Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Dengan terbaru daftar lagu Kpop yang harus dilarang begitu populer dan pertanyaan ditanya tentang lagu yang sebenarnya dilarang, kami telah membuat daftar 10 video musik yang...

Dengan terbaru daftar lagu Kpop yang harus dilarang begitu populer dan pertanyaan ditanya tentang lagu yang sebenarnya dilarang, kami telah membuat daftar 10 video musik yang benar-benar telah dilarang karena berbagai alasan. Saya hanya ingin menunjukkan tentang posting dengan lagu-lagu yang harus dilarang, itu semua dalam budaya Korea dan standar industri musik. Itu adalah untuk menunjukkan bagaimana lagu-lagu itu tidak terbersih namun entah bagaimana mereka tidak dilarang namun lagu-lagu oleh artis lain dengan isi yang serupa dilarang. Sekarang, untuk daftar 10 video musik yang telah dilarang karena berbagai alasan dan saya harus mengatakan, beberapa alasan benar-benar tidak logis dan hanya polos aneh tetapi sekali lagi, mungkin dalam budaya Korea mereka alasan yang sah jadi ingatlah bahwa dalam pikiran. Sekali lagi, daftar ini tidak dalam urutan tertentu.

1. Rain ‘Love Song’
Alasan untuk melarang: Hujan sedang berlari di tengah jalan yang melanggar hukum lalu lintas Korea. Rupanya, orang tidak akan punya cukup akal sehat untuk menyadari itu hanya sebuah video musik dan Anda tidak boleh menjalankan di jalan.

2. Sistar’s ‘How Dare You’
Alasan untuk melarang: Penggunaan tiang stripper. Pada awalnya, lagu yang sebenarnya dilarang untuk konten, tidak yakin di mana dalam lagu tapi itu sebelum video musik bahkan dirilis. Jadi, hindari penggunaan tiang setiap orang tua, mereka akan membuat Anda dilarang.

3. Lee Hyori’s ‘Chitty Chitty Bang Bang’
Alasan untuk melarang: Orang-orang menari di bis, tidak mengenakan sabuk pengaman, melanggar peraturan lalu lintas (lagi), dan tentu saja, menari di jalanan. Lihat, beberapa alasan aku tidak bisa memahami.

4. Infinite’s ‘Sebelum Fajar yang’
Alasan untuk melarang: adegan kekerasan. Serius walaupun, saya tidak melihat mengapa mereka dilarang itu, adegan bahkan tidak seburuk itu. Mereka bahkan tidak memiliki darah tumpah di mana-mana atau semua itu hal-hal buruk.

5. Seungri’s ‘Strong Baby’
Alasan untuk melarang: crack “Mereka bilang ‘yang jelas akan mendukung penggunaan obat … ….

6. TOP’s ‘Turn It Up’
Alasan untuk melarang: iklan tidak langsung. Ini adalah alasan mereka bahkan melarang beberapa organisasi-lagu Se7en. Jadi gunanya, semua orang mengatakan merek dalam lagu mereka dan tak seorang pun peduli sebagian besar waktu.

7. GD dan TOP’s ‘Knock Out’
Alasan untuk melarang: Penggunaan bahasa gaul dalam lirik. Jadi, karena YG tidak ingin mengubah judul lagu dan makna secara keseluruhan hanya karena saluran siaran dilarang itu. Sungguh meskipun, mereka berpikir gaul kekacauan akan dengan jiwa nasional?

8. Hyunah’s ‘Ubah’
Alasan untuk melarang: Itu tidak benar-benar dilarang, hanya menampar dengan rating 19 + untuk KBS dan 15 + untuk SBS dan MBC untuk referensi seksual. lagu ini memiliki makna yang cukup mendalam meskipun ketika Anda melihat masa lalu seksi Hyunah / gerakan tarian jijik sehingga ini merupakan pembatasan usia gagal.

9. Chaeyeon’s ‘Shake’
Alasan untuk melarang: Extreme konten seksual. Dasar cukup dan jelas diharapkan dari jaringan musik Korea. Saya pasti melihat mengapa mereka akan melarang it though, terutama pada adegan di mana mereka cukup banyak hanya berhenti di belahan dadanya untuk kedua. Dalam industri Korea, itu hanya yang tidak-tidak.

10. Epik Tinggi ‘Breakdown’
Alasan untuk melarang: adegan kekerasan. Jelas, itu terlalu keras untuk anak-anak tapi jujur ​​saya bisa mengatakan itu benar-benar mengerikan. Begitu banyak senjata dan darah.

Jadi, Anda melihat alasan berbeda-beda, tapi kadang-kadang keputusan untuk melarang sebuah video musik hanya benar-benar tidak pantas dilihat dari beberapa video musik. Aku benar-benar tidak mengerti bagaimana mereka dilarang Infinite’s ‘BTD’ atau Seungri’s ‘Baby Strong, tapi aku bisa setuju dengan’ Breakdown ‘dan keputusan’ Shake ‘.

IndoTrans : YeonNia@KoreanChingu

Cre : Ninggin.com

  • Qq

    May 30, 2011 #1 Author

    hmm…barti b2st ‘fiction’mv nya dilarang jg dunk? alx junhyung kan jln dtengah jln raya juga

    Reply

  • notherisk13

    May 31, 2011 #2 Author

    hweww,.
    Lagu nak2 bigbang ada 3 yg d larangg,..
    Gk ppa oppadeul,.
    Kl yg lain gk boleh.n,.
    Oppadeul boleg kok nnyanyi d dpan q z,.
    Ppopoo*plakk//
    *di bkep vip d taro dalam gudang..

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *