Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Foto-foto selca dari Lee Kikwang dan Yang Yoseob banyak menarik perhatian. Pada tanggal 2 Maret, Kikwang memposting foto lewat twitter pribadinya dengan tulisan, “Yoseob...

Foto-foto selca dari Lee Kikwang dan Yang Yoseob banyak menarik perhatian. Pada tanggal 2 Maret, Kikwang memposting foto lewat twitter pribadinya dengan tulisan, “Yoseob dan 100 Points out of 100 kekeke”. Dan photo tersebut diambil saat istirahat syuting acara tersebut. (waaah berarti mereka bakal tampil bareng di Oh! My school, gak sabar nunggu)

Dalam photonya, kikwang dan Yoseob menikmati dengan berbagai gaya yang berbeda dengan ekspresi senang. Dengan pose ‘v’-sign serta pout lips, menunjukan bahwa mereka tidak hanya beastly idol, tapi merupakan idola yang lovable juga .

Nitizen yang melihat photo tersebut berkomentar, “beast? Beast? Apakah itu merupakan sesuatu yang dapat dimakan?” (re : beast yang dimaksud adalah kata ’sangar’, akan tetapi karena pose mereka, nitizen tidak menganggap beast dengan image seperti itu), ”kaos polka dot mereka membuat mereka terlihat sebagai anak sekolah”, ”tidak sabar ingin melihat acara 100 points out of 100 tayang”

BEAST yang baru baru ini masuk ke industri musik Jepang, tadinya direncanakan untuk merilis MV Shock Japan Version mereka melalui big screen di beberapa kota besar di Jepang terpaksa harus membatalkan rencana mereka karena takut akan terjadi kekacauan saking banyaknya fans yang datang. Hal ini membuktikan betapa populernya BEAST di Jepang. Beast akan memulai debut mereka secara resmi tanggal 16 Maret mendatang.

Credits : nate, beastchina (source); yangting@mybeastyboys (eng trans); ximie@alwaysbeast (indo trans)

Your email address will not be published. Required fields are marked *