Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Girl group terkenal? jangan membicarakan hal ini, Big Bang adalah president yang nyata dari budaya. Bigbang bukanlah semacam idola yang bisa kalian temukan di...


Girl group terkenal? jangan membicarakan hal ini, Big Bang adalah president yang nyata dari budaya.

Bigbang bukanlah semacam idola yang bisa kalian temukan di banyak program2 TV entertainment atau kapanpun kamu mendengar mereka di jalan2 dan ini seperti musik terasa stuck di dalam lagu. Ada banyak artikel2 dan diskusi mengenai mereka namun mereka bukanlah tipe grup yang memberikan perasaan oppresive karena mereka harus di dukung seperti ‘Seo Taiji and Boys’ atupun ‘Girls Generation’.
Dalam pandangan fans, Big Bang itu lebih seperti sebuah media yang mengirimkan tren2 terbaru dan sebuah simultan yang membawakan kebingungan dan gairah kaum muda. Dan mereka adalah seorang pemberontak yang memecahkan 2 kode yang belawanan dari ‘penasaran inteltual” dan ” kesenangan seksi secara visual’ dalam dunia musik pop. Sekarang, kehadiran dalam penghitungan fans di usia 20-an mereka, yang tidak akan pernah mengambil kata pengubah dari “genius” untuk Big Bang adalah bukti yang jelas atas fakta ini.’

Bigbang yang kembali setelah 2 tahun dengan sebuah mini album yang berjudul ‘Tonight’ memiliki potensial yang besar, dan mereka akan dicatat. Mereka memonopoli posisi chart2 musik dari 1-6 di Melon, Mnet dan banyak lagi, mereka menjadi yang paling banyak di cari di situs2 portal, dan diatas itu mereka semua telah membangun posisi mereka di ‘top 10′ di iTunes Amerika dan Kanda.

Prestasi dasar mereka adalah panggung live mereka kapanpun dan dimanapun. Panggung comeback 1 jam mereka yang disiarkan melalui SBS pada tanggal 27 lalu dan konser ‘Big Show’ mereka selama 3 hari di Olympic Gymnastic Stadium… kelima bad boys ini kembali dari 2 tahun hiatus mereka yang mendeklarasikan perubahan mereka dan menggemparkan setiap panggung dimana mereka bisa hadir.

Kritikus dan maniak Kpop menggabungkan opini mereka dan menganalisa 5 nilai yang tersembunyi di dalam “Best Kpop Idol Star’yang dipanggil Bigbang;

1. Memberikan Pengaruh iklan yang menyebar, melebihi Korea.
2. Konser dan dominasi
3. Kemampuan composing dan memproduksi lagu2 mereka sendiri.
4. Berani mencoba hal2 yang tabu
5. Trend musik di seluruh dunia.. fashion, and performance

Jika kita menganalisa ini secara umum, strategi mereka kadang2 terlihat sangat rumit dan kadang2 tidak berbentuk dan seringkali mencapai batas dimana ini tampak sangat menggelikan. Ini terlihat seperti sebuah kombinasi keanehan dari kesempurnaan dan pertualangan. tapi ada juga satu hal pasti dari ini. Mereka memilih jalan menjadi seorang musisi dan menyerahkan title “Idola Nasional” dan ini adalah fakta.

Mereka menjadi idola pertama yang memilih menjadi seorang musisi bukan talenta. Kami tidak bisa meyakinkan apa ini karena senior2 mereka yang memilih cara yang yang sama, khususnya yang paling dekat denga mereka, CEO Yang Hyun Suk.

Tentu saja, jalan Big Bang berbeda dri senior2 mereka, kita tidak bisa tahu jika suatu hari mereka akan menjadi “visi” lainnya yang ditemukan dalam pasar Kpop yang menyebar ke seluruh Asia bahkan lebih.

Ini adalah kenapa kami mengantisipasi comeback stage dari tim sempurna beranggotakan 5 member ini yaitu Bigbang.

Source: news.donga.com via 큰엄마@bbvipz
Translated by: Winalicious@BigBangVIP.net
via; bigbangupdates
Indo Trans; yeppopo

reshare : koreanchingu.wordpress.com

  • choconof

    April 6, 2011 #1 Author

    however Big Bang tuh BB korea pertama yang aku denger lagunya,,

    Reply

  • riona

    October 1, 2011 #2 Author

    suju yang oye

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *