Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

..Gipong sigi Gigi ompong tak sikat gigi… Lirik lagu anak-anak Indonesia diatas ternyata tidak terjadi pada artis korea ini. Bagaimana tidak, sepuluh tahun sudah...

..Gipong sigi
Gigi ompong tak sikat gigi…

Lirik lagu anak-anak Indonesia diatas ternyata tidak terjadi pada artis korea ini. Bagaimana tidak, sepuluh tahun sudah dia tidak pernah menjalani ritual yang biasa dilakukan ‘manusia normal’ terhadap giginya yaitu menyikat gigi. Akan tetapi, sampai detik ini giginya masih belum ompong.

Hal yang sungguh mengejutkan karena biasanya bagi para artis, menjaga tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki adalah hal yanng sangat diperhatikan. Wanita cantik yang bernama Ji ji Hyun (20) ini, memberitahukan kebiasaan ‘aneh’nya itu di salah satu program talkshow yang terkenal di Seoul, Mars Virus.

Wanita muda ini mengaku terakhir kali menyikat gigi sekitar satu dasawarsa lalu. Ketika itu, ibunya memaksa agar dirinya menyikat gigi. Sehingga sampai-sampai yang menyikat giginya adalah ibunya. Dia mengatakan bahwa makanan-makanan yang menempel pada gigi dapat melindungi giginya. Sampai-sampai dia heran mengapa banyak orang yang menyikat gigi.

“Saya tidak mengerti kenapa orang-orang rajin menyikat giginya, seperti orang lain perduli terhadap apa yang ada di dalam mulutnya,” ujar Ji.

Mars virus sendiri adalah tayangan reality show yang menghadirkan bintang tamu yang memiliki kebiasaan dan perilaku aneh. Namun dengan keanehan program tersebut, mereka mendapatkan rating yang sangat tinggi di Korea Selatan.

Beralih ke wanita ini lagi, Ia pun hanya sesekali menyeka giginya menggunakan tisyu ketika ada acara yang menurutnya spesial. Lalu dalam acara ini, dihadirkan satu tim ahli yang bertugas untuk memeriksa giginya. Para ahli dokter gigi itu pun menganggap memeriksa gigi Ji adalah suatu hal yang luar biasa sepanjang perjalanan karirnya. Meskipun si Ji Hyun ini sendiri telah lupa bagaimana cara menggosok gigi, setidaknya mereka telah berhasil membuat wanita ini mau untuk menyikat giginya lagi (meskipun cuma sekali :P ).

*Kya~~ Kochiezdeul jangan ditiru yak (>.<)

Cre andihendra *thx 4 shared*

Reuploaded / Reshare by 周Lin~진기 a.k.a heachiyoko @ koreanchingu

Your email address will not be published. Required fields are marked *