Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

BEAST menyelenggarakan peresmian fan club mereka dan memberikan fan service dengan hangat. Kemudian masing-masing member muncul di kamera dengan pose yang menunjukan ciri khas...

BEAST menyelenggarakan peresmian fan club mereka dan memberikan fan service dengan hangat. Kemudian masing-masing member muncul di kamera dengan pose yang menunjukan ciri khas mereka di Seoul Hwajung Gymnasium.

Fan Club BEAST dinamakan B2UTY. Nama ini sangat cocok dengan BEAST (re : B2UTY and The BEAST). Merayakan peresmian fanclub mereka 1 tahun 6 bulan setelah debut mereka, Doojoon menyatakan, “kami sangat minta maaf karena peresmian fanclub ini diselenggarakan lebih dari 1 tahun setelah kami debut. Kami juga berharap semua yang hadir disini merasa senang”

# Reveals?
Pada acara ini, para member bermain ‘Son Byungho Game’. Cara bermainnya adalah, kapanpun seseorang menyebutkan sesuatu yang ditujukan kepada orang lain, dia harus naik tangga satu persatu. Mereka menarik perhatian fans dengan memakai topik seperti, ”tinggi sebenarnya” dan ”jumlah uang yang mereka hasilkan” (translate dari cara bermain Son Byungho tidak jelas -____- , mianhe *bow* )

# The day Kikwang’s ears fell off
Kikwang, yang baru-baru ini ulang tahun menerima kue ultahnya di acara ini. Senyuman kikwang sangat lebar seolah-olah sampai mencapai kedua telinganya, mungkin ini karena kikwang bahagia menerima ucapan dari 5.000 fans

# If it is with Kim Shinyoung
MC acara ini adalah komdian Kim Shinyoung. Melalui kemampuan humornya, ia dapat memuat acara berlangsung menyenangkan dan para B2UTY pun tidak berhenti tertawa. Pada segmen ‘Let’s ask BEAST’, Yong Junhyung terpilih menjadi member yang seperti ‘ibu’ karena sering mengomel dan Son Dongwoon terpilih menjadi member yang paling rakus.

# Expression of the BEAST
Selain segmen bersama para member tadi, BEAST, BEAST menyanyikan lagu mereka <Shock> <Special> <I Like You the Best> <Oasis> <V.I.U> dan <Beautiful>.

# Pictures at the waiting room
Sebelum acara, masing masing member berpose dengan gaya berbeda-beda dan ditunjukkan kepada para fans. Doojoon dan Kikwang dengan gaya ‘ibu jari’nya,  pose imut dari Yang Yoseob dengan pose tangan membentuk V-sign yang membuatnya terlihat menggemaskan. Selain itu Jang Hyunseung, Yong Junhyung serta Son Dongwoon berdiri di depan kamera dengan pose yang berkarisma.
**photonya bisa dilihat disini ya **

# We are BEAST!
Yong Junhyung, Jang Hyunseung, Lee Kikwang, Yang Yoseob, Yoon Doojoon, dan Son Dongwoon (dari kiri ke kanan) berpose dalam acara fan meet tersebut ini menunjukan warna yang berbeda dari mereka.

 

Credits : hankooki (Source); Yongism@B2ST RISING (Eng Trans); ximie@alwaysbeast (indo trans)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *