Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Di tengah “Bagel Girl” Shin Se-kyung, ia berhasil memperlihatkan tubuhnya yang masih terlihat menakjubkan. Keberadaan Shin Se-kyung ini untuk menghadiri acara Real Star Battle...

Di tengah “Bagel Girl” Shin Se-kyung, ia berhasil memperlihatkan tubuhnya yang masih terlihat menakjubkan. Keberadaan Shin Se-kyung ini untuk menghadiri acara Real Star Battle bertajuk “Hessian” pada tanggal 19 Maret 2011. Real Star Battle adalah sebuah acara promosi yang memberikan dan menyumbangkan uang hadiah melalui poin yang diterima dalam bermain game.

Pada hari tersebut, Shin Se-kyung tampil dengan mengenakan gaun mini cyber perak, tampak seperti seorang pahlawan perempuan yang glamor.

Dia menikmati permainan dengan model promosi So Ji-seob dan lawan mainnya Lee Yoon-ji, dan dikenal memiliki kencan harian dengan pengguna dan bersenang-senang.
Sementara itu, “Hessian” dikembangkan oleh (Co). IF dan servis oleh GSP Interaktif (alias GSP). Manajer umum GSP mengatakan, “Kami akan bekerja keras untuk membuat sebuah acara yang diinginkan para gamer dan tidak hanya sebuah peristiwa tunggal. Kami juga akan bekerja untuk membuat bintang dan gamer lebih dekat satu sama lain”.

Cre  :  hancinema.net
via : imoetkorea
  • kyuteukhae

    April 8, 2011 #1 Author

    cakep bangeettt 😮

    Reply

  • vita_hankyu

    April 8, 2011 #2 Author

    cantik…dia punya pesona tersendiri

    Reply

  • 3nTh!eZ

    April 10, 2011 #3 Author

    ce’ cKep pun ngGame~
    KuerenZ~ !!!!

    jempoL
    jempoL
    jempoL

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *