Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Ini adalah tentang sebuah momen memalukan dari pengalaman magnae Super Junior, Kyuhyun. Kampungnya di daerah timur laut Seoul, yang disebut Nowon. Ketika ia kembali...

Ini adalah tentang sebuah momen memalukan dari pengalaman magnae Super Junior, Kyuhyun.

Kampungnya di daerah timur laut Seoul, yang disebut Nowon. Ketika ia kembali ke kampung halamannya, dia berjalan berkeliling dan dia menemukan orang yang wajahnya dia kenal.

“Oh, terakhir kali aku melihatnya, itu sudah lama sekali! !” Tanpa berpikir panjang, Kyuhyun diam-diam merangkak di belakang orang itu dan memeluknya, bahkan memukul punggungnya dan menjadi sangat gembira karena bisa melihat seorang teman lama lagi setelah sekian lama.

Dan orang yang dipeluk Kyuhyun itu berpikir kalau yang orang yang memeluknya itu seorang temannya yang sedang memainkan lelucon pada dirinya dan mengatakan “Hahaha ~ kenapa woy?” (sori pake bahasa GAOL). Dan situasi berpelukan itu berlangsung selama beberapa waktu, sampai orang itu benar-benar berbalik dan mereka saling melihat wajah satu sama lain – dan menyadari bahwa mereka SAMA SEKALI TIDAK SALING MENGENAL!

Ketika Kyuhyun tahu, ia meminta maaf segera, “Aku benar-benar menyesal mengejutkanmu seperti itu (° ? °;)” dan orang itu mengatakan “Tidak, tidak apa-apa, aku merasa menyenangkan juga” dan keduanya berpisah.

Sebagai magnae yang selalu dikelilingi oleh 12 hyung (sekarang mungkin cuman 10 hyung) dan yang tidak pernah mau kehilangan kesopanan, pasti akan ada saat di mana Kyuhyun ingin menjadi tegas, tetapi untuk memeluk orang asing yang cukup lama, bahkan memukul punggungnya. Dan kemudian menyadari bahwa dia sudah salah orang, pasti itu sangat memalukan. Dan menjadi pengalaman memalukan yang sulit untuk dilupakan oleh Kyuhyun.

Saltu lagi kejadian yang cukup memalukan bagi Kyuhyun….
Saat diadakan Konser Sung Si Kyung, yang tak lain adalah salah satu idola Kyuhyun. Kyuhyun adalah penggemar berat dari Sung Si Kyung (Sung Si Kyung adalah penyanyi terkenal Korea diantara wanita berumur 20 tahun keatas). Kyuhyun pergi ke konsernya. Tentu saja, dia pergi sebagai salah satu penggemar dari Sung Si Kyung dan dikelilingi banyak orang yang tak satu pun menyadari kalau dia adalah Kyuhyun, salah satu member dari  Super Junior disana. Mungkin saat konser, dia bersikap agak berlebihan tanpa menghiraukan orang lain. Dan dia tidak menyadari kalau orang-orang disana akhirnya bisa mengenal Kyuhyun, namun tidak menyapanya. Karena masalah ini dia mendengar ada keluhan dari seseorang tentang ini di Radio: “Perhatikan orang-orang disekitarmu juga!!”

Walaupun dia pergi ke konser sebagai penggemar, untuk tidak bisa dikenali sebagai superstar tentulah dia harus agak menyendiri dan sedikit membuat penyamaran, kan?

Dasar Kyuhyun oppa…

Apa pendapat kalian, chingu??

cre : flutifell.blogspot.com

Got it from sujufemm

Reuploaded / Reshare by 周Lin~진기 a.k.a heachiyoko @ koreanchingu

  • Andita_

    April 30, 2011 #1 Author

    Hahhaha
    kyu oppa dsuruh sopan
    xD

    Reply

    • iLLien_ct

      May 1, 2011 #2 Author

      daZar ayang Kyu,
      biar dia kadang jaim…
      malu2in…
      super duper jail…
      senyum yg penuh dg kejahatn…
      tp aku tambah cinta ma dia…!!!

      Reply

  • Mayu

    May 1, 2011 #3 Author

    oppa….ada2 z

    Reply

  • hadnews

    May 2, 2011 #4 Author

    gemeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeees

    Reply

  • Oci

    May 2, 2011 #5 Author

    aawww !!! really love u kyuhyun oppa !!!

    Reply

  • kyumi

    May 4, 2011 #6 Author

    hahaha…..
    Dasar evilKyu….
    jadi tambah sayang …*lari,,minta peluk*

    Reply

  • Hyuniminnie

    August 2, 2011 #8 Author

    CoKyu BABO….hahahahaha

    Reply

  • KyuHyunwoo U-know Oppadeul

    September 14, 2011 #9 Author

    >_<"
    aih… ada ada aja hyung ku yg su ni!!!!!!!!!!

    Reply

  • ziah

    March 9, 2012 #10 Author

    haha…. bener” unik ni ayangku,….
    gemes dech deh sama ssenyummu itu….
    sarangheo kyu oppa…

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *