Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Setelah sebelumnya dirilis utama kami 10 Male Kpop Idols dengan sangat daftar keterampilan Aegyo , kita telah kembali dengan perpanjangan dari artikel ini, kali ini fokus...

Aegyo cukup diperdebatkan, bisa cukup menawan tapi itu benar-benar tergantung pada individu. Dengan ini mengatakan, biasanya “aegyo” umumnya dikaitkan dengan perempuan dan dengan ini mereka telah terpesona hati orang banyak dan tua-tua di seluruh dunia. Berada di suatu budaya yang mencintai gagasan pemuda dan kelucuan, maka tidak mengherankan bahwa budaya Korea memuja sifat ini. Aegyo begitu penting untuk perempuan, ada juga sebuah prosedur operasi yang disebut “operasi aegyo” di mana kulit aegyo dibuat di bawah kelopak mata untuk membuat tampilan manis dan tidak bersalah.

Menjaga yang dalam pikiran, aegyo dianggap sebagai penting dan sebagai cara untuk memikat penggemar. Di sini, aku membawa Anda berhala top 10 KPOP perempuan yang memiliki keunggulan dalam keterampilan ini dan yang juga telah menjadi sukses dalam mencuri hati manusia.


10. Wonder Girl s ‘ Sohee
Sohee agak karakter pemalu dan mencoba untuk menahan diri dari memamerkan aegyo, tapi apa dia tidak dia tidak bisa! ekspresi tak ternilai nya off ini hanya memberikan getaran instan dan meskipun dia enggan, maka tidak bisa dihindari!


09. Joo
Sepanjang karirnya Joo agak diremehkan, tetapi dengan digital terbaru tunggal dengan Leeteuk, dia naik ke fan instan dengan aegyo ditekankan dia!


08. T-ara s ‘ Boram
Seperti Joo, Boram adalah salah satu anggota Underrated T-ara karena kurangnya keterampilan sosial nya. Tetapi jika anda mengenal dia, dia hal yang manis dengan komposisi canggung dia!


07. T-ara s ‘ Jiyeon
Dia telah menguasai seni aeygo dengan mudah. Ingin tahu apa yang saya maksud dengan itu? Periksa video out!


06. Setelah Sekolah s ‘ Lizzy
Meskipun ia adalah salah satu calon dari Sekolah Setelah ia berhasil hidup sampai gelarnya sebagai yang maknae kelompok, tetapi juga dalam berhasil puling off konsep Orange Karmel’s.


05. f (x) ‘s Sulli
Dia mencuri hati pria Korea dengan senyum matanya dan meskipun ia telah terlibat dengan banyak cobaan kontroversial, penggemar tidak dapat mempertahankan dendam mereka terhadap kelucuan tak tertahankan nya.


04. KARA s ‘ Seungyeon
Dia memiliki wajah seorang artis aegyo dan dengan kolaborasi senyum matanya, Anda tidak bisa tidak jatuh cinta dengan dia. Menjadi salah satu anggota tertua dari KARA, dia bisa lulus untuk termuda!


03. f (x) s ‘ Victoria
Victoria adalah salah satu wanita paling beautifulest di Korea dan dengan ini dia juga memenangkan hati manusia dengan aegyo dia mengambil contoh suami virtualnya, Nickhun! Meskipun aegyo dia adalah aneh di kali, dia gagal mencoba hanya menang Anda lebih!


02. SNSD ‘s Sunny
Anda kemungkinan besar akan bertanya-tanya, mengapa seperti gadis cantik yang kedua dan bukan yang pertama.Kenyataannya adalah, aegyo Sunny pasti lucu tetapi juga bisa memanggil untuk pukulan! sesama anggota nya SNSD sangat sakit itu, mereka mengejek dan terus-menerus melecehkan dia. Anda mungkin mengatakan bahwa Anda tidak punya cukup aegyo, tapi itu hanya mungkin karena Anda belum pernah terkena cukup itu seperti yang belum! Jangan percaya padaku? Check out reaksi SNSD untuk aegyo dia!


01. SNSD ‘s YoonA
Setelah sebelumnya telah dimahkotai dengan gelar Miss Aegyo, pemimpin ini telah menukik hati seluruh bangsa saat ia hidup sampai judul nya. kepribadian dan sifat unik nya akan mudah membuat didekati sambil memberi dari aura hidup.aegyo nya tidak terlalu dari atas membuatnya idealnya tahan lama.

Dan yang menyimpulkan ini daftar top 10 Kpop Female Idols dengan keterampilan Aegyo ekstrim. Saya telah katakan saya, yang menurut Anda harus menjadi Ratu Aegyo?

IndoTrans : YeonNia@KoreanChingu

Cre : Ninggin.com

  • Ping SonElf

    May 30, 2011 #1 Author

    Deer yoona <3
    Sunny bunny ,<

    Reply

  • vita_hankyu

    May 30, 2011 #2 Author

    Admin..artikelnya bagus..tapi kok kesannya langsung coppaste dari google translator ya..huhu..agak risi bacanya…mianhae ya ..contohnya after school jadi setelah sekolah..aku tahu banget kalo translate dari bahasa inggris itu susah, aku juga ga nuntut yg muluk2 bgt, anggep aja ini saran biar korean chingu makin bagus! ^^
    aku pembaca setia loh disini, dan aku juga bangga dengan korean chingu masuk 10 besar top blogs,, moga bisa semakin meningkatkan kualitasnya, terus naik peringkatnya, n jadi sarana berkumpulnya para pecinta korea, amin ^_^

    Reply

  • andrea

    May 31, 2011 #3 Author

    admin .. SNSD leader harusnya Taeyeon bukan Yoona ^^
    terus translate nya agak aneh min 🙂

    Reply

  • queen_sone

    June 1, 2011 #4 Author

    katany YoonA, tp itu kan fotony Tae Yeon..klo Leader SNSD itu kan Tae Yeon bkn YoonA..jadi yg di mksd admin yang no satu tuh sbnrnya YoonA atau Tae Yeon sih?? @_@ binun..trus Translateny kayany lgsg copas dr google translate yah..

    Reply

  • anie yuna

    June 29, 2011 #6 Author

    yup bingung nch, , @!@

    Reply

  • riduchify

    July 6, 2011 #7 Author

    translate-nya gak pake gt bisa kali cabe deh

    Reply

  • gyuniin

    August 21, 2011 #8 Author

    setelah sekolah?? //pingsan

    Reply

  • sone sejati

    March 10, 2012 #9 Author

    hahaha… aegyeox sunny and yoona…. uuhh… cuutteee bbaaannggeeett siiiih…

    Reply

  • Tas Korea

    November 20, 2012 #10 Author

    menarik sekali, sayang translate-nya agak berantakan 😀

    Reply

  • sabina

    April 26, 2017 #11 Author

    Yoona lucu banget

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *