Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

  Airmata yang mengalir deras dari Kara telah menyebabkan penggemar ikut menangis. Melalui sebuah buletin komunitas online, foto-foto member Kara sedang menangis dalam sebuah...

 

Airmata yang mengalir deras dari Kara telah menyebabkan penggemar ikut menangis.

Melalui sebuah buletin komunitas online, foto-foto member Kara sedang menangis dalam sebuah penampilan telah diupload dan mendapatkan banyak perhatian.

Foto-foto tersebut merupakan foto dari pertunjukan yang sengaja dibuat secara khusus untuk penayangan terakhir drama “URAKARA” yang disiarkan oleh Tokyo TV. Karena beberapa member sedang mengalami beberapa kontroversi kontrak dan masalah selama dua bulan terakhir, terlihat dengan amat jelas bahwa kelima gadis ini mengekspresikan sakit hati dan stres mereka lewat penampilan mereka.

Kelima member Kara mengenakan gaun berwarna putih dan menyanyikan sebuah lagu ballad, yang memberikan kesedihan kepada pemirsa.

Melihat airmata mereka, netizen berkomentar-komentar seperti, “Akan sangat baik jika masalah Kara dapat diselesaikan secepat mungkin” , “Aku ingin melihat mereka tersenyum lagi”, dan “Bergembiralah”.

Upload : Karanesia
Re-Upload: marcelwon@Korean Chingu

Your email address will not be published. Required fields are marked *