Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

“Handsome and fashionable?” Akhir-akhir ini, para male idol sepertinya mendapat peningkatan jumlah perhatian dari penggemar! Tindakan di luar panggung bintang K – pop, serta...

“Handsome and fashionable?”

Akhir-akhir ini, para male idol sepertinya mendapat peningkatan jumlah perhatian dari penggemar! Tindakan di luar panggung bintang K – pop, serta penampilan mereka yang biasa di atas panggung, telah menjadi pusat perhatian untuk netizens.

Subyek yang paling dibahas, tentu saja, pilihan fashion mereka! Berharap untuk tetap mengikuti tren fashion saat ini dan mendatang, penggemar melihat bagaimana idola favorit mereka berpakaian ketika stylist mereka tidak ada. Banyak kelompok idola memilih pakaian santai, pakaian sehari-hari seperti t -shirt dan celana jeans namun masih tampil modis dan rapi. Meski mereka memakai merek-merek desainer atau tidak, selebritis ini selalu tahu bagaimana cara tampak menarik!

Ada sejumlah idola laki-laki yang telah menjadi favorit bagi pecinta fashion. Bahkan tanpa stylist, orang-orang ini tahu bagaimana terlihat baik dalam berpakaian.

“The Perfect Onscreen Boyfriend”: JYJ’s Park Yoochun
Dengan mata yang intens dan wajah kecil, kulit halus dan bahu lebar, Yoochun hanya dapat dijelaskan oleh istilah realistis untuk penampilan menarik. Bintang tersebut dikenal karena bisa memakai apa saja sesuai keinginan – cardigan, UGG sepatu bot, dan laki-laki biasanya menghindari pakaian lainnya – namun tetap tampil gaya dan gentle. Bahkan di foto-foto baru-baru ini diterbitkan dari drama MBC ” Ripley, ” menunjukkan YooChun pundaknya yang sempurna saat mengenakan pakaian olah raga. Hal ini menyebabkan banyak pujian dari penggemar wanita seperti, “Begitu sempurna!” dan ” Dia adalah pacar on screen yang sempurna. ”


“The Picture Perfect Man”: JYJ’s Kim Jaejoon
Jaejoong saingan mode tak lain adalah sesama anggota kelompoknya,YooChun. Terlepas dari apa yang ia pakai, penyanyi yang selalu tampak seperti dia baru saja datang dari sebuah pemotretan. Pakaian -Nya sering menarik perhatian penggemar, terutama wajah smiley – nya dicetak hoodie, deep V – neck T – shirt, jumper dan barang-barang unik lainnya. Dalam foto yang terakhir diambil selama latihan untuk tur dunia mereka, Jaejoong memakai ” Hello Kitty “. Hal ini menarik perhatian banyak netizen, yang menulis komentar seperti “Betapa sangat modis!”

“The Unique Trendsetter” – Big Bang’s G-Dragon
G – Dragon selalu dipuji dengan cita rasa fashion yang unik. Para cowok dari tahun-tahun awal mereka remaja bahkan usia akhir dua puluhan telah mengaku keinginan mereka untuk menjadi seperti bintang ini. Banyak merek pakaian telah menyatakan minatnya untuk mempekerjakan G – Dragon sebagai model mereka, termasuk Bean Pole and G-Market. Dikenal sebagai trendsetter, dia sering dikagumi karena berpakaian dalam gaya sendiri bukan mengikuti orang banyak.

“The Walking Piece of Art” – SS501’s Kim Hyunjoong
Kim Hyunjoong dikenal tampil secara natural dalam pakaian kasual. Gaya yang terdiri dari t – shirt dengan skinny jeans, kacamata hitam, dan ransel yang cocok, yang menunjukkan preferensi untuk kenyamanan lebih chic. Meskipun ia muncul acuh tak acuh dalam gambar -Nya, secara keseluruhan tampan!!

“The Future Fashion Designer” – SHINee’s Key
Kepekaan Key dalam gaya modis menyebabkan dia menjadi salah satu idola terkemuka dalam gaya dan tren. Gayanya lucu, tapi juga chic, dan cukup gentle untuk menangkap perhatian baik laki-laki dan perempuan. Ini tidak akan berlebihan untuk mengklaim bahwa rasa kecocokan warnanya adalah salah satu yang terbaik di dunia idola. Bahkan pada pandangan pertama, skema warna yang dipilih key dengan pakaian -Nya yang menyegarkan untuk mata. Ada harapan tinggi untuk idola sebagai perancang busana, dan juga di musik.

Kalian punya pendapat lain?? kekeke 😀

Sources: tvdaily, baidu and tohosomnia
cre:koreaboo
shared:belimbingwuluh@koreanchingu

  • key key key

    April 18, 2011 #1 Author

    key key key oppa~~~
    neomu daebak~~~
    neo hanaman^.^

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *