Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Pada 14 April, TVXQ menjadi  guested pada episode pertama talk show, “Taxi”, dan mengungkapkan pikiran mereka jujur ​​pada kelompok mereka dan hidup bersama. Mereka...

Pada 14 April, TVXQ menjadi  guested pada episode pertama talk show, “Taxi”, dan mengungkapkan pikiran mereka jujur ​​pada kelompok mereka dan hidup bersama.

Mereka pertama kali ditanya tentang pemisahan antara JYJ dan TVXQ.Mencerminkan sombrely, Yunho menyatakan, “Saya tidak bisa mengatakan bahwa ia tidak sakit ketika dua dari kita harus berdiri sendiri kita sekarang. Saya tahu bahwa mereka bertiga bersahabat sangat bagus dan berbakat, tapi ada banyak orang yang menganggap comeback kami dengan tatapan khawatir, dan bahkan dikritik sebagai apakah kami berdua bisa membuatnya bekerja.”

Ia melanjutkan, “Itu adalah yang paling menjengkelkan karena untuk saya, melindungi TVXQ di atas semua itu prioritas saya. Aku masih ingin melindungi, dan aku akan melindungi ke masa depan. ” 

Changmin melanjutkan, “Ada  perubahan pikiran, juga tidak kita berdiri di persimpangan , dan tiba-tiba, kami terpisah. Itulah yang saya paling menyesal .Sama seperti dulu, kita berada di posisi yang tepat sama, bekerja di karir yang persis sama, dan siap seperti biasa, tetapi memang benar bahwa kami berdua kesal dan khawatir. ” 

Ia melanjutkan, “Tapi kau tidak bisa kembali waktu, jadi aku menerimanya dan satu-satunya yang saya pikirkan adalah untuk bekerja lebih keras hanya dengan kami berdua untuk menunjukkan citra yang baik dari diri kita sendiri.”


Ketika ditanya tentang kehidupan asrama mereka, Yunho mengungkapkan, “kepribadian dan gaya hidup-Nya adalah 180 derajat berbeda dengan Changmin, sehingga sulit untuk menyesuaikan pada awalnya. Kepribadian saya sedikit kasar bijaksana, sedangkan Changmin adalah sangat bersih. ” 

Yunho mengungkapkan bahwa ia akan meninggalkan pasta gigi di lantai kamar mandi basah, atau kadang-kadang mandi lebih lama dari yang diperlukan, semua yang terganggu Changmin ke mana. Yunho tertawa, “Changmin mengomeli banyak, dan kadang-kadang membuat saya bertanya-tanya apakah aku sudah menikah.Rasanya seperti aku hidup dengan seorang istri. ” 

Dia menambahkan, “Ketika saya sedang terburu-buru, saya memiliki kebiasaan berjalan kembali di rumah dengan sepatu saya untuk mengambil item, dan Changmin membenci yang banyak. Suatu saat, dia mendekati saya serius dan berkata, “Hyung, Anda benar-benar tidak bisa melakukan itu.” Saya menyadari bahwa hal itu tidak bisa berlangsung lebih lama dan tetap kebiasaan segera. ” 

Ketika ditanya oleh MC tentang apakah mereka merasa sudah waktunya untuk keluar sendiri, Changmin menjawab, “Saya rasa ini saatnya kita mulai merencanakan untuk hidup kita sendiri.”

Source: Newsen #1, #2 via Nate

credit : allkpop

indo trans : deztaem@koreanchingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *