Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Minggu lalu, JYJ sukses mengakhiri world tour mereka dengan tujuan akhir di Taipei, Taiwan. Sekitar 10,000 fans datang untuk menghibur trio ini. Tiket terjual dikatakan mencapai...

Minggu lalu, JYJ sukses mengakhiri world tour mereka dengan tujuan akhir di Taipei, Taiwan. Sekitar 10,000 fans datang untuk menghibur trio ini. Tiket terjual dikatakan mencapai $20 million Taiwanese dollars (sekitar $700,000 US dollars). Namun, fans menunjukkan kekesalan mereka ke media karena menemukan hadiah mereka dibuang. Hadiah yang seharusnya diantarkan untuk idol mereka malah dibuang sembarangan di tempat sampah di tempat parkir basement konser. Fans sangat kecewa dan patah hati akan hal ini.

Event organizers sudah menekankan bahwa mereka memberikan semua hadiah kepada managemen JYJ, dan fans diberitahukan bahwa hadiah itu akan diperiksa – makanan yang mudah rusak dan barang yang berukuran besar akan ditinggalkan. Penyelenggara segera mencatat hadiah yang sudah diseleksi dan diberikan kepada managemen JYJ. Fans yang marah mengepost bahwa mereka tidak menghargai penyelenggara karena menuduh pihak lain.

Sampai sekarang siapa yang bersalah masih menjadi misteri.

source: jpopasia

via: gokpop

Take it from woybarnasianpop

Reshared by DinLee Kimkeyhae @ Koreanchingu


Your email address will not be published. Required fields are marked *