Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Super Junior Kyuhyun, yang sebelumnya dilaporkan telah terlibat dalam kecelakaan mobil pada April 8, telah mengungkapkan bahwa ia dalam kondisi baik. Pada tanggal 11...


Super Junior Kyuhyun, yang sebelumnya dilaporkan telah terlibat dalam kecelakaan mobil pada April 8, telah mengungkapkan bahwa ia dalam kondisi baik.

Pada tanggal 11 April SM Entertainment berbicara melalui TV report dan menyatakan, “Dia luka memar di lengan dan kakinya karena kecelakaan. Setelah peristiwa itu, kami telah menerima pemeriksaan kesehatannya secara menyeluruh, tapi hasil tes telah mengungkapkan bahwa tidak ada cedera lebih lanjut. ”

Meskipun Kyuhyun harus membatalkan penampilannya dalam ” The Three Musketeers ” pada hari kecelakaan itu, perwakilan mengungkapkan bahwa jadwal kedepannya tidak akan terpengaruh. Kyuhyun akan kembali ke Cina dengan Super Junior – M dalam waktu sebulan.

Wakil-Nya melanjutkan, ” Meskipun ia tidak terluka parah, ia memiliki beberapa kenangan buruk tentang kecelakaan, sehingga ia mengambil istirahat singkat demi kesehatannya. Ia akan kembali ke rumah sakit hari ini untuk check up akhir. ”

Source: TV Report via Nate
cre:allkpop
shared:belimbingwuluh@koreanchingu

  • -^ZhouLin Jinki^-

    April 11, 2011 #1 Author

    Ohohoho
    kyu oppa kena virus hyunbin bling2
    -^^-

    Reply

  • Choi afina

    April 22, 2011 #2 Author

    Kyuhyun oppa…
    Kasihannn……
    Huhu <3 ………..
    I l u…
    Saranghae

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *