77 Author

    sudah” jng d pranjng lagian apa untung.na kt

    debat sprty inui ea gk 😀

    Reply

  • fauzia nurul

    December 28, 2011 #78 Author

    YA ga mungkinn ka rangga ngehina suju pasti ni kabar buatan orang lainn
    ni lagu
    jangan hirau kan tuk mereka yg benci menghina penuh iri dan melukai hati mungkin mereka ingin seperti kk tp ternyata tak mampu

    Reply

  • inas

    December 30, 2011 #79 Author

    jangan sembarang , gue itu ELF N SB jugga . gue tau kalo rangga g mungkin kayak gitu , INI SEMUA KERJAAN ANTIS . bagi lo lo yang G PERCAYA , ADUH KASIAN BGD BERITA MURAHAN GINI AJA D PERCAYA ! DASAR !

    Reply

  • Vera

    January 2, 2012 #80 Author

    Gue gx prcya kalo kak rangga ngehina suju,,,gx mungkin bngt lah,,,smash kan pecinta kpop,,,msax iya ngehina idolanya sndri,,,gx mungkin bngt kaleeeeeeeeeee,,,,,,,

    Reply

  • @riza_SuperJunior_ELF

    January 3, 2012 #81 Author

    ohw,
    eNak ja ngaTain” suju, mUngkn da yg mau ngadu domba supaya karir rangga hancur,,

    Reply

  • @riza_SuperJunior_ELF

    January 3, 2012 #82 Author

    awas ea rangga SM*SH, jng pernah u menghna suju, Q g’ rela,,, mentng” arts terknal apa??,,,

    Reply

  • Debri Everlasting Friend

    January 9, 2012 #84 Author

    qw gag rela kalau ada yang menghina oppadeul super junior.,.,.

    qw gg percaya kalau rangga menghina , krn personil smash suka sama oppadeul super junior.,.,.kalau disuruh milih smash tau super junior, qw milih oppadeul super junior

    Reply

  • Khanaya.Ivanka.Tresna

    January 19, 2012 #86 Author

    Kata siapa Kak Rangga itu nghina Suju??Gak mungkin lahhhh…ini pasti cuma kabar asal-asalan…gak mungkin lagiii…menghina itukan dosa…dosa itu gak bisa ditunggu…mungkin hanya beberapa menit..apalagi kalo yang kasih kabar palsu kalo Kak Rangga menghina Suju,keliatannya dosanya cepat sekali nanti

    Reply

  • Khanaya.Ivanka.Tresna

    January 19, 2012 #87 Author

    Katanya siapa kalo Kak Rangga itu menghina Suju??Kak Rangga itukan orangnya kelitan kayak pelawak,buktinya saja dia sudah pernah main di Opera Van Java,dia ketawa teruskan,ini siapa sih yang nulis kalo Kak Rangga itu menghina Suju??Atau jangan-jangan yang nulis antis SMASH/Super Junior lagi…

    Reply

    • aelke mariska

      May 8, 2012 #88 Author

      bener !! bener banget !! smw msalah jdi tambh runyam …

      Reply

    • wonderfullword

      May 15, 2012 #89 Author

      btw apa hubungannya ngehina suju ama dia pelawak?? -.-

      Reply

    • yeyeye429

      January 26, 2013 #90 Author

      Eh, aku ELF, dan aku emang gak langsung percaya kalo dia ngatain SUJU ya..

      tapi, plis, jangan pernah bash di sini, kok nulis::
      “Atau jangan-jangan yang nulis antis SMASH/Super Junior lagi…”
      MAKSUDNYA????????????

      Reply

  • ELF 4ever

    January 19, 2012 #91 Author

    s’andaix klo tuh bner.. cqt hti jga siehh klo suju d’hina kyk gtu.. ngaca diri ja dlu sblm nghina suju,, Q sbg ELF gk trima,, bz bedain gk sieh mana yg unyu n mna yg Banci..? jd jgn ngtain sswtu sblm brpkir k’dpan.. sbg publik figur tuh hrz Jaim.. gk nyadar apa.. bgtu bnyk elf d’dunia ni.. yaah klo ngrasa gk ng’PLAGIAT suju tuh yahh blg ja gk…. n gk usah pke dtmbh ng’hina sgala.. emg klian tuh lbh baik dr suju?? gk pztinyaaa.. jd intinya.. Q sbg ELF mrasa trgnggu n cqt hti…

    Reply

  • farasya

    January 19, 2012 #93 Author

    gue pikir juga hoax. rangga ga segoblok itu buat ngehina suju. gue ga ngebela, coba aja kalian pikir, masa dia mau ngehina suju ditwitter? mau dimutilasi apa sm elf wkwk

    Reply

  • farasya

    January 19, 2012 #94 Author

    masalahnya ini juga mempengaruhi citra smash sndr kalo dia beneran nulis gitu. lagian kalimat di tweetnya jg terlalu keliatan hoaxnya ya, gue bkn smashblast. gue ELF. udahlah ga usah pada ribut. bikin kesel sendiri aja kan? ^^

    Reply

  • YAYANG ADDIN

    February 8, 2012 #95 Author

    walau gua gak begitu suka ma rangga tpi walawpun panas nie hati denger itu karena gua ELF
    tpi kayaknya gak mungkin kak rangga kayak gitu,.

    ELF gak boleh salah sangka ya ma kak rangga

    by : ELF SUPER JUNIOR

    Reply

    • asma dzakiyah

      May 8, 2012 #96 Author

      hellloooo!! kok jdi kya gini sich ?! udah dech,,….
      nie tue cma mslah sepele ! yang pnting skarang qta hrus tetep Senyum Semangat… Oke ?

      Reply

  • hyo ra

    February 8, 2012 #97 Author

    untuk para ELF ma SmashBlast… knpa kalian jadi berantem…. kalian sama-sama ngeidolain BB.,, yang satu korea,, satu indonesia… untuk para ELF saran saya,,, jangan terlalu meninggi-ninggikan korea… aku shawol yg jga suka korea… tapi,,, di korea jga pasti bnyk yg plagiat… bwat SmashBlast,,, yg tabah ya,,,, sya jga smashblast… dan aku yakin,, kk rangga gak mungkin ky’ gthu….
    pra ELF blang,,, smash pagiat lah,, apa lah… toh,, dia tetep terkenal… dan skrng udah akan go internasional… masa BB negara lain di idolain … BB negara sendiri kgg’….
    bwat smua’a… jadilah pihak yg tdak menyakiti, dan merugikan pihak lain.

    Reply

    • nuriELFishy

      February 22, 2012 #98 Author

      bukan maksudku untuk mengunggul-unggulkan negara lain drpd negara sendiri, tp di benakku saat ini adl, knapa ya di indonesia penjiplakan dan peniruan itu udah mendarah daging ?? knapa mereka gag jadi diri sendiri aja ? padahal kalo mereka jd diri sendiri misal buat group band kea ungu, seancur2nya kangen band pun itu masih kita hargai karena mereka pake identitas sendiri drpd pake acara plagiat.. bukti nyata group band ato music2 dr indonesia sebelu ini, sangat diminati di malaysia. justru orang malaysia sangat menyukai cara bermusik indonesia. aku sebelumnya sempet bangga jadi orang indonesia karena di malaysia sana, malah yg sering diputer lagu-lagunya indonesia. tp sekarang apa ?? justru generasi muda indonesia malah gag mau melanjutkan karya senior kita yg terang2 lebih membanggakan dan menunjukkan identitas diri. malah memilih menjiplak dari negara lain ? kalian tau ? di site internasional, nama indonesia udah dicap dengan sebutan negara plagiator.. aku mpe malu sendiri.

      tp yah mau gmn lg. kalowpun bb or gb indonesia yg ngakunya terinspirasi ama bb korea, ya seharusnya berlaku lah profesional. jangan sampai menjelek2kan bb yg bener2 asli. udah niru, menghina lagi, ancur bner idup lo.. dan lagi kalow ada yg menghina suju, kalian harus siap2 aja terima bashing, coz populasi ELF di dunia bner2 luar biasa. jgn sekali-sekali meremehkan ELF. becoz we always protected uri Super Junior..

