Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

2PM akhirnya akan mendapatkan kamar2 mereka sendiri, karena dilaporkan kalau grup ini telah pindah ke sebuah villa besar dekat agensi mereka di Cheongdamdong Seoul....

2PM akhirnya akan mendapatkan kamar2 mereka sendiri, karena dilaporkan kalau grup ini telah pindah ke sebuah villa besar dekat agensi mereka di Cheongdamdong Seoul.

Villa mereka dikabarkan memiliki 6 kamar, masing2 member mendapatkan 1 kamar dan para member dikatakan telah membayar  sewa sama2.

Sebelum pengaturan ini, para member berbagi kamar2 dan tinggal di asrama mereka dengan hanya memiliki 3 kamar. Namun, meskipun 2PM tidak memiliki alasan untuk tinggal bersama lagi, karena mereka memiliki cukup uang untuk tinggal ditempat mereka sendiri, mereka tetap melanjutkan hidup dalam pengaturan asrama, dengan mengatakan, “Saya tidak ingin jauh dari member2 dekat saya.

Dalam lingkungan lama mereka berada , 2 atau 3 member tidur dikamar yang sama dan menciptakan situasi2 yang  tidak nyaman. Namun mereka sangat senang karena mereka sekarang mendapatkan kamar mereka sendir2.

Seorang perwakilan dari JYP Entertainment mengatakan, “Para member tidak pulang kerumah saat mengatakan kembali ke asrama mereka. Saat mereka tidak memiliki jadwal, mereka hanya tinggal di asrama atau datang ke kantor dan bermain2. Mereka tidak benar2 tau bagaimana pergi ke bar atau tempat2 seperti itu, jadi kadang2 mereka meminta  pada staff kantor untuk memlikan mereka minuman. Ada sebuah bar sake di dekat asrama mereka, jadi di tempat itu kadang2 mereka semua pergi. Para member sangat dekat, jadi mereka hanya hang out dengan diri mereka sendiri“.

Source: TV Report via Nate

credit: allkpop

via real2pmindonesia

Reshare by 周Lin~진기 a.k.a heachiyoko @koreanchingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *