Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Setelah resmi mengumumkan comeback 2NE1 pekan lalu, blog YG-Life akhirnya ditindaklanjuti dengan informasi lebih lanjut. Check it out di bawah ini! “Pada 21 April,...

Setelah resmi mengumumkan comeback 2NE1 pekan lalu, blog YG-Life akhirnya ditindaklanjuti dengan informasi lebih lanjut. Check it out di bawah ini!

“Pada 21 April, kami akan merilis lagu solo Park Bom ‘Please Don’t Cry’, sebagai single digital. Single ini karya Teddy, dan diisi dengan fitur piano dan house beat, serta music R&B. MV nya akan dirilis pada hari yang sama.

Sayangnya, kami tidak punya rencana untuk menampilkan Park Bom sendiri untuk  disiarankan, tetapi kami akan memulai kegiatan agresif dan tegas untuk 2NE1 sampai akhir Agustus. (2NE1 akan memulai debutnya di Jepang pada September).

Apa yang kami maksud dengan promosi yang agresif dan tegas?

Kami tidak akan menggunakan cara kami seperti kami memperkenalkan tiga  judul lagu 2NE1 “Can’t Nobody“, “Go Away“, “Clap Your Hands”  selama promosi mini album terakhir mereka (dan dilanjutkan dengan  “It Hurts”). Kami  akan akan merilis sebuah lagu baru setiap tiga minggu.

Alasan kami memilih untuk mengambil rute ini karena kami lebih puas dengan tingkat kualitas lagu-lagu baru 2NE1, dan kami bermaksud untuk menggunakan semua enam lagu tersebut untuk promosi album terbaru 2NE1.

Kami akan memulai musim ketiga  ‘2NE1 TV ‘dengan produser  Choi. Kami sedang mencari tanggal untuk diasiarkan sekitar awal bulan Juni.

Akhirnya, 2NE1 akan mengadakan konser pertama mereka pada akhir Agustus. Kami telah mengamati gedung konser dan merasa bahwa kami akan dapat menjalankan konser dengan menampilkan enam lagu terbaru dari 2NE1.

Kami berharap fans kami akan memberikan dukungan dan dorongan terhadap lagu baru dan promosi yang dilakukan 2NE1.
Terima kasih.

Source : YG Life

Credit : Allkpop | Asianfansclub

[Reup] : SeptiDNA~~@Koreanchingu.wordpress.com

Dari YG “

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *