Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Nichkhun yang berumur lebih mudah dari istrinya Victoria, tiba2 mengusulkan bahwa Victoria bisa memanggilnya dengan sebutan “oppa” saat MBC Gayo Daejun. Sampai sekarang Nichkhun...

Nichkhun yang berumur lebih mudah dari istrinya Victoria, tiba2 mengusulkan bahwa Victoria bisa memanggilnya dengan sebutan “oppa” saat MBC Gayo Daejun.

Sampai sekarang Nichkhun dan Victoria masih saling memanggil nama seperti “Nichkhun ssi” dan “Victoria ssi”. Usulan Nichkhun ini didapatnya setelah ia melihat Victoria saat interview di We Got Married. Pada saat interview, Victoria menyatakan setelah melihat Nichkhun bisa menjadi oppa yang baik untuk perempuan yang lebih muda, ia ingin memanggilnya oppa. Tapi ia kawatir jika Nichkhun tidak menyukai itu.

Nichkhun juga mengungkapkan bahwa ia akan senang jika Victoria memanggilnya oppa seperti pernyataan Victoria saat interview. Ia sungguh akan  merasa bahwa ia adalah “Lelaki Victoria” dan dia tidak akan menyembunyikan perasaan senangnya.

Apakah Victoria benar akan memanggil Nichkhun “oppa” seperti usulan Nichkhun? Semua akan terungkap di MBC We Got Married tanggal 5 Maret. (hari ini)

Source: Osen News via Naver

cre: allkpop

indo trans: kyufintaemin @koreanchingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *