Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Hyun Bin dan Song Hye Kyo telah secara resmi mengumumkan keputusan mereka untuk berpisah. Perwakilan mengungkapkan pada 8 Maret, bahwa dua aktor berpisah awal...

Hyun Bin dan Song Hye Kyo telah secara resmi mengumumkan keputusan mereka untuk berpisah.

Perwakilan mengungkapkan pada 8 Maret, bahwa dua aktor berpisah awal tahun ini. Dua pertama kali bertemu pada set drama ‘Word Within… / The Worlds Itu Mereka Live In’ pada tahun 2008. Sejak awal hubungan mereka, mereka telah terperangkap dalam serangkaian rumor bahwa mereka telah putus.

Setelah terus menerus menyangkal rumor, akhirnya terungkap sehari setelah Hyun Bin memulai layanan wajib nya militer. Seorang sumber mengatakan bahwa ada laporan tentang pasangan yang putus, ketika mereka cukup banyak berkencan. Desas-desus palsu bahkan telah menyakiti pasangan. Sementara itu, Hyun Bin menjadi sibuk dengan pembuatan film ‘Secret Garden’, sehingga keduanya tidak bisa menghabiskan banyak waktu bersama-sama, dan akhirnya berpisah.

Adapun mengapa diturunkan kepada publik begitu terlambat, perwakilan Hyun Bin menjelaskan bahwa mereka tidak ingin kehidupan pribadi aktor untuk membayangi waktu yang tersisa sebelum memasuki korps laut atau bahkan proyek aktingnya. Itulah sebabnya mereka menahan pengumuman itu, sehingga ia bisa membungkus aktivitas terakhirnya promosi sebelum draft.

Hyun Bin dan Song Hye Kyo baik meminta masyarakat untuk memahami mengapa mereka tidak mengumumkannya sebelumnya. Mereka berjanji fans mereka bahwa mereka akan baik terus melakukan yang terbaik.

Hyun Bin kini telah memasuki layanan militer selama dua tahun berikutnya sampai dia selesai. Sementara itu, Song saat ini sedang syuting ‘Today’ film.

What do you think?

Source: KBS World
Credit : gokpop
Trans Indo : diina@koreanchingu

  • hyunbin+hyegyo fans..

    March 17, 2011 #1 Author

    huaa.. Andwaeyo !! T.T
    Knp putus?????
    Pdhl serasi bgt :'(
    Their really my fav.couple !!
    Hiks.. Why?? T.T
    Oppa~~ unni~~
    Semoga cepet balikan lg!! Amin..
    terus berdoa sprti itu, Hwaiting! (^^)9

    Reply

  • SEUNGRI

    July 20, 2011 #2 Author

    DARI AWAL MRK BER2 UDAH GA COCOK !!!
    MEREKA PUTUS ,HA HA HA
    SENENG BGT RASA NYA !!!

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *