Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

KBS 2TV memutuskan untuk mengakhiri “100 Points out of 100” and “On Your Command, Sir“. Rupanya, perubahan MC & format yang dilakukan KBS tidak mampu...

KBS 2TV memutuskan untuk mengakhiri “100 Points out of 100” and “On Your Command, Sir“.

Rupanya, perubahan MC & format yang dilakukan KBS tidak mampu meningkatkan rating 100 Points Out 100. Sehingga sekarang acara ini harus berakhir, padahal belum sampai 30 episode.

Perwakilan resmi KBS menyatakan, “‘100 Points out of 100′ dan ‘On Your Command, Sir’ akan dihilangkan dari waktu tayang Sabtu sore dan akan diganti oleh variety baru dengan judul sementara, ‘Declaration of Freedom Saturday‘.”

“Declaration of Freedom Saturday”, yang merupakan kombinasi dari “Secret” dan “Immortal Song 2“, adalah sebuah format baru yang mengadopsi KBS “Happy Sunday.”   “Secret” maksudnya, ada 7 artis yang akan mengungkap rahasia mereka. Sementara “Immortal Song 2″ adalah sebuah kompetisi bernyanyi dimana member idol grup dengan kemampuan vokal terbaik menunjukkan bakat mereka.

Lebih lanjut KBS menyatakan acara ‘100 Points out of 100′ dan ‘On Your Command, Sir’ akan diakhiri, tapi ada kemungkinan kedua acara ini akan dikombinasikan menjadi sebuah program baru. Keputusan akhir akan diumumkan pada pertengahan minggu depan.

Source: Newsen via Nate

Via: Allkpop

Alih Bahasa: puchicatos

Mau update seputar kpop via Facebook?? dan dapet game game seru dari admin?? Add Akun Facebooknya KOREANCHINGU dan Like Pagenya DISINI



Your email address will not be published. Required fields are marked *