Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Kebenaran mengenai kencan makan malam antara Wooyoung dan IU’ terungkap. Pada 11 April,  Wooyoung muncul di SBS “Night After Night” dan membagi sebuah penjelasan...

Kebenaran mengenai kencan makan malam antara Wooyoung dan IU’ terungkap.

Pada 11 April,  Wooyoung muncul di SBSNight After Night” dan membagi sebuah penjelasan dibalik komentar IU sebelumnya yang mengatakan,  “Saya makan 2 kali dengan Wooyoung, dan dia membawar keduanya “.

Dia mengakui, “Saya telah bekerja keras untuk dekat dengan IU. Saya ingin bersama dengannya, jadi saya meminta  Seulong untuk mengirimkannya sebuah pesan. Namun saya terluka dengan pesan dinginnya.”

Wooyoung melanjutkan, “Pertama kalinya kami pergi makan, kami hanya makan sendiri2 di menja yang berbeda. Ini aneh jadi saya hanya membayar makan malamnya dan IU bertanya pada saya apakah saya ingin makan ice cream. Itu saat dia mengatakan pada saya kalau dia akan membelikan saya makan malam di waktu berikutnya.

“Kencan” IU and Wooyoung di sebuah rumah makan tulang rusuk mahal (?!). Wooyoung mengatakan,  “Saya hanya mengatakan padanya untuk makan daging babi saja, tapi IU mengatakan tidak apa2 dan membesankan tulang rusuk yang mahal. Saya memikirkan kalau bukan ini dan hanya mengikuti kata2 IU .

namun, ada sebuah yang dramatis dibalik cerita. Biaya makan sekitar d $600, yang juga termasuk makanan staff yuting. IU mengatakan pada  Wooyoung “Oppa, apakah kamu akan membayarkan makanan ini saat saya pergi ke toilet, kamu benar2 orang yang keren.” Wooyoung mengungkapkan kalau dia bertentangan dengan kata orang yang “keren” karena biaya makan yang mahal.

Saat IU pergi,  Wooyoung setuju dan memeriksa dengan manajernya.

Wooyoung  mengatakan, “IU tidak tau kalau saya membayarnya saat itu dan kemudian dia mengirimkan saya 10 pesan yang mengatakan  ‘Kamu murah’. Saya benar2 marah karena dia mengartikan kata2 itu. Saya merasa seperti dia menggunakan saya.

 

jadi ceritanya IU ngerjain Wooyoung nih??

 

Source: Newsen via Yahoo! Korea

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

Reuploaded / Reshare by 周Lin~진기 a.k.a heachiyoko @ koreanchingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *