Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Aktor Lee Min-ho tidak ikut partisipasi di acara hiburan karena itu bukan keahliannya? Pada tanggal 18, seorang wakil Lee Min-ho dari perusahaan agensinya menyatakan...


Aktor Lee Min-ho tidak ikut partisipasi di acara hiburan karena itu bukan keahliannya?

Pada tanggal 18, seorang wakil Lee Min-ho dari perusahaan agensinya menyatakan bahwa alasan kenapa Min-ho tidak ikut serta dalam acara hiburan apapun karena dia “kurang keahlian” dalam bidang tersebut. Bahkan setelah drama dia yang belakangan ini MBC “Personal Taste” selesai, wajahnya tidak pernah muncul di acara hiburan manapun selama masa istirahatnya.

Perwakilan tersebut menyatakan, “Ini bukanlah hal yang mistisme (misterius). Kami yakin kalau acara hiburan masih belum jadi kemampuannya,” dan “Min-ho masih mudah dan perlu terus membawa beban sebagai seorang aktor, jadi kami berharap anda melihatnya sebagai seorang aktor”.

Perwakilan itu juga menyatakan tentang proyek Min-ho selanjutnya, “Aktor pria sering memilih peran yang mengagumkan ketika memilih sebuah proyek, tapi kami mencari sebuah peran dimana Min-ho bisa menerima saran dari para seniornya dan bisa mempertajam atau menguji kemampuan aktingnya.”

Di lain hal , Lee Minho saat ini menggunakan situs jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook untuk tetap berhubungan dengan para penggemar internasionalnya dan secara rajin belajar bahasa Inggris. Dia juga berencana akan mencoba masuk dunia musikal di masa datang, jadi dia juga menerima pelatihan vokal.

Sumber berita: newsen.com
Terjemahan Bhs. Inggris: Solly @ Lee Minho’s World

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *