Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Taeyang (Dong Young Bae) telah menyukai musik sejak dia masih kecil. Tapi di besarkan di sebuah rumah yang relatif, lalu dia dikirim ke sebuah...

Taeyang (Dong Young Bae) telah menyukai musik sejak dia masih kecil. Tapi di besarkan di sebuah rumah yang relatif, lalu dia dikirim ke sebuah akademi akting.

Ini mungkin karena akademi2 akting saat itu sedang booming. Sepupu2 saya juga pergi ke akademi2 akting, jadi saya pergi bersama mereka. Tapi itu bukanlah apa yang saya inginkan.

Meskipun dia tidak pernah perduli pada akademi akting, tapi karena ini dia mendapatkan kesempatan menjadi seorang penyanyi. Ini karena selama waktunya di akademi akting, dia bisa muncul di MV Jinusean sebagai ‘Sean kecil’.

Akademi akting membiarkan saya untuk berpartisipasi dalam audisi2. Saya sering menjadi tambahan saat ituNamun kebetulan YG sedang mencari untuk seseorang berada di MV Jinusean, saya lalu mengikuti audisi dan dipilih sebagai “Sean Kecil”.

Dia lalu bertemu dengan Yang Hyun Suk, perwakilan YG entertainment, ketika sedang bekerja sebagai “Sean kecil”. Untuk mata Taeyang yang berusia 12 tahun, Jinusean dan perwakilan YG tidak bisa melihat yang lebih besar.

Musik mereka dan pakaian2 mereka terlihat sangat bagus. Saya berfikir “Saya harus masuk kedalam perusahaan ini, bahkan jika saya hanya berada di dalam MV’ “.

Menjadi “Sean Kecil”, dia melakukan program2 musik dengan Jinusean. Akhirnya, di hari terakhir siaran, Taeyang kecil mengeluarkan isi hatinya dan mengatakan kalau dia ingin bergabung dengan YG dan perwakilan Yang mengatakan kalau dia bisa melakukannya.

President Yang Hyun Suk mengatakan kalau dia akan menghubungi saya untuk datang lagi nanti. Ini mungkin hanya kata2 yang membuat saya merasa bagus karena saya adalah seorang anak kecil yang terlihat cutedan itu karena saya salah paham.”

Dia menunggu selama berbulan2, tapi panggilan tlp tidak datang. Akhirnya, Taeyang berjalan ke kantor YG di hari ulangtahunnya dan dia masuk ke kantor president.

Taeyang mengatakan, “Kenapa kamu tidak menghubungi saya?”

Yang Hyun Suk lalu menjawab, “…Saya lupa. Datang dan mulailah berlatih besok.”

Taeyang pun memberikan dirinya sendiri hadiah dengan  masuk kedalam YG, dan kehidupan sedih dan senangnya menjadi trainee pun dimulai.

Please credit Myokoon@alwaystaeyang via yeppopo


No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *