Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

IU baru-baru ini menjelaskan beberapa rumor sekitar dirinya sendiri. Penyanyi idola ini muncul di acara SBS “Night After Night” pada tanggal 4 April 2011,...

IU baru-baru ini menjelaskan beberapa rumor sekitar dirinya sendiri. Penyanyi idola ini muncul di acara SBS “Night After Night” pada tanggal 4 April 2011, dan menjelaskan desas-desus bahwa ia adalah orang yang ‘sombong bahkan pada usianya yang masih muda’.
“Ketika aku menyanyi, suaraku tipis dan tinggi namun suara normalku dalam dan rendah. Jadi orang berpikir aku berbicara dengan mereka seolah-olah aku gila. Aku telah bertanya sebelumnya jika aku telah melihat ke bawah (merendahkan) pada mereka”, katanya.
Dia terus menjelaskan, “Aku sangat pemalu dan aku gemuk setelah debut, sehingga tidak ada yang tahu kalo aku adalah seorang selebriti. Bahkan penjaga keamanan di sebuah stasiun penyiaran mencoba untuk memaksaku keluar. Ada banyak senior yang tidak mau menerima ucapan salamku, jadi aku selalu tunduk pada mereka dan melarikan diri”.
Penyanyi Kan Mi-youn mengungkapkan bahwa ia adalah salah satu senior yang menganggap IU arogan dan kasar. Dia mengaku dengan bercanda, “Beberapa tahun yang lalu, aku melihat IU untuk pertama kalinya. Dia hanya menundukkan kepalanya dan pergi. Pemula biasanya adalah busur 90 derajat, dan aku tidak akan mengampuni jika ia bahkan bisa bernyanyi dengan baik”.
Sumber  : TV Daily via Yahoo Korea
Credit : allkpop
Taken From : immoetkorea
  • Renatha Atta ”Kim Eun Kyo”

    April 14, 2011 #1 Author

    Tunggu tunggu..
    Agak bingung ak ini..
    Wkt itu IU blg setelah debut dia khilangan 10kg berat badanny ‘n menjadi sangat kurus…

    Tp d acara ini dia blg setelah debut dy jd agak gemuk..

    Yg bener gmn sih IU ini??

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *