Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Pada 8 Maret, Super Junior Leeteuk guested pada “Strong Heart” SBS, dan menyatakan reaksi yang tidak biasa untuk cerita bersama oleh aktris Nam Gyuri....

Pada 8 Maret, Super Junior Leeteuk guested pada “Strong Heart” SBS, dan menyatakan reaksi yang tidak biasa untuk cerita bersama oleh aktris Nam Gyuri.

Nam Gyuri telah mengungkapkan bahwa dia secara acak bertemu kedua CEO dari YG Entertainment dan SM Entertainment di sebuah kedai kopi sebelum memulai debutnya. Dia telah mendekati mereka dengan profil, dan meminta audisi dengan instansi masing-masing.

Dia menjelaskan, “Saya menyanyi untuk Yang Hyun Suk, tetapi tidak mendapatkan respon nya loyo. Lalu aku berkata bahwa aku akan menunjukkan padanya tari, dan ia membawaku ke sebuah ruangan latihan di lantai bawah. Setelah melihat saya menari, dia menerima saya sebagai trainee. ”

Ketika ditanya oleh MC Kang Ho Dong apakah dia dihubungi oleh SM Entertainment, Nam Gyuri ragu-ragu sebelum menjawab, “aku ingin pergi ke YG lagi.”

Leeteuk kemudian beralih ke kamera dan menciptakan hati dengan tangan sambil bersorak, “Aku hanya untuk SM. Saya belum pernah berpikir akan di tempat lain. Saya berencana untuk mengubur tulang-tulang saya di kantor ini! ”

Aktris Park Han Byul, yang adalah aktris pertama YG mengambil, menambahkan, “Saya dibina di jalanan dan mulai hidup trainee saya sesaat setelah itu. Saya awalnya siap untuk debut sebagai penyanyi dengan istri Yang Hyun Suk’s, Lee Eun Ju, tapi dia melihat saya menari dan berkata aku akan melakukan yang lebih baik sebagai seorang aktris daripada seorang penyanyi. ”

diina @ www.koreanchingu.com | Source: TV Report via Nate, allkpop

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *