Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Sone Indonesia siap-siap mendengar kabar baik ūüôā SNSD akan comeback ke industri musik Korea pada pertengahan tahun ini yaitu bulan september tepatnya. Beberapa sumber...

Sone Indonesia siap-siap mendengar kabar baik ūüôā

SNSD akan comeback ke industri musik Korea pada pertengahan tahun ini yaitu bulan september tepatnya.

Beberapa sumber industri musik menyatakan kalau pada tanggal 13 nanti SNSD akan kembali ke Korea di awal September dengan rekaman dan lagu baru mereka tentunya.

Saat ini mereka telah melakukan rekaman untuk album korea baru mereka.

SNSD merilis mini album “Hoot” pada akhir oktober di Korea. kemungkinan mereka akan “comeback” di Korea pada tahun ini telah meningkat pesat.

Mengingat SNSD telah menciptakan sindrom baru di setiap album yang mereka rilis, berita ini cukup membuat para fans harap-harap cemas.

Terkait dengan hal ini, agensi SNSD yaitu SME menyatakan

“Ada kemungkinan besar SNSD akan kembali ke pasar musik Korea pada pertengahan tahun. Namun apakah pada bulan september atau bulan apa, itu belum diputuskan”.

Meski begitu, mereka merencanakan akan melakukan fokus promo di Jepang selama 3 bulan atau lebih tepatnya dari bulan mei sampai dengan bulan juli sebelum kembali ke Korea. pada tanggal 27 bulan ini, SNSD akan merilis single ke empat mereka Mr. Taxi dan direncanakan SNSD akan menggelar konser besar di Jepang pada bulan Mei mendatang.

Kita tunggu saja comeback mereka bulan September mendatang di Korea ūüôā

 

Source : Nate

Via        : SOSHINDO FATED

  • onnidiina

    April 14, 2011 #1 Author

    soshhhiii jiaaannnggggg..
    gaakk sabarrrr… Love SNSD :p

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *