Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

FTIsland mencetak rekor dengan menjadi band Korea pertama yang menduduki puncak chart album Oricon harian di posisi 1. Tanggal 18 Mei ditandai sebagai peringatan...

FTIsland mencetak rekor dengan menjadi band Korea pertama yang menduduki puncak chart album Oricon harian di posisi 1.

Tanggal 18 Mei ditandai sebagai peringatan setahun band ini sejak debut besar mereka di Jepang tahun lalu. Album reguler Jepang pertama mereka yang dirilis pada hari yang sama terjual 20.410 eksemplar, mencapai posisi 1 di chart album Oricon Daily. Ini adalah acara yang luar biasa untuk band yang single perdana “Flower Rock” diperingkat 4 pada daily chart persis setahun yang lalu.

FTIsland mengadakan acara peringatan perilisan album kemarin di Yomiuri Land dan berbagi sukacita hasil mereka bersama-sama dengan sekitar 5.000 penggemar. FTIsland memulai perform mereka dengan lagu-lagu dari single terakhir mereka dan juga lagu-lagu di album baru seperti “mirai”, “yume”, “rock’n’roll”, serta lagu tema “itsuka” dan “haruka” dari drama Lee Hongki di TBS “Muscle Girl”.

FTIsland menyatakan kebahagiaan mereka mencapai posisi 1 di Oricon chart, “Ini tidak bisa dipercaya bahwa kami mendapat posisi 1. Kami akan bekerja lebih keras di masa depan untuk membawa musik lebih baik. Tolong beri kami banyak cinta dan dukungan.

Di sisi lain, FTIsland akan merilis mini album yang berjudul “RETURN” di Korea pada tanggal 24 dan akan memulai kegiatan promosi album mereka.

Credits: Newsen + ying1005@withtreasures (EngTrans) + LiaHongki@primindo (IDNTrans)

  • arum hongki

    June 24, 2011 #1 Author

    CHUKAE FT ISLAND…
    PRIMADONNA LOVE U…

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *