Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Sebagai pemulihan dari tragedi baru-baru ini di Jepang karena gempa, hati dan pikiran manusia telah menjadi terbuka dan empati terhadap penderitaan dunia. Banyak telah...

Sebagai pemulihan dari tragedi baru-baru ini di Jepang karena gempa, hati dan pikiran manusia telah menjadi terbuka dan empati terhadap penderitaan dunia. Banyak telah memilih untuk mengirim pesan yang mendukung, sementara yang lain telah memilih untuk memberikan sumbangan moneter berupa amal. Hiburan Korea memiliki pengecualian. Sebuah konser kolaborasi besar seniman K-pop berbagai entertainment direncanakan terjadi pada Mei di Tokyo, Jepang, dengan semua hasil akan diberikan untuk bantuan Jepang. Tindakan nyata idola itu sendiri banyak juga datang sendiri-sendiri seperti yang banyak terlihat mereka menyumbangkan uang pribadi dalam jumlah besar. Hal ini menunjukkan mereka murah hati dengan memberikan kepada yang kurang beruntung.

Dalam upaya untuk membantu amal yang lain, Kangta bernyanyi di konser organisasi non-profit minggu ini di China seperti yang dilaporkan oleh agen entertainment-nya, SM Entertainment. SM Entertainment mengumumkan dalam siaran pers bahwa untuk konser di-host pada tanggal 14 April oleh Forum Boao untuk Asia di Sanya City, Yalong Bay di Cina, Kangta adalah salah satu penyanyi utama untuk kinerja upacara pembukaan.

Bergabung konser dengan bintang-bintang internasional dari Selandia Baru, Ukraina, dan Spanyol. Bersama-sama, para penyanyi menggabungkan suara dan menyanyikan lagu tema Olimpiade Beijing 2008, “You and Me”. Namun, tidak hanya itu bahkan saat-saat menyentuh ketika bintang-bintang dari seluruh dunia bersatu bekerjasama untuk amal, tapi itu juga merupakan momen kebanggaan bagi Korea, Kangta adalah satu-satunya artis Korea diundang untuk pertunjukan.

Contoh bintang internasional lainnya yang ada di set list idola mengesankan dari Afrika Selatan, Rusia, dan Brazil, seperti Dmitry Medvedev, Dilma Rousseff, Jacob Zuma, Jose Zapatero, Mykola Yanoyvch Azarov dan Bill Inggris. Pertunjukan tersebut disiarkan di salah satu jaringan terbesar di Cina penyiaran, CCTV.

Meskipun Kangta tidak lagi anggota aktif dari salah satu grup idola pelopor terkemuka, HOT, ia membuktikan dengan undangan eksklusif untuk acara amal besar-besaran pada solo karirnya, diluncurkan pada tahun 2001, masih merupakan tokoh yang telah menerima rasa hormat dan cinta dari berbagai negara di luar Korea.

Source: 10asiae

Via. Koreaboo

edited n posted by liyamalia ♥ Korean Star News ♥

TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *