Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Siap-siap buat fans BEAST,..!!! Hari ini, Cube Entertainment mengumumkan bahwa BEAST akan comebcak di Korea dengan Full Album pertama mereka pada tanggal 17 Mei....

Siap-siap buat fans BEAST,..!!!
Hari ini, Cube Entertainment mengumumkan bahwa BEAST akan comebcak di Korea dengan Full Album pertama mereka pada tanggal 17 Mei. Official website merekahttp://www.playb2st.com/  merilis foto teaser hari ini dengan rencana untuk rilis foto-foto selanjutnya segera.

Post dari Cube Entertainment:

Hello. Ini Cube Entertaintainment.

Akhirnya di pagi tanggal ini, hari yang telah kalian nantikan. Kami memastikan kalian akan tidak sabar untuk menunggu hari-hari berikutnya yang akan bersinar cerah dengan sinar matahari.

B2ST akan comeback sebentar lagi dan Cube sangat sibuk sepanjang hari, setiap hari. Kami sangat cemas dan punya harapan tinggi dengan album ini. Yang pertama sekali, “B2ST first official Album” akan rilis 17 Mei. Dengan ini, banyak orang memiliki harapan yang besar untuk album ini. Karena album ini dibuat dengan segala passion dan usaha serta kerja keras dari semua member.

Album ini dapat dilihat sebagai satu atau dapat dilihat sebagai banyak novel. Album ini memiliki struktur dan tema yang dramatis. Juga, imej kuat B2ST sebagai background untuk brand new sound yang akan memberi perasaan baru.

Yang kedua, setelah kami memberitakan berita tentang comeback mereka, teaser akan menyusul kemudian dan dpat dilihat di B2ST official homepage(www.playb2st.com). Terima kasih.”

seperti diketahui, tahunlalu mereka sangat produktif dengan merilis empat mini album : “Shock Of The New Era”, “Mastermind”, “Lights Go On Again” dan “My Story.”
Hanya beberapa bulan setelah mereka merilis mini album “My Story” pada bulan Desember. Wow!

tahun ini juga BEAST akan memulai aktivitas Jepang mereka dengan promosi dan merilis single “Shock” dengan bahasa jepang pada bulan maret tetapi batal karena adanya bencana yang melanda Jepang.

VIA : ASIANFANSCLUB

INDTRANS : yeonnia@KoreanChingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *