Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Setelah mengalami insiden tiba-tiba di Angel Price Music Festival, Girls’ Generation ‘Taeyeon masih diperkirakan untuk berpartisipasi dalam jadwalnya seperti biasa. Seorang wakil dari SM...

Setelah mengalami insiden tiba-tiba di Angel Price Music Festival, Girls’ Generation ‘Taeyeon masih diperkirakan untuk berpartisipasi dalam jadwalnya seperti biasa.

Seorang wakil dari SM Entertainment, agency Girls ‘Generation melaporkan bahwa, “Hari ini, Girls’ Generation Taeyeon akan berpartisipasi dalam sesi album rekaman Dia terkejut kemarin selama acara itu, tapi dia sekarang stabil dan tidak memiliki masalah kesehatan..  rencana masa depannya akan dilanjutkan dan tidak akan ada keterlambatan dalam jadwal nya. “

Ia melanjutkan bahwa “Taeyeon kembali ke asrama setelah pentas kemarin dan beristirahat Dia baik-baik.. Fans tampaknya lebih terkejut. Jangan khawatir.”

Angel Price Music Festival diadakan di Lotte World Ice Rink. Girls ‘Generation menghadiri acara khusus dan ketika performing laki-laki muncul dan menarik Taeyeon luar panggung.

Pelawak Oh Jungtae bersama dengan dua orang lain muncul untuk menghentikannya sebelum dia bisa pergi lebih jauh.

Cre asiakpopnews

Reuploaded / Reshare by 周Lin~진기 a.k.a heachiyoko @ koreanchingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *