Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Acara sunny side 16 november 2006 (udah lama banged… ) MC : baiklah mari kita membahas tentang ciuman pertama [disini si Yesung nyuruh biar...

Acara sunny side 16 november 2006 (udah lama banged… )

MC : baiklah mari kita membahas tentang ciuman pertama
[disini si Yesung nyuruh biar kyu aja gitu yang duluan.. pas kamera di tujukan pada kyu… Kyu keliatan banget malu-malunya..kekekek~ ]

KH : aku melakukannya pada Tahun keduaku di sekolah ku dulu
[si MC agak histeris, kan mereka 1 sekolah, jadi pake nanya di mana?? kyu pake jelasin “disitu tuh” hehe.. si MC bilang “aku tahu dimana!” wuiidiihh.. si MC bisa bayangin tuh dimana, gimana..]

KH : saat itu sudah malam, sekitar jam 9. satu lampu taman menerangi kami

MC : Satu itu bagus, hanya Satu

KH : Hanya satu, jalanan seperti ini, dan bangkunya disini

MC : kamu dapat disamping belakang dari bangku itu

KH : Iya disana

MC : Oh jadi disana..aigooo.Ruangan yang sempit. Di bangku begitu romantis. Ketika kita semua pelajar, kita tak perlu berkata banyak. Apa yang kau rasakan? Pasti gugup kan?

YS : basah *LOL, ampun dah yesung*

KH : Aku berkata jujur. Setelah berciuman. Setelah beberapa detik. Aku rasakan ingin ciuman lagi *TT-TT, diem dipojokan*

MC : Aigooo, gadis itu pasti melakukan kerjanya dengan baik ~Haha. Gadis itu harusnya menjadi malu, bukan?

KH : ya

MC : Jadi kalian berciuman lagi?

KH : ciuman lagi

MC : aiigoo..sangat iri. Itu akan menjadi lebih bagus jika aku bisa mengingat pengalaman itu

KH : Seminggu lalu, kami berciuman disana lagi.

MC : beciuman disana lagi minggu depan.. begitu menyenangkan

CREDIT: chokyuhyun world + kyu_ya@sujunesia + supergeneration22.blogspot.com

Got it from sujufemm

Reuploaded / Reshare by 周Lin~진기 a.k.a heachiyoko @ koreanchingu

  • Qq

    April 12, 2011 #1 Author

    ne aq py video wawancara ini,kyu klihatan antusias bgt crt-inx

    Reply

  • Rizqa Anggraini

    April 12, 2011 #2 Author

    Cweknya tu aku .. *hening*

    Buakakakakakakak ..

    Reply

  • nova

    April 13, 2011 #3 Author

    kyu kamu terlalu jujur,,,

    Reply

  • minam

    April 14, 2011 #4 Author

    beruntung banget cewek itu bisa ciuman ma kyuhyunie oppa…pengen…kyuhyunie oppa kiss me plis…muachhh…

    Reply

  • cho kihyun

    October 5, 2012 #5 Author

    benarkah????
    blh q th alamatg youtubex??

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *