Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Ratusan penggemar Lee Minho menunggu sepanjang malam untuk mendapatkan sekilas kedatangan bintang ini di Thailand. Menurut pernyataan 28 Maret 2011 dari agensi Lee Minho...

Ratusan penggemar Lee Minho menunggu sepanjang malam untuk mendapatkan sekilas kedatangan bintang ini di Thailand. Menurut pernyataan 28 Maret 2011 dari agensi Lee Minho ; Starhaus, Lee Minho baru-baru ini mengunjungi Thailand pada tanggal 25 Maret 2011 untuk syuting drama barunya yang akan datang di SBS, “City Hunter”.
Kunjungan ini tidak diumumkan secara resmi, namun ratusan penggemar Thailand dengan cerdas berbaris di bandara Bangkok untuk menyambut kedatangan Lee Minho mulai dari jam 6 pagi. Ratusan penggemar dari negara tetangga seperti Singapura, Malaysia dan Vietnam juga menunggu sepanjang malam di bandara untuk menyambut Lee Minho. Mereka menunggu bahkan ketika pesawat Lee Minho ditunda selama sekitar 4 jam karena cuaca buruk dan berkabut.

Anggota staf di Thailand mengatakan, “Ratusan penggemar mulai menunggu Lee Minho pada pagi hari tanggal 24 Maret untuk melihat Lee Minho,  yang akan tiba di pagi hari 25 Maret. Kami prihatin dengan gempa Myanmar tetapi semua fans menunggu Lee Minho dalam cara yang terorganisir”.

Ketika ia tiba di bandara, Lee Minho berterima kasih kepada para penggemar dengan tersenyum. Dia juga berkata, “Aku mendengar ada gempa tapi kuharap tidak ada kerusakan. Ini mengurangi untuk melihat wajah mereka tersenyum. Aku berdoa agar mereka semua kembali pulang dengan selamat”.


Lee Minho akan syuting di Thailand sampai awal April 2011. Tayangan perdana ‘City Hunter’ bakal airing pada 25 Mei 2011.

cre: imoetkorea

  • LOVE_YEBUM_KIM JONGIN_>SJ’M1

    April 2, 2011 #1 Author

    Lee minho mau dunk!!

    Reply

  • meryy ajaah lah

    April 22, 2011 #2 Author

    ha. . . LEE MIN HO. . . mey pngen ikutan donk k thailand. . . eeh. . kpan neh k indonesia, kmi para MINOZ indonesia mnunggu kdatangan mu d negara kami. . . love you LEE MIN HO. .

    Reply

  • kaminozndra

    May 21, 2011 #3 Author

    ya lee min ho aku juga sama,pengen banget ketemu ama kamu………….
    sampai kapan kami para MINOZ,harus menunggu kamu ke indonesia..

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *