Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Konser besar SM Entertainment, “SMTOWN LIVE WORLD TOUR”, akhirnya akan memiliki sebuah panggung di Eropa! Pada 20 April, SM Entertainment mengungkapkan, “ ‘SMTOWN LIVE’...

Konser besar SM Entertainment, “SMTOWN LIVE WORLD TOUR”, akhirnya akan memiliki sebuah panggung di Eropa!

Pada 20 April, SM Entertainment mengungkapkan, “ ‘SMTOWN LIVE’ sukses mengumpulkan banyak kesuksesan dan perhatian dari penggemar asing selama konser di Seoul, LA, Tokyo, dan Shanghai. Oleh karena itu, 10 Juni mendatang, kami merencanakan untuk bertemu fans Perancis kami di ‘Le Zenith de Paris di Paris, Perancis.“

SM Entertainment adalah perusahaan hiburan Korea pertama yang menggelar konser kolaborasi di Eropa. Tempat dimana mereka akan mengadakan konser terkenal di tempat diselenggarakannya konser dari superstar internasional seperti Ne-Yo, The Pussycat Dolls, dan Jonas Brothers.

TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, dan f(x) – yang dijadwalkan hadir – juga merupakan pusat Idol K-pop di Eropa. Memang, Januari lalu, sebuah saluran TV nasional disebut 2TV memberikan laporan tentang kegemaran Hallyu di Eropa, dan artis-artis SM sebagai pusat gelombang Hallyu Wave (maksudnya artis SM yang paling terkenal di Eropa sana gitu mungkin hhee ^0^). BoA tidak akan menghadiri SM TOWN Live in Europe, tapi ia akan ada di Toronto untuk Shooting sebuah film.

SM Entertainment menyatakan, “Dari konser Paris, kami merencanakan Idol dari perusahaan kami untuk memiliki kegiatan yang lebih global – melebihi Asia dan meluas ke Amerika dan Eropa -. dengan mengambil keuntungan dari berbagai jaringan” (amien 100000000000x).

Jadi, jika anda berencana untuk berada di Paris pada bulan Juni, jangan lewatkan acara ini! (haduh haduh ada konser di negera tetangga Thailand n Malaysia aja masih seret uangnya, apalagi di Paris =_=”).

Source: AsiaE
Cr : ALLKPOP
Indotrans : Keyna@OfficialSHINeeWordldIndonesia
Shared for LOCKETS-Indonesia: Chacha Keyroro

(TAKE OUT WITH FULL CREDITS!)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *