Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Konser besar SM Entertainment “SMTOWN LIVE WORLD TOUR”, akhirnya akan digelar di Eropa! Pada 20 April, SM Entertainment menyatakan, “SMTOWN LIVE mencapai kesuksesan dan...

Konser besar SM Entertainment “SMTOWN LIVE WORLD TOUR”, akhirnya akan digelar di Eropa!

Pada 20 April, SM Entertainment menyatakan, “SMTOWN LIVE mencapai kesuksesan dan ketertarikan dari penggemar luar selama konser di Seoul, LA, Tokyo, dan Shanghai. Oleh karena itu, 10 Juni mendatang, kami merencanakan untuk bertemu dengan penggemar musik kami dari Prancis di ‘Le Zenith de Paris’ di Paris, Prancis.”

SM Entertainment adalah perusahaan hiburan Korea pertama yang akan mengelar konser kolaborasi di Eropa. Tempat di mana mereka akan mengadakan konser terkenal sebagai lokasi konser dari superstar internasional seperti Ne-Yo, The Pussycat Dolls, dan Jonas Brothers.

TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, dan f (x) – yang semuanya dijadwalkan untuk hadir – juga merupakan pusat demam K-pop di Eropa. Memang, Januari lalu, sebuah saluran TV nasional bernama 2TV memberikan laporan tentang kegemaran Hallyu di Eropa, yang mana artis SM sebagai pusat kegemaran ini.
SM Entertainment menyatakan, “Dari konser di Paris, kami merencanakan untuk artis-artis kami untuk memiliki lebih banyak lagi kegiatan global – melebihi Asia dan meluas ke Amerika dan Eropa – dengan mengambil keuntungan dari berbagai jaringan.”

Jadi, jika kamu berencana untuk berada di Paris pada bulan Juni, jangan lewatkan acara ini.

Source: AsiaE via allkpop

Indo trans: oneforshinee

Reuploaded / Reshare by 周Lin~진기 a.k.a heachiyoko @ koreanchingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *