Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Kata Rafael SM*SH : “Beberapa fans bilang kalau aku mirip Onew SHINee karna mataku yang sipit..”Kata Morgan SM*SH : “Dulu waktu potong poni kependekan,...

Kata Rafael SM*SH : “Beberapa fans bilang kalau aku mirip Onew SHINee karna mataku yang sipit..”Kata Morgan SM*SH : “Dulu waktu potong poni kependekan, banyak yang bilang aku mirip Minho..”

kalo aq mirip minho shinee, suaranya agak berat2 gimana gitu..

Kata Rangga SM*SH : “Key, dia paling fashionable, rambut udah dimacem-macemin kayak gw..”

Kata Bisma SM*SH : “Kayaknya Taemin deh…”

source :ophiipantau.blogspot.com

  • taliiminmin

    April 6, 2011 #1 Author

    what??

    Reply

    • SWM

      December 13, 2011 #2 Author

      aigoooooooooooooo, woiiiiiiiiiiiiiiiii jgn bawa2 SHINee mirip2 smash lahhh !!!!!!!!!!!!!!!
      Onew yang begitu cute nya d samain ama RAFAEL ???!!!!!!!!!!!!!
      apalagi tuh Magnae SHINee di sama2in ama BISMA ?!!!!!!!!!!!!!!
      ckckckckck

      jauhhhhhh banget euyyy
      gggrrrrrrrrrrrrrrrrrr

      Reply

  • Renatha Atta ”Kim Eun Kyo”

    April 6, 2011 #3 Author

    Apa2an ini?????
    Ya Tuhan!!!

    Reply

  • Ritha_kyuhyun

    April 6, 2011 #4 Author

    Apaan tuch Bisma mirip Taemin ???
    gag terima 3x……

    Reply

    • petalove

      February 12, 2012 #5 Author

      kok ga ada yang dibilang ilham mirip kyuhyun

      Reply

  • Cassielf shining in VIP

    April 6, 2011 #6 Author

    Busyeth…..!!!
    Jauh~
    Jauh~
    Jauh~
    g’ trma….
    g’ trma….
    g’ trma….

    ToT

    Reply

  • andrea

    April 6, 2011 #7 Author

    apaan nih ?
    ada yang kurang thor ~
    katanya siwon persis morgan .. Yassalam –“

    Reply

  • marie-TMin

    April 6, 2011 #8 Author

    GAK RELA TAEMIN DIBILANG MIRIP ORANG ITUH!!!!!!!

    Reply

  • KyuCha :)

    April 6, 2011 #9 Author

    Saya kaga mau ngebash authornya. saya cuma heran kenapa mereka itu (s***h) terlalu narsis? Berbanding jauh terbalik sangat tidak relistis miripnya kalo diliat lewat sedotan. saya ga rela banget kalo oppadeul disamain ama bb aneh gaje kaya gini. Aish, mending S9B ato NSG Star >,<

    Reply

    • riisha

      April 9, 2011 #10 Author

      sm*sh,s9b,nsg star tuh sama aja,,, cuma yang muncul duluan sm*sh jadi banyak banget haternya…\
      \

      _author_

      Reply

      • fadin

        December 19, 2011 #11 Author

        kok tau
        pinter…
        pinter….
        pinter…

        and smash tu niru2 gaya korea ,kan korea lg trend….

        Reply

    • revy

      June 21, 2011 #12 Author

      orangnya ja fine2 ja knpa kok jadi drimu yah,…yang sewotttt,….nyantai ae woiiiiii…..

      Reply

  • Ontaehae

    April 6, 2011 #13 Author

    Maaf sm*sh n para fans nya, aQ bnr2 ga sesuju dngn apa yg xan pikirin… Maaaafff pisaaaaannnn…

    Reply

  • april_onew

    April 6, 2011 #14 Author

    maaf, aku gak terima kalo onew dibilang mirip rafael.. walaupun aku suka rafael tp aku gak terima kalo onew mirip rafael, jauuuuuhhhh banngeeettt.. masih gantengan ONEW !!!

    Reply

  • via

    April 6, 2011 #15 Author

    APA’AN NIH?
    JANGAN MIRIP2 DIRI DAH SAMA ARTIS KPOP!!!!
    GAK BANGET DAH!!!

    Reply

  • novi_chan

    April 7, 2011 #16 Author

    Maaf ya….
    buat smash n penggemarnya. mereka tu sangat amat n amat sekali gak mirip…….!!!!
    aduh siapa sih yg bilang mereka mirip……
    yg ada juga gantengan member2 shinee…..

    Reply

  • dewidewong

    April 7, 2011 #17 Author

    hahahhaha cuma bisa ketawa.
    jauh mas!!

    Reply

  • dewidewong

    April 7, 2011 #18 Author

    jiah gubrak!

    Reply

  • didink

    April 7, 2011 #19 Author

    Wuuuuuuh…. jauuuh… -o-“”
    onew oppa sumpah ga mirip banget sama s**sh… gantengan onew…
    ga maksud bashing author yah…

    Reply

  • chuli shifa kyun

    April 7, 2011 #20 Author

    apaan sih nih sm*sh disamain ama shinee …
    beda jauh kaleee…
    ibarat keju ama singkong

    Reply

  • monica

    April 7, 2011 #21 Author

    ya ampun q gk trima, mereka itu beda bgt..
    oppa q lbih kren…
    SHINee is the best..

    Reply

  • mintae

    April 7, 2011 #22 Author

    whaat?!
    paling ngaco sih taemin, kalo ada yang lebih jauh dari perbandingan surga dan neraka itu dia tuh. buat smash blash banyak2 istighfar!!!
    kaga mirip sedikit pun, 0,000000000000000001% engga. hahahaaaa!!!!!!! wake up!!

    Reply

  • nabilahard

    April 8, 2011 #23 Author

    bikin naik darah aja ini! -____-

    Reply

  • vita_hankyu

    April 8, 2011 #24 Author

    cuma bisa “oh???”
    trus ketawa garing ._.

    Reply

  • Onter Shawol SHINeeGuard

    April 8, 2011 #25 Author

    Aduh……!!!!!
    Aduh……!!!!!
    Aduh……!!!!!
    Aduh……!!!!!
    Masak oppa” SHAWOL di samain ma SMASH kayaknya gug bgt c…..
    CKCKCKCKCK
    C.A.C.A.T

    Reply

  • mygenieworld

    April 8, 2011 #26 Author

    omona…..shock berat!!!!
    mirip dr mana???
    klo gayanya sengaja dibuat mirip ma SHINee ya iya ?_?

    Reply

  • gemboknya_key

    April 8, 2011 #27 Author

    woooooooo….
    aje gile itu mas mas..
    maaf sebelumnya buat yang punya blog, tapi saya sebagai shawol ngerasa gak terima..
    mianhae.. ^^v
    haduuu..salah lokasi ya mas ><"

    Reply

  • cha_sielfshawol

    April 9, 2011 #28 Author

    hahaha..!!
    mata mereka ga bisa melek mungkin ya??
    dilihat dari puncak menara Eiffel pake sedotan buntu jg kaga’ ada miripx..
    kekeke..
    XD

    Reply

  • Xueli

    April 9, 2011 #29 Author

    Perasaan ud tersampaikan dgn kmntar pedas namun tepat dr chingudeul.. XD
    Author kalo suka smash indo ga perlu bagi2 ama kochiez krn WE HATE SMASH INDO! Plagiat kok dsenengin. Seleranya rendah bgt kyk g ad artis lain aja!
    Jgn mancing kt ngebash. Blog ni akan terus sepi slma smsh indo masih nyangkut.
    G perlu klarifikasi spt dlu.
    SMASH indo = Seven Man As Seven Homo ! Amin!

    Reply

    • riisha

      April 9, 2011 #30 Author

      please dech!!! ini qan cuma fun and pic!!!

      Reply

    • riisha

      April 9, 2011 #31 Author

      ini qan cuma fun and pic….
      buat seru2an aja 😛

      Reply

    • mysterious

      April 10, 2012 #32 Author

      loe nge-doain smash homo?!bisa2 loe yg bisa kena getahnya..loe ngapain ngerendahin smash?!shinee ja gk sewot,,knpha km yg sewot??!!

      Reply

  • rin’z lee♥

    April 9, 2011 #33 Author

    I HATE SM*SH indo !
    pengen q smash juga tu muka!
    nda terima eh saia sbg shawol~
    skrg ja si rafael tu ngikutin gaya rmbt nya onew ~
    babi eh,
    what ?
    taemin mirip yg gigi kawat ?!
    nda terima betul eh ==”

    Reply

    • meblackjacks2ne1!

      December 30, 2011 #34 Author

      biasa ae kalee, gak Usah LEBAY! terserah orang kek,suka ama sapa! ngapain lu yg sewot? suka SHINee mah suka aja … kalo dibanding sm SMASH emang gk mirip, TAPI INI CUMA”FUN2″ DOANG!!!! DASAR, ORANG2 GINI NIH YANG GAK BISA BACA! makanya, kalo mau ngatain jgn asal!

      Reply

  • antismash

    April 10, 2011 #35 Author

    i hate smash !

    Reply

  • ye_vhy

    April 10, 2011 #36 Author

    beda jauhhhhhh……………

    Reply

  • dilla

    April 10, 2011 #37 Author

    hahaa..merem ahh

    Reply

  • ZieQaKyuMinHo’ ^^

    April 11, 2011 #38 Author

    #Gubrakkkkk …… !!!!#

    Mana bisa ….. #ala Sule#
    tak terima …. #ala om Sule#
    MinHo tetap lah MinHo ….
    Taemin tetap lah Taemin ….
    Key tetap lah Key ….
    Onew tetap lah Onew …..
    Jjong tetap lah Jjong …..
    B’coz’ SHINee tetap lah SHINee …. !!!

    Understand …. !!!

    Reply

  • chen

    April 11, 2011 #39 Author

    ih ! Jibang ny ae..
    Sadar bang ikam th bagaikan langit dan bumi tau laa.. Hii..
    Jjik ny ae.. Huekhh 🙁

    Reply

  • Thatha Assyifa

    April 11, 2011 #40 Author

    sumpah… males bgd dahh,, maaf ya author!!
    tapi emang ga mirip… jd jgn d samain yaa…
    liat deh smuanya pada protes..

    Reply

  • cyonew

    April 12, 2011 #41 Author

    okeyy,,
    saia sebenarnya orang yang cinta damai,,
    gak mau ada fans yg berantem gara2 belain idolanya,,

    tapi bener,
    ini udah kelewatan banget,,

    pertama suju,
    skrg shinee??
    **maaf banget buat authornya, gak mau ngebash*

    tapi,
    oh god,, speechless banget,,
    saking keselnya sampe gak tau mau ngomong apa,,
    malah pengen ketawa,
    keq di indo gak ada dokter mata aja,,,
    astagfirullah adzimm,,,

    Reply

  • ttrrssnn

    April 13, 2011 #42 Author

    jaoooooooohh.. kasiannya minho disama2in ma dicky+morgan.. hueekk, gk mirip!!

    ampun deh, gk mirip sma skali smuanyaaaaaa!!!

    Reply

  • Minteukyuhyukheeluv

    April 16, 2011 #43 Author

    3 Kata, ,!!!
    GW MAU MUNTAH

    Reply

    • meblackjacks2ne1!

      December 30, 2011 #44 Author

      LEBAY DEH! ALAY+LEBAY= LO!!!

      Reply

    • mysterious

      April 10, 2012 #45 Author

      muntah aja.. cp yg ngurus??smash ja gk ngurua apalagi si shinee itu

      Reply

  • Spencercind

    April 16, 2011 #46 Author

    @minteukyuhyukheeluv:SAMA!!
    Qta muntahin mreka breng”, ,

    Reply

  • CloudsWoonVoice

    April 16, 2011 #47 Author

    Gak bannget deeh BB Korea disamain ama Sm*sh,
    Najis banget !!!

    Reply

  • thatahaentagithaaa

    April 16, 2011 #48 Author

    ga terima bgt ini apa apaan minho yg imut ganteng disamain ama yg begituan hhuuuuek

    Reply

  • Korean Fans

    April 18, 2011 #49 Author

    Ih Taemin mirip Bisma.Apalagi Minho Oppa. mit-mit deh! Sorry y Sm*sh kalian itu lebih jelek lagi dari pada Shinee yang cute itu.

    Reply

  • love shinee ^^

    April 20, 2011 #50 Author

    apaan tuch… gak trima >< !!!!!!! dari mananya ????? gak da yang mirip !!!!!
    klo mo nyamain ma shinee qw tu wajib ngaca minimal 1500 kali!!!!

    Reply

  • chee

    April 27, 2011 #51 Author

    AMPUUUUUUUUNNNNN #capslockjebol

    payah banget sm*sh ,band kampungan yg cuma bisa jadi plagiat!!
    nyama2in diri ama SHInee lagi!!!
    1 kata aja :JIJIK!!!!

    *sorry,nda bermaksud nge-bash

    Reply

    • ???

      April 10, 2012 #52 Author

      woiii,,,, jngan merendahkan karya orang lain!!!dosa!!!
      coba misalkan loe karyanya di caci maki ma orang lain?!
      apa gk skit hti loe??!!

      Reply

      • taemints

        July 10, 2013 #53 Author

        karya plagiat ga usah di bela om

        Reply

  • noona_naa

    May 1, 2011 #54 Author

    NAJIS..

    admin ‘y mbok ya bikin post yg berguna aja..
    jgn yg kya gini..

    muka mereka langit bumi
    orang buta jg tau, SHINee menang kemana-mana

    Reply

    • ???

      April 10, 2012 #55 Author

      kmna2???ke selokan jg y???ksian si shinee itu

      Reply

  • wangi

    May 6, 2011 #56 Author

    morgan mirip minho?????????????????????????????????????
    idih,,,gantengan minho oppa qyu,,mskipun q ska morgan di sm*sh,,q lebih pilih minho shinee………….

    Reply

  • azkaradara

    May 11, 2011 #57 Author

    what?! Key-ku disamain sm Rangga? oh NO!!!

    Reply

    • eka_yeni

      May 25, 2011 #58 Author

      aku sutuju,wong cakep2 kayak Key kok disamain ma rangga yang wajahnya aja kurang jelas, maaf ya rangga

      Reply

    • shinee world

      June 7, 2011 #59 Author

      yang sabar iia

      Reply

  • laila

    May 23, 2011 #60 Author

    mirip banget klu dr blkng,heheheee…………piss jgn mrh ya smash cm bercanda
    kak bisma mirip tp cm rambutnya aja sama matanya deh………….??

    Reply

  • petalself

    May 23, 2011 #61 Author

    what??????????
    Rangga bilang mirip key??????????????????
    Mirip banget klu dilihat dari monas pake sedotan!!!!!!!!!!!
    Lama2 mereka makin jadi aj………….

    Buat rissha,s9b itukan anak didik dari nagaswara music,yg udh menciptakan banyak musisi hebat,lagi pula s9b itukan para elf….
    Dan mereka benar2 mengakui klu mereka terinspirasi dari super junior….

    Reply

  • flameslockets

    May 23, 2011 #62 Author

    hoekkkkkkkkzzzzzzzzz…..
    kaca d rumah krg gede yaw????

    Reply

    • meblackjacks2ne1!

      December 30, 2011 #63 Author

      KCA SIAPAH? kaca rumah lo? oh… kalo yang itu jawabnnya IYA!

      Reply

  • Nariswari Anisa Nugraheni

    May 23, 2011 #64 Author

    apa??????????????????????????
    astajim bisa gede tuh kepala Sm*Sh
    masa SHINee ganteng2 keren2 dibilang mirip Sm*Sh
    IGB(baca : Ih Gak Banget)

    NB:maaf buwat para Smashblast yg membaca komenen saya
    saya berkata seperti ini karena saya tidak sesuju

    Reply

    • ???

      April 10, 2012 #65 Author

      klo gk stuju,,gk ush di coment!!!sya jg smash blast!!!

      Reply

  • eka_yeni

    May 25, 2011 #66 Author

    apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa? *kaget mode on*
    ya gag bgt lah kalo mirip amit2 deh jgm sampe,pede bgt mereka bilang kalo mirip SHINee,darimana nya coba mirip. iya mirip, sama2 cowok

    Reply

  • ERMITA

    June 4, 2011 #67 Author

    iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    KGK ADA MIRIP” NYAAAAA
    SHINEE IMUTTTTTT GAYA NYA KREN
    SMASH APAAAN TAW KGK PUNYA IDE!!

    Reply

  • ERMITA

    June 4, 2011 #68 Author

    KGK TERIMA GW!!
    TAEMIN IMUT JELAS” GTU IHHH

    Reply

  • MILOckets

    June 4, 2011 #69 Author

    huh?? Key | semut rangrang?? sampai kapanpun gk mirip, wlaupun si semut nyoba utk pk hairstyle Key yg MV Lucifer :p

    Reply

  • shinee world

    June 7, 2011 #70 Author

    aduh beda jauh bangetttttttttttttttttttttttttttttttttttttt………..amit2 mereka mirip sma personil SHINee

    Reply

  • Ardina Putri

    June 10, 2011 #71 Author

    Ekh,,
    lbih kren Sm*sh kali d’bandingin sm Shine..
    lu ajj k’PD an .. Ekh .. mksud blog ini apaan dh,, gk puas lihat Sm*sh d’cerca n d’maki… udh donk jngn bkin situs” yg ada sangkut pautnya dgn smash donk…

    Reply

    • Almira Refriani ADinda

      July 3, 2011 #72 Author

      KEREN SHINee kalii
      boyband plagiat disukain iuh

      Reply

    • meblackjacks2ne1!

      December 30, 2011 #73 Author

      BENER TUH, WLAUPUN GW BUKAN SMASHBLAST, tapi gue MENGHARGAI BB” ATAU PENYANYI INDONESIA, GUE BANGGA KOK PUNYA MEREKA! NGGAK PUAS NGELIAT +TINGGAL DI INDONEESIA? SANA! PERGI JAUH2 DR SINI! NGGAK BISA BANGGA IN NEGARA SENDIRI! CKCKCK… BENER2!

      Reply

      • petalove

        February 12, 2012 #74 Author

        iiih… sama sama ngebash juga lo cih…
        itu kan pendapat mereka negara indo juga negara demokrasi

        Reply

      • Ryeosomnia Elfishy

        April 26, 2012 #75 Author

        nulisnya biasa aja bung, jangan huruf kapital. kamu mau meluruskan orang, malah kesannya maki2.

        Reply

    • Fifi Melyna Halim

      July 4, 2012 #76 Author

      Hallo lebih keren SHINee dong BB kls DUNIA aja loe jelek-jelek in
      daripada SM*SH mungkin masih ada yg gak tau tentang mereka karena kurang TERKENAL. gua sebagai SHAWOL gak terima kalo idola gua digituin

      Reply

  • CoVenthree CiCechu

    June 30, 2011 #77 Author

    KHAYALAN TINGKAT TINGGI tuh SM*SH !!!
    Arrrrrrrrrrgggggggggghhhhhhhhhhhhh :@

    Reply

  • Almira Refriani ADinda

    July 3, 2011 #78 Author

    rangga mirip key ?
    OH NOOO !!!! JAAAUUH

    Reply

  • Fickha LeeJinki Shawol

    July 9, 2011 #79 Author

    wkwkwkwkwkwkw…….
    mirip apanya??? beda buangettttttt…………………………………
    sangat…sangatttttttttttttttt beda……..

    Reply

  • kidz villigan

    July 15, 2011 #80 Author

    morgan sma minho jauh banget.mendingan jga morgan k’mana2 lgi jga capa yg bilang sm*sh mirip ma mereka mereka tu jlk benget mta sipit aja di demenin

    Reply

    • Narita Key Lockets

      December 11, 2011 #81 Author

      eh buta, lho gk nyadar rafael juga sipit kenapa lho demenin…….
      and mata lho buta yea cuman minho shinee satu”nya yg matanya lebar and belo…… and gk sipit….

      lg an sipit ngaruh yea….daripada lho gigi kawat bisma, rambut mangkok retak rangga, and anak idiot dicky lho demenin……..najis……

      Reply

      • petalove

        February 12, 2012 #82 Author

        narita key lockets

        maksudnya apa
        kok ga ngerti komentmu

        Reply

        • Clara@Doraemon

          April 10, 2012 #83 Author

          Maksudnya: Si kidz villigan bilang kalo morgan sm minho beda jauh (padahal gantengan minho)
          Si Narita Key Lockets bilang: Sm*sh yg anggotanya kayak gitu koq disukai..

          Reply

  • k

    August 9, 2011 #84 Author

    kalian orang indonesia tapi lebih memiih membela warga negara korea, apa kalian tau apa lyrik lagu mereka artinya saja tidak tau malah mau bela, nindas orang indonesia sendiri, kalau mereka plagiat mereka akan cepat turun , tapi kenyataanya masih tetap diatas. hai jangan menilai keburukan orang ain, kau harus ngaca dulu kamu itu bisa tidak kaya meereka. bole lah kita suka sama musik korea tapi jangan menghancurkan musik anak bangsa. KALIAN MEMBANGGA BANGGAKAN KPOP., ATAU KOREA, APAKAH MEREKA MEMBANGGAKAN KALIAN ATAU INDONESIA…? kalian itu mau saja dibohongi dan di hancurkan kaian sedang di jajah sekarang.

    Reply

    • teungteuingeun

      September 5, 2011 #85 Author

      y tapi g gtu jg kle. Gw suka BB Indo jadul kaya ME, trio libels, dll. karena mereka punya karakter. Buat personel2 SM*SH please jangan kekorea2an gayanya. Liat tuh J-ROCKS dulu memang mereka sempat dibilang plagiat Laruku tapi kan lama2 makin Indonesia. Klo SM*SH makin lama makin gila!!!! (terutama si bencong yg pamer ketek d video klip I Heart You) ngapain coba kalian nyama2in diri kalian dengan BB Korea kayak SHINee jelas kalian bakal dihina abis2an lah. Gw ngaku kok gw g d papanya dbanding kalian yg berani tampil (walaupun ancur). Tapi, please jangan bikin malu Indonesia dan berhentilah bergaya Korea2an.

      Reply

      • labilla

        September 5, 2011 #86 Author

        sok bijak loe!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! tai!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! yg kayak gitu tuh hrs dibasmi dari musik Indonesia!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

        Reply

    • kuku

      December 20, 2011 #87 Author

      siapa bilang kita hanya membanggakan Korea? gw yakin kita2 di sini juga pasti ska artis2 indo kyk agnes, vidi, gita gutawa, tapi gw ga suka smash… mski bgitu, bkn brarti gw mau ngancurin musik indo… masa ga suka ama 1 artis uda dibilang ngancurin…?

      Reply

  • Autisya

    September 5, 2011 #88 Author

    SM*SH cocok jd pelawak gw ngakak trus tiap liat MVnya. Tpi klo untuk musik seriusan ga
    beeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeud deh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Reply

  • yan_shawolyoopiies

    September 9, 2011 #89 Author

    hahhhhh…………..!!!!!!!!!!!!!!
    q gk rela masa onew, key, minho, taemin, tyuz ada yg coment lg siwon……..gk ada mirip2nya kok, kok bs……haaaaaaaa………!!!!!!!!!!!!!!

    Reply

    • dha & rin

      September 10, 2011 #90 Author

      sootoooyy bwangget lho ….
      terserah mreka ja dink ..

      Reply

  • dha & rin

    September 10, 2011 #91 Author

    klau ngomen jngan nyakitin hati orang donk ….
    terserah mreka ja maunya ky g mana …..

    Reply

    • taemints

      July 10, 2013 #92 Author

      terserah qt dong mau komen apa .. lah, mereka yg dluan ? why not ? brani ngaku” brani trima wrath dri k-popers dong

      Reply

  • YeYoonshipper4ever

    October 7, 2011 #93 Author

    Buat Mr./Mrs. K yang baik hati, tidak sombong, dan peduli sama musik Indonesia. Saya ga akan berpanjang-panjang kata disini mengingat hal yang ingin saya katakan juga udah dikatakan sama beberapa orang. Kami menghargai musik anak bangsa, sangat malah. Tapi, kami SAMA SEKALI TIDAK AKAN MENERIMA HASIL PLAGIATAN! Kenapa SM*SH harus memplagiatin gaya BB Korea? Apa mereka saking tidak kreatifnya sampai menyatakan bahwa mereka itu seperti BB Korea? Seharusnya mereka sadar dengan gaya mereka yang sok keKoreaan, justru akan membuat mereka semakin dicela. Mereka sadar atau tidak bahwa BB sekelas SuJu dan SHINee itu adalah BB kelas dunia? Dan mereka dengan entengnya menyatakan bahwa mereka mirip dengan SuJu? Hell, sebenarnya mereka itu punya malu atau tidak? Untungnya, SM*SH belum merasakan kemarahan sesungguhnya dari ELF maupun dari Shawol, jika sudah, saya pastikan mereka akan terbaring dirumah sakit untuk setahun lamanya. Dan untuk ‘dha & rin’, oke suka-suka mereka saja untuk menyatakan bahwa merka mirip(walau sampai matipun ga akan pernah mirip) dengan BB Korea. Dan kami juga bebas dong mengeluarkan kata pedas untuk mencela mereka. Mau mereka sakit hati kek, peduli amat. Mereka ga tau kan seberapa sakit hatinya kami mendapati orang-orang kayak mereka mem-plagiatin idola kami.

    Reply

  • Narita Key Lockets

    October 29, 2011 #94 Author

    yeeeekk……..najiiiiiiisssssssss gw
    yang belain smash thu bego amat yea,kita thu gk ngejajah indo meskipun kita k-pop
    yang najis sudah plagiat banyak BB korea pake dengan sok nya miripin dirinya sama shinee
    malah SB thu yg bego belain kok belain plagiat yang munafik..malah kalian itu bukan bangsa indo belain musisi plagiat korea………..
    ane nie mending yg hot kayak SYAHRINI dech atau HITZ sekalian dari korea
    mereka asli gk plagiat
    kalau HITZ emang dasarnya dari korea membernya……….

    Reply

  • angie

    November 12, 2011 #95 Author

    ah,,,,muncul lagi yg seperti ini,
    aku koq kasian y sama yg menyamakan diri “mereka” dgn uri SHINee, pd kagak ngaca apa yak?
    jelas jaun bangetlah, kecean SHINee kemana mana, kerenan SHINee kemana mana. haduh, haduh,!!! tobat deh.

    Reply

  • dindakeybum

    November 19, 2011 #96 Author

    Apa ini !!!! Whtthehell!!!!!!!!!!!
    Key dimirip”in dgan rangga..
    Ih…ga banget
    Rangga sma key jauh beda bangeett woyy!!!!
    Bagaikan langit dan bumi,,, ;cuih
    Amit” gw sma rangga

    Reply

  • BlingBlingKey

    November 23, 2011 #97 Author

    what????
    jauh bangeeeeeettttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Key disama2in sama Rangga?!?!?!?!
    Minho juga disama2in sama siapa tuh,gk kenal?!?!?!?
    WTF!!!!Punya kaca gak sih???ndeso bgt!!!
    JAUHH GAK ADA MIRIPNYA COOOYYYY!!!!!!!!!!
    SHINee itu LEBIH BAIK,BAGUS,TOP,PERFECT BERJUTA2 KALI LIPAT DARI Itu boyband *males bgt nyebutnya,rasanya pingin muntah

    Reply

    • Clara@Doraemon

      April 10, 2012 #98 Author

      Gue dukung yg bilang SM*SH gak mirip shinee.!!!

      Reply

  • RaSeul

    November 25, 2011 #99 Author

    what!!!
    BEDA JJJAAAAAUUUHHHH!!!!!!!!!!!

    Reply

  • pancak pancak

    November 25, 2011 #100 Author

    YOOOKKKK~ ntar para cewek cewek kampret 7 icons juga ikut ikutan ngaku mirip GIRLS’ GENERATION… :@ ASYUUUUUU

    cih… najis abis tralala trilili

    Reply

  • DheaELF

    November 27, 2011 #101 Author

    Sepertinya Dari Atas Sampe Bawah Sudah Terjadi Perang Dunia Ke”3″
    Dech….

    Reply

  • ghea nisya salsabilah

    December 1, 2011 #102 Author

    beset dach DICKY MIRIP MINHO BISMA MRIP TAEMIN 😉

    Reply

  • khansa

    December 1, 2011 #103 Author

    sudah,, sudah!!!*ala azis ovj*

    Reply

  • Goldiahyuk

    December 1, 2011 #104 Author

    astaga rafael mirip sama onew”shinee” je…?? hehehe 😀 lucu…?
    onew”shinee” sama rafael mirip mataku sipit je…?

    Reply

  • Ayoekk Fithree

    December 10, 2011 #105 Author

    woeyyy smshh..
    ga trima gue,, minho d’blg mirip morgan n dicky…
    toe muka morgan ma dicky jha beda jauhh ma minho…
    gntengan’an juga muka oppa gue minho…

    Reply

  • ShawolGirl

    December 15, 2011 #106 Author

    idddih, APA INI?
    rangga bilang mirip key oppa? ra but.a dimacem2.in kyk dia? yang ada rambut s rgga yg dimacem2in kyk key
    taem mirip bisma? beda bgt, ngaca atuh, taem mukanya masih muda, bisma? wakaka, kakek2!
    morgan mirip minho? morgan lebih mirip sule, bhkan lebih buruk agy
    ckckctj

    Reply

  • kuku

    December 20, 2011 #107 Author

    Dicky mirip Minho??!!
    Rangga mirip Key??!!
    Bisma mirip taemin??!!!
    ga salah nih…? uda gitu si rangga sok2 fashionable lagi…. memang rambutnya rangga diapain? prasaan dari debut sampe skrg ga beda2 jauh deh…

    Reply

  • Raditya Nararya Vireza

    December 20, 2011 #108 Author

    Gak mirip. Sama sekali.

    Reply

  • chacha

    January 23, 2012 #109 Author

    GAK PANTES BUAT DIBANDINGIN!!! GAK LEVEL!!! APALAGI DISAMA2IN!!
    WAKE UP! SHINee BOYBAND KELAS DUNIA!!!

    Reply

  • shin hee hyo

    January 23, 2012 #110 Author

    tampangnya jauh bgt hhaa…apa”an ini huh jauh bgt kyk bumi dgn langin perbedaannya…. 😀

    Reply

  • farasya

    January 23, 2012 #111 Author

    gue sih bukan masalah nerima/ga nerimanya. cuma heran ya, ko bisma narsis abis bilang mirip taemin. jempol kakinya aja kaga mirip wkwkwk malu ye

    Reply

  • aling

    February 18, 2012 #113 Author

    aigooo gak ada miripnya kali..
    aku sebagai SHAWOL gak relaa !!!!!!

    Reply

  • hilmyputra25

    March 2, 2012 #114 Author

    mirip apanya??
    mata lu tuh yg solok!

    Reply

  • Clara@Doraemon

    April 10, 2012 #115 Author

    Sapa sich yg ngeunlike comment2 yang bilang kalo SM*SH gak mirip Shinee??
    Itu kan memang FAKTA
    Masalah Bwt Loe??

    Reply

  • Åsêp Fåûzî

    April 11, 2012 #116 Author

    jauh banget kali

    Reply

  • Fickha

    April 20, 2012 #117 Author

    Onew di sama~samaIn ma Rafael gak banget tuchhhhh !! hahahaha.
    BedaNya sangat sangat Jauh. Bagai Pinang di belah 100000000000000000000000000000000000000000000000000. Kasihan Kamu rafael.

    Reply

  • widya

    May 13, 2012 #118 Author

    Woooeeee.. !!
    mirippp darii manaa..!!
    gg ada miiirriipppnyyaaaaa..!!

    Reply

  • SHAWOL_INDONESIA

    May 16, 2012 #119 Author

    baru liat lah ini -_- gila aja! ini kalo ketauan sama fans shinee (shawol) luar negri gimana oy! malu-maluin banget -_- bisa-bisa shawol indo ntar dianggap yg aneh-aneh!

    PLEASE YA! jangan sama-samain SHINEE sama boyband itu!
    buat yg ngepost ini, mau nanya, : “suka shinee atau smash?, kalo kamu suka shinee jgn malu-maluin SHAWOL indo, make ngepost yg kaya gini, kalo kamu suka smash, tolong jgn banding-bandingin dan jangan sampe jadi FANS WAR! cukup kata-kata dan ga usah pake foto, enek liat boyband itu yang ngaku-ngaku mirip shinee! NAJIS!

    THANKS!

    Reply

  • Kylangelia

    August 23, 2012 #120 Author

    Hsssshhh!!!! Panas banget ya gue disini!! Jelas-jelas Taemin yang cakep!! WTF?!!

    Reply

  • @kartikanuri23

    December 18, 2012 #121 Author

    Woy mirip dari mana
    mirip dari hongkong

    Reply

  • JongKeyOnMinTae

    January 3, 2013 #122 Author

    panas banget sama orang orang yang pada bilang “nggak bisa ngebanggain negara sendiri apa?” hey apa yang harus dibaggain dari hasil plagiat? kapan musik indonesia bisa maju, bisa mendunia kalau kalian semua pada ngebanggain hasil plagiat?
    misalin aja kalau kalian lagi ulangan terus kalian nyontek, plagiat jawaban orang lain
    meski hasilnya seratus orang tua kalian nggak bakal bangga kalau tau itu hasil dari plagiat jawaban orang!

    Reply

  • shawol flames sejati

    August 18, 2013 #123 Author

    whattttttt
    minho gw disama2 in ma morgan n dicky?? cuihh,,najiss,,jauh beda nya,,,gantengan jg oppa w,,key dblang niru rangga,ga kbalik thu,rafael,mntang2 mta u sipit,,u pkir dc mirip onew gw???,ihh bisma PD abisss,,ngaca woii ,,u mirip taemin oppa,,secuil pun enggak,,gigi aja dipagerin,,taemin mana ad mager gigi,,,
    wlaupun qta sebangsa,setanah air,,tp w ga suka ma BB & GB indo,,plagiat,,lebayyy,jangan2 ntar thu si alay cherrybelle,ngaku2 mirip SNSD lagi,,
    ihhhh

    Reply

  • Syarifah Fahriah

    December 14, 2013 #124 Author

    Haha.. Gue sbagai SHAWOL,cuma bisa ketawa.. perbandinganx jauh banget…
    Boyband kelas dunia yg jauh lebih berpengalaman melawan boyband lokal..
    kasian

    Reply

  • devitashawol

    March 25, 2015 #125 Author

    yaallah>_< apa banget coba ngaku" mirip ama personil shinee! lu nyoba mirip"in ampe gimana pun juga gak bakalan mirip! Kepedean banget sumpah tuh manusia;D

    Reply

  • Ghina

    July 27, 2015 #126 Author

    Cuih banget Bisam kaya Taemin

    Reply

  • christan

    September 11, 2016 #127 Author

    mata lu sowek…apanya yang mirip?kasian para shine oppadeul😭

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *