Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Super Junior telah menerima popularitas dan sambutan hangat di Taiwan. Dimulai dari Seoul, dan menjadi topik hangat di Cina, Bangkok, Singapura, Jepang dan lain-lain,...

Super Junior telah menerima popularitas dan sambutan hangat di Taiwan.

Dimulai dari Seoul, dan menjadi topik hangat di Cina, Bangkok, Singapura, Jepang dan lain-lain, Super Junior Tour Asia ke-3  telah memikat lebih dari 30.000 orang di Taiwan dengan konser mereka ‘Super Show 3’.

Selama konser kali ini, Lagu-lagu hit mereka “Sorry Sorry”, “U”, “Miinah” dan lebih sebagai fokus utama, dan masing-masing member juga mendapat kesempatan untuk bersinar di atas panggung. Subunit Super Junior-T dan Super Junior-M juga mengambil alih panggung, dan tamu istimewa TRAX juga tampil. Konser berlangsung selama sekitar 3 jam, dalam kurun waktu, lebih dari 30 lagu ditampilkan, dan itu adalah pertunjukan yang megah.

Secara khusus, Super Junior adalah artis luar negeri pertama yang tampil di Arena Taipei, yang merupakan stadion indoor terbesar di Taiwan, dan mengadakan tiga kali pertunjukan dan terjual habis secara total, menciptakan catatan penonton paling banyak.

Di sisi lain, setelah konser Taiwan berakhir, Super Junior akan tiba di Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 19 untuk melanjutkan ketiga mereka Tour Asia.

Source: My Daily
Korean-Chinese translation by 佳佳 @ SJ 音悦台 (yinyuetai.com)
Chinese-English translation by eternalsnow @ SJ-WORLD.NET
Indo Trans by maiia@koreanchingu
Please take out with FULL and NO ADDITIONAL credits.
Do not hotlink images.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *