Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Aplikasi untuk fanclub official Kim Hyun Joong, “Henecia”, sudah dibuka kembali. Sebelumnya, Keyeast Agency mengumumkan penundaan sementara apilikasi fanclub setelah hompage tersebut di hacked....

Aplikasi untuk fanclub official Kim Hyun Joong, “Henecia”, sudah dibuka kembali.
Sebelumnya, Keyeast Agency mengumumkan penundaan sementara apilikasi fanclub setelah hompage tersebut di hacked.

Namun, perusahaan kini mengumumkan bahwa mereka telah membuka kembali aplikasi tersebut dengan sebuah pemberitahuan baru yang diposting di hompage tersebut. Henecia 2011 sekrang sedang merekrut (mencari) official member yang tertarik dalam mendukung Kim Hyun Joong, terutama untuk solo albumnya yang pertama dan masa promosi.

Semua fan, tidak terbatas dari Korea ataupun luar negeri, akan diberikan kesempatan untuk mendaftar sebagai member selama dia memenuhi syarat untuk mendaftar di website resmi Kim Hyun Joong (bisa klik di sini). Member yang berhasil mendaftar/berlangganan dalam fanclub resmi akan diberikan keistimewaan, seperti mendapatkan konten eksklusif dari situs dan sebuah peluang untuk ikut berpartisipasi dalam acara2 fanclub. Selain sebuah kartu membership fanclub Henecia 2011 resmi, fans juga akan diprioritaskan untuk menhadiri sesi siaran terbuka Kim Hyun Joong di Korea Selatan dan untuk membeli tiket dalam semua konsernya.

Keyeast Agency berharap partisipasi dari fans dalam mendukung Kim Hyun Joong dan kegiatannya yang mendatang. Dan aplikasi ini akan ditutup pada 15 Mei.

Soooo…buat yang mau…buruan daftar… ^,^

Source: Hyun-Joong and SS501Ode
via Koreaboo
-she@koreanindo
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *