Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

“BoA memiliki nilai ekonomi sekitar satu triliun KRW Nilai ekonomi Girls ‘Generations?. Satu, mungkin sepuluh triliun KRW …” Bahkan tanpa penilaian Bloomberg TV bahwa...


“BoA memiliki nilai ekonomi sekitar satu triliun KRW Nilai ekonomi Girls ‘Generations?. Satu, mungkin sepuluh triliun KRW …”

Bahkan tanpa penilaian Bloomberg TV bahwa merek Korea nyata kekuasaan  Samsung dan Hyundai tetapi Girls ‘Generation dan Super Junior, jelas bahwa Girls’ Generation telah menjadi ikon, dan merupakan inti dari generasi sekarang.

Sebelum Girls ‘Generation, ada kelompok bintang yang sukses seperti HOT dan SES, tetapi Girls’ Generation telah melampaui batas-batas membatasi dari sebuah grup idola dan telah menjadi “ikon budaya”.

Tentu saja, dengan popularitas ini, mereka telah menjadi merek yang menghasilkan kehadiran ekonomi.

Debut terbaru Girls ‘Generation di Jepang telah sangat meningkatkan pendapatan mereka. Mereka mulai kegiatan mereka dengan penjualan DVD pada tahun 2010, dan merilis sebuah album single di dua rilis pada bulan September dan Oktober. Saat ini, DVD telah mencatat penjualan 75.000 dan album tunggal 40.000.

Biaya album di Korea sekitar 1500 KRW, tapi dengan harga album di Jepang pada KRW 50.000, diharapkan bahwa banyak pendapatan telah datang dari pasar Jepang.

investasi peneliti Samsung FN’s Gong TaeHyun menjelaskan, “Harga satu album adalah sekitar 20.000 KRW di Jepang sedangkan trek digital senilai 500 KRW di Korea Mengingat harga-harga, dan biaya produksi musik yang tidak yang berbeda untuk Korea dan Jepang,. seniman hanya memiliki pendapatan yang lebih besar pengaruh efektif di pasar terakhir. ”

Pertumbuhan kekuatan ekonomi yang efektif Girls ‘Generation telah sangat dipercepat oleh instansi manajemen mereka, SM Entertainment. Setelah terdaftar di KOSDAQ pada tahun 2000 dan selain dari dua blip positif, UKM selalu membuat kerugian.

Titik balik, tetapi adalah “Wah”, lagu yang ditembak Girls ‘Generasi ke superstardom. Dengan album yang dirilis pada tahun 2009, SM’s pergi ke margin hitam dan dan laba mulai tumbuh. Dari peringkat KOSDAQ dari 355 pada Desember 2000, SM saat ini berdiri di antara 50 perusahaan terbesar di Korea. Pada waktu itu nilai pasar SM telah terangkat dari 13.8bn KRW ke 298bn KRW.

Kim Wonseok, kepala peneliti di departemen R & D Pertama [Jaeil] Komunikasi mengatakan bahwa “penggemar Avid Girls ‘Generasi dapat pada tingkat yang paling dasar untuk artikel berita, foto dan video yang dapat mencari dan berbagi secara online. Tapi, mereka juga berpartisipasi dalam komunikasi instan dan berbagi informasi yang ditawarkan melalui aplikasi smartphone, Twitter dan lainnya jaringan pelayanan sosial. ”

Girls ‘Generation telah demikian menjadi bagian penting dari fenomena dari “berbagi kehidupan sehari-hari” untuk generasi digital.

Peneliti Kim menjelaskan bahwa “merek Girls ‘Generation dan penggabungan ke dalam kehidupan sehari-hari yang paling bersemangat penggemar, telah ditandai evolusi hubungan antara merek dan konsumennya.”

Bagi konsumen yang sehari-hari kehidupan menggabungkan Girls ‘Generation, telah menjadi alami bagi mereka untuk membeli barang dan isi yang mereka hasilkan dan mendukung. Ini adalah koneksi yang membuat mereka suatu kekuatan ekonomi yang menghasilkan pendapatan.

Melalui outlet seperti YouTube di Internet, merek Girls ‘Generasi alami menyebar ke seluruh pasar internasional bahkan tanpa campur tangan langsung dari kelompok atau lembaga manajemen.

Ia percaya bahwa K-pop, serta Girls ‘Generation, telah muncul sebagai konten ekspor. Bahkan ketika gadis-gadis sendiri tidak bisa membayangkan, seperti Brasil, ada YouTube video pertunjukan tari dan lagu SNSD dinyanyikan dalam bahasa Korea. Bahkan di Arab Saudi, pemuda menonton dan meniru apa yang mereka sebut “K-pop”, dan memfasilitasi suatu “bloodless coup” dalam bangsa mereka.

Industri ahli percaya bahwa merek Girls ‘Generation akan terus membuat konten intelektual beragam dan akan sangat merasakan manfaat dari media digital.

diina @ www.koreanchingu.com | Source: oniontaker@soshified, cecil@soshified, 노현섭 hit8129@fnnews.com, fnnews.com

Your email address will not be published. Required fields are marked *