      Reply

      • asma dzakiyah

        May 8, 2012 #99 Author

        hellooo!! Udah dech…
        klian tue sharus.ny bersatu ! Smash sma Suju tue kan kakak beradik… Mantapp coy !

        Reply

      • yeyeye429

        January 26, 2013 #100 Author

        Wah, seSUJU banget sama Nuri 😀
        terharu baca komennya yang populasi ELF di dunia bener2 luar biasa 😀

        HIDUP ELF 😀 😀

        Reply

  • sentoelgemboel

    February 20, 2012 #101 Author

    Alhamdulillah deh, kalo semua itu g’ bener..

    Reply

  • Mar’ah

    February 20, 2012 #102 Author

    masa rangga “smash” ngehina SUJU,,,,, dia aja ngefans ama SUJU… mana mau mnghina…!

    Reply

  • anisa fitriani (@anisafi48506803)

    March 21, 2012 #103 Author

    eh kalian jngan gtu dong kak rangga ja mlah suka ma suju

    Reply

  • Dila

    April 3, 2012 #104 Author

    Huuuu…:o
    untunya kabar itu ga bener, gila aja kalau memang beneran ka rangga ngata2in suju, malu gila dach gw sebagai orang ina , apa lagi BB ina kan ngikutin BB korea…..:)

    Reply

  • rockababy

    April 3, 2012 #105 Author

    Gw sich cinta Damai !!
    Tpie klo org KOREA hina org INDONESIA
    Gw langsung nyattain org korea
    #BALAAS DENDAM GW BERLEBIHAN LHO

    Reply

  • SparkyuAngelsNadya

    April 3, 2012 #106 Author

    Kayanya Rangga itu emang suka SJ, waktu itu aku pernah liat foto Rangga bawa lighstik ama Album A-Cha..

    tapi ga tau jugalah.. Mana yang bener?

    Reply

  • Luluk

    April 5, 2012 #107 Author

    untung berita itu gk bener
    klo sampai rangga menghina suju sampai kayak gitu
    MATI GW

    Reply

  • Reza Smash Reza’always

    April 9, 2012 #108 Author

    gk mukin klu kak rangga ngehina suju,,,,,,,,,,,,,,,,,tpi buat smash senyum semangat ,smash pantang menyerah. 🙂

    Reply

    • asma dzakiyah

      May 8, 2012 #109 Author

      iyaa! betul… betull… betul…

      Reply

    • antis

      July 27, 2012 #110 Author

      klo snyum melarat iia …

      Reply

  • shin she

    April 9, 2012 #111 Author

    @nuriELFshy: Betul Sekali Coment Anda.. BB Atau GB Indonesia Itu Pada Lebay..

    Reply

  • puji

    April 18, 2012 #112 Author

    gx mngkinlah klo kak rangga kyk gtu …. qw sbgai SMASHBLAST n ELF .. suju tu bagus bngt , tpi bb ngra sndri jga hrus di dkung ……… smangat SMASH …

    Reply

  • anisa (@anisa21657013)

    April 25, 2012 #113 Author

    euwwwwwwwww,yg ngatain kak rangga berarti
    kamseupay

    Reply

    • asma dzakiyah

      May 8, 2012 #114 Author

      ihhh, qmu kok kya angel PAA SICH ?! CUCOK2!!

      Reply

    • antis

      July 27, 2012 #115 Author

      l0e eanx kamseupay …

      Reply

  • sunghamun

    May 14, 2012 #116 Author

    POKOKNYA APAPUN YANG TERJADI SUJU TETAP DI HARI , Terserah SMASH ya !!! ga penting 😛 😀 hahaha peace ._.v

    Reply

  • sunghamun

    May 14, 2012 #117 Author

    pokoknya SUJU di hati , yeongwonhi :*

    Reply

    • ANTIS !

      May 15, 2012 #118 Author

      Huuu dasar boyband kampungan.
      plagiat abis.

      suju di hati, sm*sh di telapak kaki.
      dasar kampungan!

      Reply

  • Rangganizer

    May 30, 2012 #119 Author

    nggak mungkin ka Rangga ngetweet ini, ada fotonya ka Rangga lagi megang Albumnya Super Junior yang A-CHA. Ini salah satu bukti kalo ka Rangga juga suka SuJu 🙂 dan ka Rangga juga bukan orang yang bakal main hina orang lain, apalagi di jejaring sosial.

    Reply

    • antis

      July 27, 2012 #120 Author

      masaak …???
      guc prncaya gwe

      Reply

      • vira

        November 13, 2012 #121 Author

        liad aja dlu, baru ngomong donk

        Reply

  • SPARKYU

    June 19, 2012 #122 Author

    dasar smash norak , jelek abies! kayak banci semua! KAMSEUGAT!
    kampungan sekali udik plagiat!

    Reply

    • antis

      July 27, 2012 #123 Author

      bner bnget ..

      Reply

      • vira

        November 13, 2012 #124 Author

        gk kebalek tuh…

        Reply

  • JUMONK

    July 5, 2012 #125 Author

    annyeonghaseyo!!!!!!
    hey,kalian tau ga,video klip i heart you???? sama video mr.simple???? sama ga??? ada persamaan apakah antara bisma and eunhyuk????BY:ELF SUPER JUNIOR!!!!
    COEM BWEP GET SEMNIDA!!!!!

    Reply

    • yeyeye429

      January 26, 2013 #126 Author

      Annyeong, chingu ^^
      Apa ya??
      Gak ada persamaannya kok..
      #aku gak tau Bisma yang mana?
      ._.

      Reply

  • SNSDJJANG FOREVER

    July 5, 2012 #127 Author

    kok bru tau skarang ya??????
    kyekny gk bkal jg smash ngehina suju..kyak rangga kurng kerjaan aja…
    klo rangga bilang suju bnci….ngapain jg????
    orang ranggany jga bnci…

    Reply

  • jasmine

    July 20, 2012 #128 Author

    dasar kk rangga ndk tw diri. ms idolaku dihina gitu? coba smsh digituin, mw ndk difitnah? jd jgn hina2 suju dong. emang kak suju salah apa ama kk rangga? sebutin lah satu2.

    Reply

    • antis

      July 27, 2012 #129 Author

      bner bngeet …
      cuucook ….

      Reply

  • chika anatra

    July 21, 2012 #130 Author

    hy elf suju,,,
    itu bkan twiterr.a k. rangga , gx mungkin rangga smash ngehina, dia tau mna yng bner,
    mohon jngan di hina smash, asl klian tau k rangga smash gx mungkin bgitu, dia tau klo bb yng prtma dan yng pling eksis smpai skrg adlh suju, jdi jngan asal hina yaah .. ..
    di dunia ini kita jga menjiplak kan, bkan smash aj yng jiplak, tpi kita jga, jngan merendhkaan hrga dri bb lain, atow org lain, lihat diri sndiri, udh bnar ap gx .. .

    Reply

    • chika anatra

      July 21, 2012 #131 Author

      bner bangaeeett

      Reply

      • antis

        July 27, 2012 #132 Author

        iiieeeuuuhhh sok membela smash …!!!
        skali plagiat ttep plagiat ..!!

        Reply

    • yeyeye429

      January 26, 2013 #133 Author

      Aku setuju, kita memang gak boleh langsung menjudge orang lain 🙂
      “Tapi, maaf, kayaknya statement tentang BB pertama dan yang paling eksis sampai sekarang adalah SUJU” salah menurutku [walau aku seorang ELF sejati]
      Suju bukan BB pertama , kok ^^
      Tapi, yang paling eksis, bener banget 😀 heheheh~ 😀

      Wuidih, tapi, kalo masalah jiplak, aku agak gak sependapat..
      Aku termasuk orang yang menentang plagiarsm 🙂
      Jadi, gini, kalo ada ide, terus lo ambil idenya, lo kembangin (kayak Jepang), gak papa menurutku 🙂 itu lo yang pinter (y)
      tapi, kalo ada ide, terus lo ambil mentah2 idenya, terus ikutin plek, dan dijadikan komersil, aku gak setuju..
      Ada UU hak cipta dong…

      Reply

  • sifany_sone elf

    July 21, 2012 #134 Author

    kta siapa suju banci lihat donk sapa yg tariannya kya banci
    suju kren bgitu d’blg bnci
    lho kli yg banci

    Reply

  • teukmin

    July 21, 2012 #135 Author

    ngaca dulu sebelum ngatain suju

    Reply

  • smashblast

    August 18, 2012 #136 Author

    q tu smashblast sejati , eh elf gni ya masalah smash plagitn jangan d.besar besarin donk mungkin karena suju keren n bgs maka smash ngikutin gayanya . kalian aja sering gtu kan . mending kta bersatu saja……

    Reply

    • yeyeye429

      January 26, 2013 #137 Author

      Halo, aku seorang ELF sejati 😀 😀
      Emang gak usah dibesar2in, menurutku..
      yang perlu diperhatikan itu, jangan saling buat fanwar..

      Aku sering nemuin fanwar dimana2..
      Gak itu ELF, gak itu SB, paling suka buat fanwar

      Makanya, ayo buktiin, kalo kita ini bukan remaja labil yang bisanya membel idola dengan jalan gak bener 🙂

      Reply

  • miki andreas

    August 26, 2012 #138 Author

    woi……. kalian semua gila!!!!! suka suju? ok! suka smash? ok!!!!
    emang napa sih harus gini???? itu namanya kalian membunuh rohani diri!!!! cma gara2gtu aja udah mulutnya komat kamit. itu tuh urusan mereka di dunia entertaiment… kita itu ngelakuin hal lain aj napa???? mereka ya mereka… mereka hanya manusia biasa! sama kayak kita!!!! hanya manusia yang lemah!yang masih butuh nasi! kasih! dsb. sama bukan????

    urus kita sendiri aja blom bisa. ngapain urus mereka????
    hanya ngidolakin manusia aja yang blom tentu masok surga aja bangga. nggak dpet tiket konser nangis. dapet ttd sombong! apaan tuh???
    yang diidolakin itu yang udah menjadi teladan. misal para nabi kita ini.
    ngidolakin manusia aja sampe bela2in pingsan demi tiket konser. apakah udah berlomba2 bela2in APAPUN untuk tiket masuk surga hah????!!! emang ngidolakin sampe segitunya masok surga? dpet pahala? ini kenapa????

    kita udah dijajah oleh berbagai negara. ok! aku ELF. tp aku cm suka lagunya doang n gak peduli lecehan para blast. ini merdeka? bersatu? MANA????!!!! kita ini udah di naungi setan!!! BANGGA KALIAN??!! BANGGA??? MANA YANG HARUS DIBANGGAIN? MANA???? MANA??? AKU TANYA LAGI, MANA???????????

    sadar sebelum kalian di naungi hal trsbt!!!!!!

    bagikalian islam, mari istighfar!!!! agar setan tidak menghantui!!!!!

    Reply

  • roza love suju kry forever

    October 19, 2012 #139 Author

    ihhh smash blash nyadar suju itu paling keren,,,,
    dasar plagiat,,,,,,,,,,plagiat tetep plagiat,,,,
    klw gx suka jgn d hina donk…
    kyk smash pling ok aja…
    duch boy band gx terkenal…..kekurangan job…
    boy band plagiat,,,,
    kamseupay,,,,,,
    SUJU PALING OK AND GNTENG…
    BKAN SMASH KYK BANCI…..

    Reply

    • vira

      November 13, 2012 #140 Author

      gk blh bicara kyk gtu donk,kita jg harus mencintai boyband kita sendiri donk n jgn menjelek-jelekkan boyband kita.

