Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Pada tanggal 19 April, Lee Min Ho dan Park Min Young mengunjungi sebuah klub di Kangnam untuk film adegan untuk drama  yang diperankan oleh...

Pada tanggal 19 April, Lee Min Ho dan Park Min Young mengunjungi sebuah klub di Kangnam untuk film adegan untuk drama  yang diperankan oleh mereka  “City Hunter.” Lee Lee Yoon Sung, seorang lulusan MIT yang bekerja di Blue House sebagai bagian dari Komunikasi Nasional Tim, sedangkan  Park sebagai Kim Na Na, seorang atlet Judo dahulu dan sekarang Blue House agen dinas rahasia.

Dua berbagi mendesis ciuman di sebuah klub untuk  pertama kalinya. Dikatakan bahwa orang-orang di belakang layar dimiliki nafas mereka sebagai dua aktor yang menakjubkan selesai tembakan. Ciuman sudah diberi label sebagai “substitute kiss” karena bagaimana dua karakter bertemu dalam drama.

Lee Yoon Sung dan Kim Na Na kebetulan bertemu di sebuah klub di Kangnam sementara melaksanakan tugas masing-masing. Yoon Sung sedang melakukan misi, sementara Na Na adalah menyamar saat mengawal putri Presiden. Untuk alasan apapun, Yoon Sung terkejut Na Na oleh menciumnya secara spontan. Seperti nasib (dan produsen Korea) akan memilikinya, dua berbagi pertemuan pertama yang tidak menyenangkan sebelum kejadian epik sebagai pelanggan mabuk dan sopir pengganti.

Sementara adegan ciuman relatif pendek, butuh 90 menit untuk menyelesaikan menembak dari berbagai sudut. Lee Min Ho dan Park Min Young menunjukkan chemistry besar dan profesionalisme seluruh film, sehingga meningkatkan bar dan harapan dari penggemar mereka.

Perwakilan dari perusahaan produksi menyatakan, “adegan ciuman sangat penting untuk mengembangkan hubungan karakter untuk satu sama lain. Lee Min Ho dan kerja keras Park Min Young dan sempurna pada layar kimia membuat jauh lebih mudah bagi kita untuk film segmen penting. ” 

“City Hunter” didasarkan pada manga Jepang terlaris oleh Hojo Tsukasa dan akan udara episode pilot pada 25 Mei.

source : soompi

indo trans : deztaem@koreanchingu

  • Mayu

    April 27, 2011 #1 Author

    Lee Minho…., sayang bibir kamu….
    SEDIH…

    Reply

  • Renatha Atta ”Kim Eun Kyo”

    April 27, 2011 #2 Author

    Haaaahhh!!
    #pingsan

    Reply

  • nonik

    April 28, 2011 #3 Author

    lanjoootttt…. ^^

    Reply

  • uchi

    April 30, 2011 #4 Author

    huhuhuhuhu……aq jelous>>>

    Reply

  • Asry

    May 26, 2011 #5 Author

    Ngga’ apa* deh. !
    Yg pntng ada Lee Min Ho

    Reply

  • afifahjihan

    December 22, 2011 #6 Author

    aku mau dong ke korea mau bgt d cium… Trs sm lee min ho kapan si q bisa ketemu dia aku sudah berdoa suatu hari nanti pasti aku bisa bertemu dia … Apa lg kalo bbf mulai lg yang kissing 2 pasti q gk bakalan ketinggalan… Aku minta mulai lg dong biar q bisa liat lee min ho… Kamsamida lee min ho

    Reply

  • Eirin

    December 22, 2011 #7 Author

    itu ciuman beneran ya????

    Reply

  • r_nha irna inna kamyuutz

    April 11, 2012 #8 Author

    aq iriiiiiiii….
    aq mau jg donggggg…..

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *