Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

“Ada Yang Tahu Nggak Kenapa sih Cumi (Zhoumi) demen banget pake Ring Putih (modelnya kayak ring tunangan gitu) di jari manis tangan kanannya ???...

“Ada Yang Tahu Nggak Kenapa sih Cumi (Zhoumi) demen banget pake Ring Putih (modelnya kayak ring tunangan gitu) di jari manis tangan kanannya ??? Kok Gue jadi penasaran yah pasalnya hyung gue ini selalu memakainya di berbagai kesempatan”


Dan mereka menjawab …

“Nggak Tahu, (nama panggilan saya) kan wajar-wajar ajah kali sih zhoumi pake ring, gue juga sering pake ring kok. Bukannya Loe sendiri demen banget n selalu pake cincin di jari tengah loe, bahkan cincin itu tak pernah loe lepas?”

Gue Nggak puas terus gue jawab …

“Yeh, yang gue omongin kan sih cumi bukan gue. Lagian ini sering banget lho dan hampir selalu di jari manis tangan kanannya *walo kadang2 di jari tengah juga*

Temen Gue yang lain menjawab …

“Cincin dari sih Sunny kali, kan mereka pernah di gossipin …”

Dan berhasillah temen gue itu bikin gue H2C (Harap2 cemas) …

“Masa Sih ??? Aduhhh … ”

Karena gue penasaran gue teliti semua mv, fancam, video, foto, dll yang ada Zhouminya dan 89% Zhoumi Hampir selalu memakai cincin itu tepat di jari manis sebelah kanannya.

Ini beberapa foto2nya, sebenernya masih banyak karena gue males nyari di folder2 gue akhirnya beberapa aja yang aku post.

Dan Well Gue masih penasaran …

Reshare / Reupload by:

FlameKaizar 황제 – Koreanchingu

Sc : ELFindo.blogspot

Follow Me TW : @Flame_Kaizar

[ take out with the FULL Credit ]

Your email address will not be published. Required fields are marked *