      Reply

    • yeyeye429

      January 26, 2013 #141 Author

      Gak boleh kayak gitu, chingu ^^
      Aku juga ELF, dan emang sempet juga gregetan liat BB lain.
      Tapi, kita juga harus rasional, dong..
      Banyak artis di dunia ini, dan banyak juga yang gak mau kalah, jadi kalo kita mau adu siapa yang paling keren, tentu gak bakal habis2.
      Emang ELF di dunia ini sangat banyak (maaf, ya SB, tapi itu emang kenyataan), dan kalo vote, SUJU yang dapet, tapi, kita gak boleh ngomong jahat dan buat fanwar juga dong..
      Ingat kata Heechul Oppa 🙂

      Hidup ELFIna <3

      Reply

    • Inka ‘Only ELF’

      August 21, 2013 #142 Author

      ELF gak boleh ngehina boyband/fandom lain!! kalau kamu emang ngaku ELF, jangan gampang terpengaruh sama omongan fandom lain/antis. nanti nama ELF itu jadi jelek. kita harus buktiin kalo ELF itu The best fandom!! walaupun smash begitu tapi mereka dari Indonesia, jadi jangan ngejelek-jelekkin gitu.

      Reply

  • indah iswara

    November 18, 2012 #143 Author

    jangan pernah merendahkan orang ataupun menjelekkan orang,
    kalau kalian tahu berita yang sebenarnya pasti kalian gak bilang gitu,
    intinyan jangan pernah mengambil kesimpulan sebelah pihak aja,
    karena itu akan menjadi opini bukan fakta,,

    Reply

  • F4j@r

    November 22, 2012 #144 Author

    Woi! ni knpa jd saling ngehina-hina ky gni nc,emang ap bedanx suju ama smash? ngga’ kalli org sesama manusia……………………….

    Reply

  • F4j@r

    November 22, 2012 #145 Author

    Ech,nyadar ngga’ sih suju ama smash tc dua2nx sma ky banci!,coba d’lhat baik2,kdua2nx tc sma! ngga’ ad yg bedanx…!!!
    Gue ini E.L.F tp ngga’ segitu jga kalle ngebelain suju…………..

    Reply

    • yeyeye429

      January 26, 2013 #146 Author

      Kalo kamu emang bener2 ELF, ngapain kamu bilang Suju juga banci?
      Suju itu cowo tulen ya..
      Kalo ELF, buktikan kamu ELF, tapi, tentu saja bukan dengan menghina fandom lain.
      Itu yang harus diingat

      Reply

  • F4j@r

    November 22, 2012 #147 Author

    aduuch,ap sich kurangnx suju udch ganteng,keren,unyu2 mirip penyu lg……….
    Hahaha…………!!!!!!!! (^_^)

    Reply

  • R1zq@

    November 23, 2012 #148 Author

    Woi,bgi pra E.L.F termasuk aqu,jngan trlalu ngehina smash donk kan nanti pra smashblash jd geram am pra E.L.F…….
    Udah deh,jngan sok jd pahlawan……………..

    Reply

  • sbs

    August 18, 2013 #149 Author

    Aku percaya dg rangga smash, ka rangga itu nggak mungkin mnghina suju. Orang dia aja suka banget ama suju ya lucu kan. . . kalau mengidolakan suatu boy band tp mnghinanya,, itu namanya musuh dlm selimut. Di luar bilang suka tp didalam ngejelek jelekin…………

    Reply

  • mawar

    October 13, 2013 #150 Author

    Banci ko bilang banci .. Rangga ga ngaca .. Di banci bgt kaya gitu . BB indo itu ga ada yang berkualitas . Sumuanya banci + homo .. Kalau suju gw akuin udh mendunia . Lah smash . Apaan ? BB kampungan . Buat para smashblastttttterrr .. Hahaa . Jangan berani dah lu lawan para elf . Elf itu mendunia . Sadar kualiats sadar diri . BB banci kaya gitu lu banggain .. Ngondek . Amit gw liatnya juga enek .. Paling juga kalau ada kantip mereka kabur .. Hahaa … Smash Banci .

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *