Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Pada episode  SBS  ”Running Man” minggu ini yang jadi bintang tamu adalah Yoona dan Sunny SNSD. Biasanya anggota Running Man yang harus memburu para...

Pada episode  SBS  ”Running Man” minggu ini yang jadi bintang tamu adalah Yoona dan Sunny SNSD.
Biasanya anggota Running Man yang harus memburu para guest star, tapi kali ini, Yoona dan Sunny lah yang harus memburu anggota Running Man untuk mengambil name tag yang melekat di punggung masing-masing anggota. Yoona dan Sunny mengejutkan tiap anggota dengan berhasil menyelesaikan misi mereka untuk mencopot name tag anggota Running Man.
Sunny adalah orang yang berhasil mencopot name tag Song Joong Ki. Sunny memeluk Joong Ki dengan erat dan berhasil mencopot name tag nya. Setelah misi itu selesai, Joong Ki mengatakan: “aku terkejut sekali, ketika aku semakin dekat dengannya, dia tidak pergi, tapi malah datang mendekat dan memelukku tanpa memperlihatkan wajahnya.” Sunny menjawab: “itu karena aku fans beratnya dia” Setelah itu keduanya tampak canggung, anggota yang lain bercanda dan mengatakan, “kalian pacaran saja!” hal ini membuat mereka berdua jadi tersipu malu.

Untuk misi kedua, para anggota dan para tamu harus memilih tim, yang membawa kembali garis cinta  antara keduanya.

Ketika Yoona meminta orang lain untuk menutup mata dan mengangkat tangan mereka sampai jika mereka ingin berada di timnya, Joong Song Ki tidak melakukannya. Sunny, ingin memastikan, dan berkata kepadanya, “Kau tidak mengangkat tangan Anda, bukan?”

Kedua akhirnya berada di tim yang sama dan semakin dekat, dan Sunny bahkan menunjukkan kepada Joong Ki  ”3 Aegyo Combo Set”.

Check out Video >>  Running Man Episode 39 [No Engsub]

More Photos :

Source : My Daily

Credit : Allkpop | AsianFansclub

[Reup] : SeptiDNA~~@KoreanChingu.wordpress.com ( KC )

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *