Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Kemarin siang Kibum ngetwit aneh di twitternya (@ikmubmik), katanya “Kemarin.. itu bukan aku^^” Kemudian dia menulis lagi “Karena aku tidak berada di twitter untuk...

Kemarin siang Kibum ngetwit aneh di twitternya (@ikmubmik), katanya “Kemarin.. itu bukan aku^^” Kemudian dia menulis lagi “Karena aku tidak berada di twitter untuk sementara.. Tampaknya drama paginya Saena ‘Scarlet Color’* sudah selesai dan pembukaan ‘My Black Minidress’**-nya senior Yoon Eunhye sedang menjadi isu besar. Semuanya, biarkan aku mengatakan sekali ini juga *RT tak terbatas*

Twit-an Kibum itu menimbulkan banyak tanda tanya dan komentar dari banyak followersnya, termasuk Yoon Eunhye dan Park Sumin. Yoon Eunhye (@1003Grace) berkomentar “@ikmubmik hahaha Tidak apa-apa ^^ sepertinya selalu terjadi!” (maap kalo terjemahannya rada-rada ngaco, soalnya aku buta hangul, kalo ada yg salah tolong dikoreksi ^^) Sebelumnya Yoon Eunhye juga meretweet tentang dukungan yang diberikan Kibum atas drama terbarunya. Kibum menjawab “@1003Grace Mabuk.. Kemarin itu bukan aku.. –.. ack!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” Park Sumin (@smkku) juga berkomentar “@ikmubmik Apa kamu tidak ingat yang kamu ketik kemarin..” Lalu Kibum malah balik bertanya “@smkku Kemarin saya bilang apa?” Tiba-tiba Kibum juga mengganti nama di profilnya jadi “은혁” (Eunhyuk) dan mengganti avatarnya menjadi foto terbarunya yang berkumis tipis *ganteng!!*.

Sepertinya Kibum mau menjelaskan kalo yang sebelumnya ngetwit itu bukan dia karena dia bilang kan udah lama dia gak twitteran. Apakah maksudnya twitternya dipakai orang lain? Anehnya, kenapa nama profilnya diganti jadi nama Eunhyuk? Apa maksudnya Eunhyuk yang udah memakai twitternya? Semoga aja bukan hacker yang ngobrak-ngabrik twitternya.

*) “Scarlet Color” mungkin maksudnya “The Scarlet Letter” drama Korea yang ditayangin sejak Agustus 2009 sampe 2011 *lama banget?! udah kayak Tersanjung nih!* makanya Kibum bilang sudah selesai mungkin baru aja tamat dan akhirnya tamat juga. Saena siapa ya, sepertinya salah satu orang yang terlibat / aktris dalam drama itu.

**) “My Black Minidress” itu drama terbarunya Yoon Eunhye, pemeran “Princess Hours”, “My Fair Lady”, dan “Coffee Prince”.

Source: Twitter Kibum @ikmubmik

English Translate: SJ-World

cre dateforsuju

Reuploaded / Reshare by 周Lin~진기 a.k.a heachiyoko @ koreanchingu

  • yebum_love_E.L.F

    March 28, 2011 #1 Author

    Ih…..siapa tuch yg pake2 twitter OPAq ini!!!, klu mau bikin diri….,,ckckck kibum muka yg imut gk cocok numbuin kumis, lbh baek kumisX di cukur yah oppa, sk kibum rambut yg dulu,thn 2007, imut2 gimana gitu….he!

    Reply

  • Mrs. Kim

    March 29, 2011 #2 Author

    Bettul! MNa muka snow white yg dlu? Ini mah,gak bgt pnmplannya=,=, oppa,aq menyukaimu sjak nnton Attack onthe pin up boys, di sitU qm imOoet sgd n’ mNiz! Tp,liat pikumu yg ada kmisnya,W jd settrezZ! OPpa khan gak tUa2 Amat? TUHAN! Kemblikan oppaq seperti dlu T,T*Sujud2

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *