Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Animo fans terhadap kedatangan boyband Korea Super Juniorsangatlah besar. Hal ini terlihat dari banyaknya permintaan tiket yang mana dijual hari ini. Hal ini pun...

Animo fans terhadap kedatangan boyband Korea Super Juniorsangatlah besar. Hal ini terlihat dari banyaknya permintaan tiket yang mana dijual hari ini.

Hal ini pun membuat W Productions yang mana mereka merupakan promotor acara ini membuat berbagai kebijakan. Salah satunya bakal adanya penjualan tiket kembali.

“Buat Ws yang blom bisa dtg, jgn kuatir. Akan ada ticket sales berikutnya sesuai request kalian. Kami tetap mencoba untuk yg terbaik,” tulis W Productions melalui twitter mereka @WProductions08 sekitar delapan jam yang lalu dari berita ini dibuat.

Namun demikian, hal ini menimbulkan tanda tanya. Penyebabnya tentu karena membludaknya pengantri di Blitz Atrium West Mall lvl.8, Grand Indonesia Shopping Town. Dari informasi terakhir yang diperoleh Kapanlagi.com™ dari ELF bernama Annisa Fitriani yang mengantri di Grand Indonesia, bukan hanya tribune II yang ludes, tapi hampir semua tiket sold out dan hanya tersisa tribune I. Padahal Kapanlagi.com™ menghubungi penggemar ini via telepon, pada pukul 10:01, Minggu (17/04), di mana penjualan tiket konser ini sendiri seharusnya baru dibuka pada pukul 10:00.

Jadi jika penjualan tiket benar-benar sold out, dan kemungkinannya sangat besar, “apakah rencana awal tentang penjualan tiket online dan penjualan sesi dua ini bakal terealisasi?” Kita tunggu saja konfirmasi selanjutnya dari pihak penyelenggara.            (kpl/sjw)

source: kapanlagi.com

reshare by Finta^^;;; SHIBEAPERBLAQ

  • sam

    April 21, 2011 #1 Author

    ada duit sih tapi tu buat masa depan
    TA ma wisuda akhir th ni #aminnnnnnnnn

    oppaaaaaaaaa……….. help me please jemput aku ya klu dah sampai di indo #plak2 buakk…dipukulin para elf

    Reply

  • -^ZhouLin Jinki^-

    April 21, 2011 #2 Author

    Secercah harapan buat mreka yg pny duit….

    Reply

  • nabilaa

    April 23, 2011 #3 Author

    moga aj deh ad penjualan online .cz g bs ngantri nih . musti bljr buat UNAS .

    Reply

  • dara

    April 23, 2011 #4 Author

    maunya adaaa.. :'(
    sedihnya hatiku pas tau udh habis
    walau itu hanya mimpi bila sya bertemu
    super junior .. :'(

    Reply

  • Himeka Sooyoungster

    May 2, 2011 #5 Author

    yah? terus? aku harus nonton. akan kugadaikan laptop kesayanganku demi melihat SUNGMIN!!!

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *