Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Pada 5 maret, Super Junior menggelar konser  “Super Show 3” di  Shanghai, tapi sayangnya mereka mendapatkan kejadian lain dimana salah satu member dilukai oleh...

Pada 5 maret, Super Junior menggelar konser  “Super Show 3” di  Shanghai, tapi sayangnya mereka mendapatkan kejadian lain dimana salah satu member dilukai oleh seorang fan.

Sebelumnya ada Yesung dan kali ini adalah Heechul , sebuah placard fan mengenai wajahnya saat ia tengah perform.

Setelah terkena lemparan, Heechul berhenti dan menutupi wajahnya, dan langsung berjalan keluar panggung tanpa mengangkat wajahnya. Ada laporan2 kalau ia menderita di bagian matanya. Tapi Mighty Mouth Sangchu dan miss A Jia meyakinkan fans kalau ia baik2 saja.

Miss A Jia menelpon Heechul setelah kejadian dan ia meninggalkan pesan di Weibonya yang tertulis

“Heenim : Jangan merasa tertekan, fan yang memukul (melemparkan ke arah heechul). Kamu melakukan tersebut tida sengaja, jadi tunggu di pertemuan di China selanjutnya   ~ Ini baik2 saya dan tidak aan terjadi lagi mulai sekarang. Jangan pernah melakukan itu  :) Updated by Miss A Jia weibo “

Sangchu tweeted, “Super Junior fans!  Saya baru saja bertelponan dengan Heechul dan dia mengatakan jangan khawatir, sedikit jantan memiliki setidaknya potongan (?!) di wajahnya. Dia mungkin mengatakan itu, tapi saya rasa ia kesal dan memiliki watu yang sulit.. Mohon jangan melemparkan apapun ke atas panggung!  Twitter Heechul mengatakan tidak juga.”

Please, please, , PLEASE hormati idola2 alian dan jangan melemparkan barang2 saat mereka sedang diatas panggung. Mereka bukanlah binatang di kebun binatang.

Berikut videonya:

 

credit: allkpop + dkpopnews
Indo Trans: yeppopo
Reupload: marcelwon@Korean Chingu

Your email address will not be published. Required fields are marked *