Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi Drama Korea adaptasi dari manga Jepang “Hana Kimi” pada tanggal 10 Maret. hal itu telah mendapatkan banyak...

SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi Drama Korea adaptasi dari manga Jepang “Hana Kimi” pada tanggal 10 Maret. hal itu telah mendapatkan banyak perhatian dari penggemar  dan bahkan  “Hana Kimi” menjadi trendtopic di Twitter beberapa menit setelah pengumuman. Netizens mulai membuat  virtual mereka sendiri dari drama mendatang.

“Hana Kimi” telah menerima reaksi besar di Taiwan dan Jepang dengan adaptasi drama hidup mereka pada tahun 2006 dan 2007. Alur cerita dari “Hana Kimi”adalah tentang seorang gadis yang memasuki sebuah SMA dan menyamar sebagai laki-laki.

Pengumuman dari SM Entertainment mengikuti berakhir sukses dari JYP Entertainment dihasilkan drama idola Netizens telah berspekulasi bahwa mayoritas dari pemain Korea “Hana Kimi”akan digambarkan oleh seniman SM sejak perusahaan akan bertanggung jawab atas “Dream High.” memproduksinya.

Seorang wakil SM Entertainment mengatakan tentang pemain, “Akan ada seniman SM dicor dalam drama, namun tidak semua orang akan dimasukkan.”

Netizens telah mendaftarkan kemungkinan dari pemain idola SM sebagai berikut:

Ashiya Mizuki (pemeran utama wanita) – Tae Yeon (SNSD), Sulli f (x)
Mizuki Ashiya adalah karakter wanita pemeran utama dalam “Hana Kimi” yang menyamarkan dirinya sebagai seorang siswa laki-laki tinggi untuk membantu jumper-tinggi, Sano Izumi, melompat lagi.

Izumi Sano (pemeran utama pria): Minho (SHINee), Eunhyuk (Super Junior)
Izumi Sano adalah tokoh utama utama pria. Dia tiba-tiba berhenti lompat tinggi untuk alasan yang tidak diketahui dan mengetahui gender benar Ashiya Mizuki’s Ashiya dari awal.

Shuichi Nakatsu (Pemeran utama pria kedua): Sungmin (Super Junior)
Nakatasu menjadi teman dekat Ashiya di Osaka Gakuen (Academy) dan mulai menyadari perasaannya untuk dia, tanpa menyadari, dia sebenarnya perempuan. Dia menjadi bertentangan dengan dirinya sendiri, berpikir bahwa ia adalah seorang homoseksual, dan menjadi cemburu Sano karena dekat dengan Ashiya.

Minami Nanba (kepala asrama dari asrama 2) – Changmin (TVXQ)
Nanba adalah Kepala asrama dari asrama 2 dan “pria wanita” dengan pacar beberapa sekaligus (ketika dia tidak tahu). Asrama 2 berisi campuran siswa atletik dan sarjana. Asrama 1 terutama terdiri dari atlet, sedangkan asrama 3 terutama terdiri dari siswa artistik dan cerdas.

Umeda Hokuto (dokter sekolah) – Heechul (Super Junior), Yunho (TVXQ)
Dokter homoseksual panas di Osaka Gakuen. Dia adalah yang pertama tahu tentang gender benar Ashiya dan memberikan nasihat dan bertindak sebagai mentor nya di seluruh episode. Umeda adalah paman Nanba’s.

Drama Korea adaptasi dari “Hana Kimi” diatur pada musim panas ini dengan total 16 episode dan pemainnya adalah  artis SM!!  menurut kalian, siapa yang akan memainkan peran itu? Apakah kalian menyukai saran netizens di atas?

 

source: NTN
credit: koreaboo | Forevershinee

[Reup] : SeptiDNA~~@SEI ( Shawolandelfindo.wp )

  • ike

    March 13, 2011 #1 Author

    hahaha g kbayang jadinya qlau oniku jdi cwox………

    Reply

  • sone

    March 16, 2011 #2 Author

    annddwwwaaeee,,,,msa yoona ga adaaa….huhuuhu

    Reply

  • iLLien_ct

    March 24, 2011 #3 Author

    Aku dpt bayangkan klu Hechul oppa jd dok.yg hombreng
    secara face dia cwek bgt
    kykx sgt pas…
    aku bknx mau blang dia gay tp dia kykx sgt cocok utk pran ini…!!!!

    Reply

  • lulu jung

    March 26, 2011 #4 Author

    sungmin oppa… gak sbr pgn liat jd Nakatsu. Btw kok Eunhyuk yg jd Sano? Kan dy cocokna jd peran yg lucu/konyol gt

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *