Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Wawancara dengan Produser ELF Song Wawancara dengan Produser ELF Song
  Buat para ELF yang penasaran sama Produser yang bikin ELF Song langsung aja yuk kita lihat wawancara mereka Q: Bisakah Anda ceritakan latar... Wawancara dengan Produser ELF Song

 

Buat para ELF yang penasaran sama Produser yang bikin ELF Song langsung aja yuk kita lihat wawancara mereka
Q: Bisakah Anda ceritakan latar belakang sejarah singkat Anda dari memproduksi?
J: Kami mulai bekerja sama sekitar 5 tahun yang lalu, terutama pada lagu-lagu hip hop dan musik urban lainnya. Akhirnya kami mulai menulis / musik pop memproduksi juga, dan itulah yang benar-benar menyebabkan sebagian besar dari keberhasilan internasional kami. MGI (yang nama aslinya adalah Henri) melakukan sebagian besar musik, dan Goodwill (nama asli saya akan) melakukan sebagian dari lagu dan rekaman. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang kami di www.goodwillmgi.com website kami, dan Anda juga bisa mengikuti kami di twitter: @ goodwillbeats dan @ mgiproducer.

T: Apa yang inspirasi untuk lagu “ELF”?
J: Kami terinspirasi oleh semua energi positif dan cinta yang berasal dari pengikut ELF kami di twitter. Awalnya ketika kami mulai menghubungkan dengan fanbase ELF, kami tidak tahu bagaimana mereka akan menanggapi tweets awal kami dan fakta bahwa kami menghasilkan sebuah lagu untuk Super Junior. Kami mengatakan kepada mereka jika kita punya beberapa ribu pengikut kami akan membuat lagu bagi mereka – Hal berikutnya yang kami tahu, kami telah PULUHAN RIBU! Haha itu menunjukkan kepada kita kekuatan ELF. Kami berjanji mereka lagu, dan kami tetap janji kami. Tapi itu juga merupakan kesenangan dan menyenangkan.

T: Bagaimana Anda mengirimkan buzz tentang melakukan lagu ini? Apakah Anda terkejut dengan reaksi oleh para fans?
J: Pada dasarnya kita sudah iklan lagu selama beberapa bulan di Twitter, yang telah sumber utama kami promosi. Ketika kita memadamkan lagu ELF minggu lalu kita pada dasarnya hanya diposting tentang hal itu pada kegugupan, dan membiarkan virus buzzz melakukan pekerjaan lainnya. Jika Anda belum mendengarnya lagi, Anda bisa pergi ke www.goodwillmgi.com untuk men-download secara gratis, beli di iTunes, atau menonton video lirik di youtube.

T: Kali ini kami tidak terkejut dengan reaksi – seperti kita katakan di atas, kita sudah tahu kekuatan ELF dan kami tahu akan ada ribuan orang yang menunggu untuk mendengar lagu.
J: Pasti waspada untuk Tari Resmi dan kontes Karaoke untuk lagu ELF juga, Anda dapat mempelajari tentang kontes di www.goodwillmgi.com.

T: Apakah ini membawa Anda lama untuk mendapatkan memukul dan lirik bersama-sama?
J: Ya butuh waktu sedikit. Kami ingin datang dengan ide segar dan menyenangkan untuk lagu dan jadi kami tidak terburu-buru itu. Juga kami memiliki banyak proyek lainnya terjadi dan kami harus menemukan waktu untuk bekerja pada lagu ELF di antara keduanya. Itu semua datang bersama pada akhir meskipun, hanya membawa kami sedikit lebih lama dari yang kami harapkan

T: Kami diberitahu bahwa Anda pria yang akan bekerja pada album keempat Super Junior. Apakah itu benar? Apa cerita di balik itu?

Yah kita tidak terjawab 4 album SuJu sayangnya, tetapi sekarang kami lagu ‘Gotcha Numba’ seharusnya dimasukkan ke dalam album mendatang 5 mereka. Pada dasarnya kami menulis ‘Gotcha Numba’ di Eropa pada awal 2010, dan bertemu dengan beberapa eksekutif SM yang menyukai lagu tersebut dan mengambilnya untuk SuJu. Pada saat itu kita benar-benar tidak tahu banyak tentang Super Junior, hanya bahwa mereka boy band yang sangat sukses Asia. Sangat senang bahwa kami telah memiliki kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang mereka, ELF, dan budaya besar musik Kpop sejak saat itu.

Q: Super Junior berbeda atau sama dari para seniman yang biasanya bekerja ?
J: Super Junior berbeda karena ada 13 anggota dalam kelompok! Sulit untuk percaya bahwa semua 13 SuJu orang bisa muat pada satu lagu, tetapi mereka pasti melakukan pekerjaan yang besar! Hari ini kita sebenarnya tidak memenuhi banyak seniman bekerja dengan kami, karena kita hanya bisa mengirim lagu dan file melalui internet. Sayangnya, kita belum pernah bertemu SuJu (atau Akon atau Justin Bieber dalam hal ini), lagu-lagu kami biasanya mendapatkan dijemput oleh eksekutif dan kemudian artis catatan mereka di berbagai kota seniman pop dll … besar yang sooo sibuk dalam karier mereka yang kadang sulit untuk menemukan satu waktu ketika produser dan artis dapat bekerja sama di tempat yang sama.

Q: Apakah Anda bersedia bekerja seniman lain dari Korea Selatan lagi?
J: Kami jelas tertarik untuk bekerja sama dengan seniman Kpop lain! Kami mencintai ELF dan SuJu karena mereka membantu kita belajar tentang Kpop, tapi kami pasti terbuka untuk belajar tentang seluruh dunia Kpop. Hit kami di twitter dan beritahukan kami mengenai kelompok favorit Anda! Juga jika ada artis atau label dengan anggaran yang ingin menanyakan tentang produksi kami atau layanan penulisan lagu, email kami di meazymusic@gmail.com. Hanya pertanyaan serius silahkan.

Q: Apakah mungkin untuk mendapatkan beberapa memorabilia dari Anda sekalian untuk kontes website kami dan staf kami juga?
J: Hmmm Saya tidak yakin kalau kita memiliki memorabilia saat ini; (Hari-hari ini kita akan melakukan beberapa lagu T-Shirts ELF atau sesuatu seperti itu, dan kami pasti akan mengirimkan beberapa dari mereka ketika saatnya tiba!

Q: Jika mungkin, bisakah kita mendapatkan sampel kecil dari “Gotcha Nomor” atau lagu-lagu lain dari album?
LOL Aku berharap kami bisa melakukannya, tapi SM Entertainment tidak akan seperti itu lol sangat banyak. Kami benar-benar berpikir lebih baik untuk menjaga rahasia lagu sampai rilis resmi, maka mereka akan menjadi lebih menyenangkan untuk mendengar!

indo trans : deztaem@koreanchingu | source : kpoplive

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-13 21:18:57', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6