Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Setelah kontroversi baru-baru ini koreografi ‘spread leg’ yang provokatif oleh 4minute dan Rania, KBS telah menjadi perusahaan publik pertama siaran untuk melarang gerakan tarian...

Setelah kontroversi baru-baru ini koreografi ‘spread leg’ yang provokatif oleh 4minute dan Rania, KBS telah menjadi perusahaan publik pertama siaran untuk melarang gerakan tarian seperti dari pertunjukan mereka.

Pada tanggal 11 April mengumumkan “Music Bank” PD Jae Kwon Young bahwa ia berencana untuk memberlakukan pembatasan koreografi mereka. Pada 15 April, grup yang tidak mengubah gerakan tarian mereka tidak akan dapat tampil pada “Music Bank” minggu depan.

Kwon PD menyatakan, “Kita tidak bisa lagi mentolerir koreografi provokatif dari” spread leg “dansa.” diyakini Dia bahwa ia tidak bisa lagi berdiri acuh tak acuh terhadap kenyataan bahwa isi dari “Music Bank” bisa memiliki pengaruh negatif pada kaum muda pemirsa acara.

“Music Bank” saat ini memiliki rating usia 15 ke atas.

4minute baru-baru ini datang sebagainya dengan pengumuman bahwa mereka akan dimasukkan dalam pertimbangan serius atas modifikasi tari ‘spread leg’ mereka karena pendapat kontroversial netizens dan pemirsa.

Source: SPN via Nate

via@allkpop

*patut ditiru nih KBS~~~

Cre asiakpopnews

Reuploaded / Reshare by 周Lin~진기 a.k.a heachiyoko @ koreanchingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *