Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Mahasiswa dari Universitas terkemuka Stanford  mengunjungi Korea Selatan sebagai bagian dari program 27-hari disebut ‘Korea Global Study Trip 2011’. Diselenggarakan oleh SM Entertainment dan...

Mahasiswa dari Universitas terkemuka Stanford  mengunjungi Korea Selatan sebagai bagian dari program 27-hari disebut ‘Korea Global Study Trip 2011’. Diselenggarakan oleh SM Entertainment dan diadakan di gedung perusahaan di Cheongdam, agenda perjalanan termasuk diskusi tentang strategi yang unik tapi berhasil SM Entertainment bisnis yang telah menjadi patokan seluruh dunia.

Artis dari perusahaan  yang menghadiri salah satu pembicaraan, termasuk anggota Girls ‘Generation, SHINee, f (x) dan penyanyi solo Kangta & Zhang Liyin.

Ada pujian dan umpan balik positif dari Stanford Business School siswa yang berkomentar bahwa “evolusi produsen SM Lee Sooman hebat” dan “pengajaran ini sangat penuh semangat”.


Ini tidak akan menjadi pertama kalinya Girls ‘Generation memiliki interaksi langsung dengan siswa yang datang dari sekolah terkemuka. Pada bulan Maret 2009, para gadis mengajarkan dasar-dasar  dance ‘Gee’  mereka untuk 32 siswa dari Harvard Law School. Kehadiran mereka diterima dengan baik oleh para siswa yang telah meminta agar Girls ‘Generasi berada di sana.

Wahhhhhhhh asiknya bisa ketemu sekalian di ajarin ma para artis2 SMe >_<

Written by: shizzles9@soshified.com
Source: Chosun/dkp
Indo Trans by maiia@koreanchingu

  • didink

    March 28, 2011 #1 Author

    waaa….pingiiiin,..!!!

    Reply

  • yebum_love_E.L.F

    March 28, 2011 #2 Author

    artis SM aq mencintaimuu…

    Reply

  • Mrs. Kim

    March 29, 2011 #3 Author

    Wah, lucky bner bsa ktmu artiz SM, W juga pengen, tapi ckup suju ma Shinee aja jg g’ pa2! KRa2 nthu mhsswa cewk liat mkax oppadeul gmn yah? KekekeXDD

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *